Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

19 Januari, 2016

Overlord - Vol 2 - Penutup

Penutup


Overlord Light Novel Bahasa Indonesia
Kepada Pembaca, sudah lama ya. Aku adalah Maruyama.

Ada sedikit cerita dibalik editing dari adegan pertempuran, dan itu terjadi karena tidak sengaja. Tangan kiriku tidak sengaja menyentuh cangkir yang dipenuhi dengan kopi susu. Cairan kopi terciprat ke semua tempat dan membuatku ingin menangis. Tempat tidur juga kena, tapi tidak terlalu serius. Draft masih selamat adalah suatu keberuntungan besar... Pembaca yang tertarik bisa mencoba untuk mengenali adegan mana yang menyebabkan kopi susuku tumpah.

Itu adalah tempat yang bau susu. Setelah bekerja sedemikian keras, aku persembahkan padamu Overlord 2 The Dark Warrior. Aku akan tersanjung jika pembacaku menikmatinya.

Cerita itu sangat direkomendasikan kepada mereka yang sudah lelah dengan cerita klise tentang menyelamatkan gadis yang sedang kesulitan ya kan? Karena kedua gender setara, menyelamatkan seorang pria juga tidak apa ya kan? Karakter utama selalu memikirkan tentang dirinya sendiri, tapi jika semuanya senang dengan karakter yang licik seperti itu, aku akan sangat gembira.

Biarkan aku mengutarakan rasa terima kasihku selanjutnya.


Dan So-bin-sama dengan ilustrasinya yang menakjubkan untuk buku ini. Produksi yang sudah selesai lebih menakjubkaan dari apa yang dipikirkan oleh author. Terinspirasi oleh gambar yang lengkap, aku menulis ulang adegan pertarungan dengan serius.

Sekali lagi, terima kasihku kepada Chord Design Studio setelah menyelesaikan pelindung dari debu dan sampul buku. Osako-sama untuk editing dan proofreading bagian yang aneh, terima kasih kali ini pula. Editor F-ta-san, aku sudah banyak menyusahkanmu. Dan ditambah sedikit merah lagi! Tidak, aku tahu lebih baik tanpa itu...
TL Note : Bukan sampul buku beneran... Tapi bagian kecil dari kertas yang membungkus di sekeliling buku di bagian bawah ketika kamu membeli buku seperti ini, ada semacam iklan dan sebagainya disana.

Dan teman baikku dari kampus Sayang -- Terima kasih atas bantuanmu kali ini juga. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada seluruh pembaca yang telah membeli buku ini, dan netizen yang memberikan komentar kalian ketika aku masih mempublikasikannya di web. Terima kasih banyak, semua komen selalu memberiku tenaga dan motivasi.

Untuk Jilid selanjutnya... seharusnya lebih santai dari yang ini... Apakah aku harus mereviewnya? Aku sebenarnya tidak ingin...Tidak, aku seharusnya melakukannya untuk menulis hasil karya yang menarik...Oh, cukup sudah gumamanku, sudah waktunya berpisah.

Aku akan terus bekerja keras, dan aku harap kita punya kesempatan untuk bertemu lagi di jilid 3.

Sampai jumpa di lain waktu.

Ilustrasi :

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia




3 komentar:

brian torao mengatakan...

sankyu penutup overlord vol.2

D mengatakan...

Jos

Supri mengatakan...

Seru bamget sumpah