Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

16 September, 2020

Overlord - Vol 13 - Intermission

 Intermission

Akhir-akhir ini, Jircniv dalam kondisi sangat baik.

Bahkan luar biasa.

Bagaimanapun, hidup itu baik.

Setelah berkunjung ke dalam mimpi buruk yang bernama Nazarick, kram perut yang mengganggunya selama ini hilang. Laci yang dulunya berisi ramuan sekarang berisi tumpukan dokumen yang rapi. Dia bebas dari semua masalahnya, dia tidak lagi mengumpulkan rambut dari bantalnya, dan dia tidak lagi terkejut dengan banyaknya rambut yang ada.

Sungguh menyegarkan!

Betapa menyenangkan!

Betapa nyamannya!

Ini mungkin pertama kalinya dalam hidup dia dipenuhi dengan perasaan bebas. Dia merasa sangat baik sehingga seakan-akan dia membayangkan telah menumbuhkan sayap yang dengannya dia bisa mengepakkan sayap itu ke langit.

Dia menyingkirkan senyum tulusnya itu lalu menghadapi bawahannya. Sekarang kau lebih sering tersenyum , kata selirnya yang tidak cantik, tapi ini bukan waktunya untuk membiarkan orang lain melihatnya tersenyum. Wibawa adalah hal yang menyebabkan banyak masalah ketika tersesat. 

Selanjutnya, pertemuan pagi yang biasa dimulai.

Jircniv memiliki banyak juru tulis, tetapi yang di hadapannya sekarang adalah orang yang sangat baik bernama Roune Varmilinen.

Pada awalnya, ia khawatir sesuatu telah dilakukan kepadanya setelah ia kembali dari istana Sorcerer King, jadi dia menempatkannya dalam pekerjaan yg amat enteng. Namun, itu juga adalah masa lalu. Posisi Roune sebagai kepala juru tulis sekarang aman. Ini bukan karena dia yakin tidak ada yang dilakukan padanya. Itu hanya untuk membuktikan bahwa dia tidak menyembunyikan apapun dari Sorcerous Kingdom. Selain itu, fakta bahwa Roune juga sangat terampil.

Dia melihat sekilas dokumen yang dia ambil dari Roune, karena konten konyol di dalamnya, Jircniv tertawa terbahak-bahak.

“Siapa pun yang menulis ini adalah komedian yang hebat. Bagaimana menurutmu dengan kematian Sorcerer King? ”

“ Pertama-tama, saya benar-benar yakin dengan sebaliknya, ini adalah kebohongan yang luar biasa. ”

Jircniv setuju dengan apa yang dikatakan Roune.

“ Ahh, benar. Itu pasti palsu. Selain itu, tidak mungkin Yang Mulia akan kalah atau mati atau apa pun. ”

Tidak ada yang mungkin bisa membunuh magic caster yang bisa menghancurkan tentara 200.000 dengan mantra tunggal dan bertarung dalam pertempuran bersenjata dengan Martial Lord, Warrior terkuat kekaisaran. Jircniv yakin akan hal itu.

Tentu saja, dia juga tidak bisa diracuni, dan dia tidak bisa jatuh sakit atau mati karena usia tua. Sepertinya seseorang menyebarkan lelucon buruk dalam skala besar untuk membuat kalimat lucu “ ... karena dia memang sudah mati sejak awal. ”

“ Yah, mungkin untuk membasmi setiap orang yang berniat tidak baik. Tetap saja, saya punya pertanyaan. ”

“ Yang mana? ”

“ Artinya, saya penasaran mengapa Yang Mulia, yang memiliki kecerdasan tak tertandingi, menggunakan skema kecil yang timpang seperti ini dan dapat dilihat siapapun. Kecuali itu berarti ada arti lainnya ... ya, mungkin ada semacam konspirasi besar yang bahkan saya tidak bisa membedakan ...”

Siapa yang bisa memastikan bahwa bukan itu masalahnya? Tidak, jika ini adalah skema yang dijalankan oleh pemikir mengerikan yang tahu setiap detail dari gerakan Jircniv, maka Jircniv yakin bahwa ini hanyalah ujung gunung es. Dari yang Jircniv tahu, berpikir seperti itu mungkin sudah menjadi bagian dari rencananya.

Namun, bagaimana jika ini bukanlah skema yang dibuat oleh Sorcerer King, tapi oleh salah satu bawahannya - misalnya, monster mirip katak yang terlihat seperti orang bodoh?

“ ... Saya tidak tahu. Selain itu, jika Anda tidak bisa mencari tahu sesuatu yang ingin dicari tahu, Kamu hanya dapat menyerah saja. Lebih tepatnya, yang perlu kita lakukan hanyalah mematuhi Albedo-sama, perdana menteri Sorcerous Kingdom, dan melakukan apa yang dia katakan. Tidak akan ada masalah selama kita tidak mengkhianati mereka dan menyelesaikan tugas-tugas kita. Sebagai penguasa bangsa bawahan, aku tidak akan begitu mudah dihabisi jika bukan orang yang tidak kompeten. ”

“ Seperti yang Anda katakan. ”

Roune mengangkat bahu.

Di masa lalu, dia adalah orang yang tidak akan melakukan gerakan seperti itu, tetapi banyak pengalaman telah melatihnya untuk melakukannya. Atau mungkin itu karena dia menjadi berani.

Terlepas dari apakah Sorcerer King masih hidup atau mati, semuanya akan baik-baik saja selama Empire tidak berhenti menjadi pengikut Sorcerous Kingdom. Dengan cara ini, mereka kebal terhadap strategi apa pun yang digunakan lawan. Kesetiaan adalah pertahanan terbaik. Jika mereka terbunuh bahkan setelah memberikan kesetiaan mereka, maka yang bisa mereka lakukan hanyalah menertawakan kepicikan pihak lain dan pergi ke kuburan dengan damai.

“ Nah, apakah itu semua pekerjaan untuk hari ini? ”

Sejak penyerahan kekuasaan itu, beban kerja administrasi Jircniv telah turun menjadi sekitar setengah dari sebelumnya, Namun, hari ini beban kerjanya tampak terlalu terang.

“ Tidak, Yang Mulia, masih ada sesuatu yang lain. Ini adalah dokumen yang kami terima pagi ini. Itu disampaikan oleh legiun ksatria. ”

Sayangnya, pekerjaannya belum selesai.

Jircniv menerima dokumen yang ditawarkan dengan senyum mengejek di wajahnya.

Dia melihat sekilas. Tampaknya tentang keluhan ksatria karena mereka sedang direorganisasi

Di masa lalu, dia akan memberikan sejumlah pertimbangan khusus kepada para ksatria. Atau lebih tepatnya, mengingat Jircniv memiliki banyak bangsawan sebagai musuhnya, dia tidak bisa membiarkan musuh merebut kekuatan untuk membela diri yang diwakili para ksatria. Namun, semuanya berbeda sekarang.

“ Beri tahu mereka begini: Kalian bisa memberi tahu Yang Mulia Sorcerer King secara langsung. Aku tidak percaya mereka membuang kertas untuk hal semacam ini. ”

Kertas yang digunakan dalam laporan ini dibuat dengan sihir utilitas, dan harganya lebih mahal dari biasanya terlepas dari tingkat mantra yang digunakan untuk membuatnya. Jircniv bisa saja membuangnya setelah digunakan tanpa khawatir, tapi dia tidak ingin mentolerir pengeluaran yang berlebihan.

Kertas yang terbuat dari mantra tingkat nol itu kusut, kasar dan berubah warna.

Kertas yang dibuat dari mantra utilitas tingkat pertama lebih tipis dan lebih putih. Teknik pembuatan kertas juga dapat menghasilkan kertas dengan kualitas ini, tetapi hasilnya lebih rendah sehingga kertas lebih mahal.

Mantra utilitas tingkat dua menghasilkan kertas yang sangat tipis dan sangat putih. Tentu saja, seseorang bisa mewarnai kertas yang dibuat secara ajaib sampai batas tertentu. Mantra tingkat ini bisa menghasilkan kertas yang sangat lembut dan berkelas tinggi yang dikenal sebagai kertas mulia, yang merupakan hasil utama dari mantra itu ..

“ Namun, bukannya saya tidak paham mengapa mereka tidak terima membiarkan negara lain menangani pertahanan nasional kita. ”

“ Jangan mengeluh tentang itu kepadaku, beritahu Albedo-sama. Dan juga, bukankah kita sudah bilang kita tidak mempercayakan semuanya kepada mereka? ”

Ini datang dari petunjuk Perdana Menteri Albedo untuk mengganti tentara dengan pasukan undead.

Jircniv percaya bahwa ini adalah bagian dari program untuk menyelesaikan proses penyerahan kekuasan, jadi dia mematuhinya. Ia berencana untuk membiarkan beberapa ksatria pensiun dan membubarkan dua dari delapan legiun kekaisaran.

Ini seharusnya menjadi ide yang bagus karena ada banyak orang yang kelelahan secara mental akibat pembantaian itu, tetapi masih ada ketidakpuasan tentang kurangnya kursi yang bisa diambil.

" Dan saya bahkan sudah menyiapkan posisi untuk mereka transfer ke ..."

“ Orang-orang hanya tidak senang karena kehilangan hak-hak mereka dan gelisah tentang melakukan pekerjaan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya, kurasa begitu. ”

“ Untuk yang kedua, mereka hanya perlu bekerja keras, tetapi jika yang pertama, maka mereka harus menerimanya. Atau apakah aku diharapkan untuk membayar orang yang hanya melakukan pekerjaan fisik dalam jumlah yang sama dengan yang diterima orang dalam pekerjaan berbahaya? ”

Jircniv mendengus dan mengabaikannya.

Mungkin dia perlu memanipulasi mereka dengan ahli di masa lalu, tetapi sekarang tidak perlu untuk itu.

Jircniv mendapat dukungan dari seseorang yang disebut Sorcerer King yang memiliki kekuatan absolut. Tidak peduli apa yang terjadi, yang harus dia lakukan hanyalah berkata, " Tolong beritahu Yang Mulia sendiri, " dan semua perbedaan pendapat dibatalkan dalam sekejap.

Tak seorang pun di Kekaisaran bisa mengungkapkan ketidaksenangan mereka kepada seseorang yang bisa membantai dalam skala seperti itu dan bahkan mengalahkan Martial Lord dalam pertempuran.

Meskipun mereka pernah menyampaikan keluhan mereka kepada Jircniv di masa lalu, posisinya sekarang aman, mengingat bahwa dia adalah pelayan dari Sorcerer King. Tidak, karena dia ditakuti, dia harus berkata sekarang jauh lebih aman daripada yang aman. Tidak tergoyahkan, mungkin?

Dan sejujurnya, hanya ada sedikit orang di Kekaisaran yang tidak senang menjadi pengikut Sorcerous Kingdom. Itu karena Sorcerous Kingdom membuat permintaan yang sangat sedikit. Ada beberapa permintaan yang sangat rinci, tetapi hanya ada dua permintaan utama.

Yang pertama adalah untuk mengubah bagian dari hukum Kekaisaran - ini adalah untuk menekankan sifat mutlak Sorcerer King dan bawahannya.

Yang kedua adalah menyerahkan para penjahat yang dijatuhi hukuman mati. Ini mengejutkan dalam arti sebaliknya. Sementara dia merasa bahwa mereka akan mengalami nasib yang mengerikan, salah satu dari mereka telah dikembalikan dengan selamat karena alasan, “ Dia dijebak, jadi dia tidak bersalah. ”

Jadi, bisa dibilang praktis tidak ada perubahan dalam kehidupan sehari-hari.

“ Mari kita selesaikan dengan cepat sehingga saya bisa bertemu teman saya. ”

Hari ini, ada seorang teman sejati yang baru saja oleh Jircniv dijadwalkan untuk mengunjunginya. Semua persiapan untuk penyambutannya sudah selesai, dan yang tersisa hanyalah menyelesaikan pekerjaan Jircniv.

Dia menghabiskan setengah jam untuk mengurus berbagai tugas, dan kemudian bawahannya memasuki ruangan setelah menerima persetujuan dari pengawalnya dan Jircniv sendiri.

" Yang Mulia, tamu Anda telah tiba -"

“ Ohh! Cepat biarkan dia masuk! ”

Pekerjaannya belum selesai. Tetap saja, memangnya kenapa? Apa yang lebih penting daripada menyapa teman?

Tak lama kemudian, temannya digiring ke kamar oleh bawahannya.

Jircniv bangkit, wajahnya tersenyum, dan dia merentangkan tangannya untuk menyambut dan mengundang tamunya masuk.

Itu adalah demihuman yang tampak seperti tahi lalat pendek dan jongkok. Liontin ajaib yang dia berikan padanya menjuntai ke depan dan ke belakang.

“ Ohhh! Selamat datang! Teman sejatiku, Riyuro! ”

Jircniv memeluk Riyuro tanpa ragu-ragu dan memeluknya.

“ Ahhh! Jircniv, oh teman yang telah berbagi masalah denganku! Saya sangat berterima kasih atas sambutanmu!

Riyuro juga memeluk Jircniv. Mengingat cakar tajam di kaki depannya, seseorang bisa melihat kelembutan dalam gerakannya saat dia berhati-hati untuk tidak melukai Jircniv dengan mereka.

Mereka berpelukan untuk sementara waktu, dan kemudian perlahan-lahan berpisah.

“- Apa yang kamu katakan? Pintuku selalu terbuka untukmu, Riyuro. ”

Riyuro menyeringai.

Meskipun wajah demihuman yang tersenyum tampak kejam, Jircniv mengerti bahwa ia sedang tersenyum. Begitulah keintiman hubungan mereka.

Jircniv tiba-tiba terkejut dengan betapa menariknya ini.

Dia telah lahir dan dibesarkan sebagai kandidat untuk menjadi Kaisar berikutnya, dan semua orang di sekitar yang seusianya menganggapnya Putra Mahkota. Oleh karena itu, dia tidak memiliki siapa pun yang dapat dia sebut sebagai teman. Tapi sekarang, kenyataannya adalah teman pertamanya seorang demihuman -

- Hmph. Jika saya telah mengatakan kepada diri saya saat sepuluh atau lima belas tahun yang lalu tentang hal ini, saya tidak akan percaya itu ... Saat ini, jika tidak ada yang lain, aku berterima kasih kepada undead itu.

Pertama kali dia bertemu teman tersayang ini sebelumnya ketika berada di ruang tunggu saat pergi bertemu dengan Sorcerer King.

Saat itu, ia hanya penasaran dari mana demihuman ini datang dan seberapa jauh dominasi Sorcerer King.

Tapi setelah itu, mereka bertemu lagi, dan bercengkrama satu sama lain untuk belajar lebih banyak tentang satu sama lain - lalu mereka cocok. Setelah satu menit bersama yang bisa jadi sebulan, persahabatan yang dalam pun lahir.

Itulah mengapa mereka tidak lagi menyapa satu sama lain dengan sebutan kehormatan, Ini bukan karena mereka berdua adalah raja.

Memang, itu karena mereka berdua -  di bawah raja yang sama. Mereka adalah rekan sependeritaan.

“ Ayo, aku sudah mempersiapkan segala macam makanan lezat yang akan mengejutkanmu. Bukankah kita seharusnya menghargai diri sendiri atas kerja keras kita hari ini? ”

“ Ah, aku senang, Jircniv. Aku juga telah membawa banyak jamur yang kamu bilang enak. Mari kita makan nanti. ”

“ Ohhh! Terima kasih Riyuro. ”

Jamur yang dibawa Riyuro harum dan berisi, dan itu adalah bahan mewah yang disebut Obsidian.

Mereka berdua meninggalkan ruangan berdampingan.

Di masa lalu, Jircniv merasa tidak nyaman ketika dia mendengar bahwa Sorcerous Kingdom memperlakukan demihuman dengan cara yang sama seperti memperlakukan manusia.

Namun dia melirik Riyuro di sampingnya dan berpikir.

Demihuman tidak seburuk itu. Setidaknya, dibandingkan dengan undead - Sorcerer King.

“ Ngomong-ngomong, apa kamu sudah dengar, Riyuro? Sorcerer King tampaknya telah tewas. ”

Riyuro mengeluarkan aliran udara dari hidungnya. Ini adalah caranya mendengus dalam tawa.

“ Jircniv, itu tidak mungkin. Bagaimana - bagaimana seseorang seperti dia bisa mati? ”

“ Memang, saya setuju dengan pernyataan itu. Namun … bangsa mana yang akan melihat rakyatnya meratap kali ini … ? ”

“ Ya …”

Riyuro dan Jircniv sama-sama melihat ke langit.

Ada rasa sakit di mata mereka. Mereka berduka atas tragedi yang terjadi di suatu tempat yang jauh, dan bersimpati bersama karena mereka akan segera mendapatkan kawan baru.


***


“ Ahhhhhhhhhhhhhhhh! ”


Teriakan yang tiba-tiba terdengar di seluruh ruangan membuat pria itu menjadi kaku. Dia anggota organisasi rahasia bernama Eight Fingers, meskipun dia telah melihat banyak hal sebelumnya, dia belum pernah melihat ledakan emosi yang begitu kelam. Itu tampak seperti kebencian yang tulus dan kutukan yang tidak tercemar.

Dia tidak akan terkejut jika itu datangnya dari musuh. Memang, dia malah akan tersenyum. Namun, orang yang membuat suara itu adalah seorang teman, seorang teman yang memahaminya karena telah melalui penderitaan dan kesengsaraan yang sama seperti yang dia alami.

Teman - dia berpikir bahwa tidak mungkin ada kata yang kurang berlaku baginya daripada itu.

Sampai saat ini, rekan-rekan anggota organisasinya telah berjuang untuk melumpuhkan satu sama lain, mencuri kekuasaan, dan mencari kelemahan satu sama lain setiap hari. Jika tujuan mereka bentrok, maka akan timbul darah.

Namun, semuanya berbeda sekarang.

Jika satu orang saja tidak dapat menarik beban mereka, setiap orang harus melakukan lebih banyak pekerjaan, dan kemungkinan besar mereka akan gagal. Ketika itu terjadi, mereka akan dimintai pertanggungjawaban juga dan diseret ke neraka itu. Bahkan dihukum sekali saja sudah cukup untuk menghukum seseorang dengan diet cairan dan diganggu oleh mimpi buruk. Dari semua yang dia tahu, ada neraka lain yang sedang menunggunya.

Dengan pemikiran tersebut, setiap kali ada yang mulai tertinggal dalam pekerjaan mereka, semua orang akan segera memberikan dukungan penuh, mengkhawatirkan kesehatan, dan mengkhawatirkan kondisi mental mereka. Mereka akan melakukannya dengan mati-matian.

Mereka telah menjadi sahabat sejati, mereka yang berbagi hidup dan takdirnya satu.

Dan salah satu teman itu sekarang berteriak dan berguling-guling di lantai batu yang dingin. Ketakutan yang disebut “ jika kamu tidak mencari tahu alasannya segera, kamu ' akan berakhir seperti itu juga ” membuat manusia itu untuk bertindak.

“ Ada apa, Hilma? Apa yang terjadi? ”

Wanita yang meratap berhenti bergerak, dan matanya meluncur dari bawah untuk melihat pria itu.

“- Aku sudah muak! Tukar dengan aku! Perutku sakit! Aku harus mengawasi setiap gerakan si idiot itu! Ada apa sih dengannya !? Berada di dekat si idiot itu membuatku gila! ”

Mereka hanya mengenal satu orang yang bisa disebut idiot. Meskipun mereka telah sering menggunakan kata " idiot " sampai sekarang, pria itu cukup untuk menunjukkan kepada orang lain apa artinya menjadi idiot, sehingga mereka tidak bisa lagi menggunakan kata idiot dengan enteng.

“ Apa itu? Apa  yang si bodoh itu lakukan sekarang? ”

Hilma berbicara dengan cepat, seperti memuntahkan amarahnya yang terpendam.

“ Ah iya! Kamu sudah mendengar tentang itu, kan, bagaimana Yang Mulia binasa!? ”

Dia ingin sedikit melambat, tapi kedengarannya seperti Hilma melampiaskan stresnya. Karena itu, dia tidak memotongnya, tetapi mendengarkan dengan sabar.

“ Mm, tentu saja. ”

Eight Fingers adalah orang yang menyebarkan berita ini. Tentu saja, tak perlu dikatakan bahwa mereka telah menggunakan pedagang yang tidak terkait untuk menyebarkan berita melalui Kingdom.

“ Menurutmu apa yang dia katakan setelah mendengar tentang itu !? ”

Yah, dia memang idiot. Dia harus mempertimbangkan hal itu sebelum menjawab. Namun, yang bisa dia pikirkan hanyalah jawaban biasa. Tetap saja, tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan orang idiot, jadi dia menyerah pada akhirnya dan mengatakan sesuatu yang normal.

“ ... Dia mengatakan sesuatu tentang penguburan? ”

“ Jika hanya itu, perutku tidak akan sakit seperti ini! Dia, dia berkata bahwa jika dia menikahi Albedo-sama, dia akan bisa mewarisi Sorcerous Kingdom! ”

“ Aiiieeee! ”

Pria itu mencicit dan melihat sekeliling dirinya sendiri.

Pria itu tidak bisa merasakannya tapi pasti ada pengamat dari Sorcerous Kingdom di sini. Setelah memastikan bahwa mereka tidak bergerak, pria itu menghela nafas lega.

Mereka telah diperintahkan untuk mempersiapkan seorang idiot, tetapi dia lebih suka tidak didorong ke neraka itu karena dia adalah seorang idiot yang lain dari yang lain.

“ Oi oi oi! Kita diperintahkan untuk mempersiapkan seorang idiot, tapi mengapa kita tidak membunuhnya saja? Bukankah lebih baik untuk mempersiapkan idiot yang lebih cocok !? ”

“ Bisakah kita mempersiapkan orang lain saat ini? ”

Jawaban pria itu membuat Hilma bergulung-gulung di sekitar sambil berteriak “ Ahhhhhhhh! ” Ujung gaunnya naik ke atas kakinya dan di atas nya paha.

Awalnya dia adalah seorang pelacur kelas atas dan masih cantik seperti yang lain, tetapi yang bisa dirasakan pria itu karena keadaannya yang tidak memikat dan memalukan sekarang adalah simpati.

Bagaimanapun, dia tahu betul jika dia ditugaskan dengan tugas yang sama, dia akan berguling-guling di lantai menggantikan Hilma.

“ Ayo Hilma, lakukan yang terbaik. ”

Dia tiba-tiba berhenti dan memelototi pria itu sebelum berbicara.

“ Bukankah tidak masalah jika memanipulasi orang itu ... atau dibuat yakin dia tidak melakukan hal-hal yang berlebihan? ”

“ Idiot seperti itu seharusnya dikendalikan oleh wanita. Apakah aku benar? ”

Setelah mendengar pertanyaan itu, Hilma berkata “ Ahhhhhhhhhhhh! " Lagi dan terus berguling-guling di tanah.

“ Kurasa dia tidak akan bertahan lama. Kita akan bergerak dengan sungguh-sungguh setelah dua atau tiga tahun. Kumpulkan lebih banyak idiot sebelum itu. Kita akan bertindak sebaik mungkin untuk membantumu jika kamu perlu membentuk faksi idiot. ”

“ Dua tahun terlalu lama ahhhhhhhhh! ”

“ Tetap saja, itu adalah perintah. Kontrol informasi yang mereka terima, dan buat faksi yang akan melakukan hal-hal yang lebih bodoh. ”

“ Itu ' ahhhhhhhh benar! ”

Hilma tiba-tiba berhenti, lalu dia lari tegak.

“ Tugasmu sih mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah memobilisasi para pedagang dan menyebarkan berita tentang Sorcerer King - Yang Mulia! - tewas kepada Pangeran Kedua. ”

Kamu membuatnya terdengar sangat mudah, pikirnya, 

Di masa lalu, dia tidak berpikir bahwa pangeran itu sangat cerdas. Namun, dia perlahan menyadari bahwa ini karena Pangeran Pertama, yang membuatnya menyamar.

Itu karena Pangeran Kedua cerdas sehingga menyampaikan berita kepadanya membutuhkan manuver yang sangat hati-hati dan rumit.

Ini untuk mencegahnya menyadari bahwa dia bekerja untuk Sorcerous Kingdom.

“ ... Ini tidak semudah seperti yang kamu katakan itu. ”

“ ... Ahh, maaf. Ini memberimu banyak pekerjaan juga, kan ... bagaimana malam ini, datang? ”

Hilma menirukan tindakan meminum anggur dalam jumlah besar.

“ Kedengarannya bagus. Aku harus memastikan aku tidak tidak akan membocorkan apa-apa meskipun ketika mabuk. ”

Mereka mungkin tidak bisa makan makanan padat, tapi minum adalah soal yang berbeda.

“ Haha, ” sebuah senyum layu muncul di wajah Hilma. “ Ini akan baik-baik saja. Pengamat kita akan membantu mengurusnya. ”

" Haha, " ekspresi serupa muncul di wajahnya. “ Itu … benar …”

“ Setelah dipikir-pikir, di mana si beruntung itu sekarang ...”

Hanya ada satu orang di antara mereka yang bisa dianggap sebagai orang yang beruntung.

“ Coccodol, ya? Dia masih di penjara karena kehilangan kekuasaan selama perebutan kekuasaan itu ... dia beruntung. ”

“ Kamu benar ... dia benar-benar beruntung...”



11 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ngebut updatenya min, makasih tlnya min.

Anonim mengatakan...

kok huruf nya kecil banget ya

Cahya S mengatakan...

Thanks min, semangaaaaat :D

Btw, riyuro tu siapa yak, sebelumnya udah pernah keluar belum sebelum ini? Lupa :)

Anonim mengatakan...

gabut mampir kesini buat baca ulang ehh ada update vol 12+13.. tp tulisannya kecil banget.. mau baca musti kudu mlotot ini...mohon digedein min ukuran hurufnya

Unknown mengatakan...

Up lagi dong plis

Asche mengatakan...

Raja quagoa yg dibantai shalltear

Unknown mengatakan...

volume 14 min masih anget ini kata maruyama sensei sih cuma sampe V17 doang

Unknown mengatakan...

Up min

Unknown mengatakan...

up min

Anonim mengatakan...

Walahhhh best web akhirnya dpt yg bahasa indo wkkwk

Anonim mengatakan...

End kah min aku baru soalnya🥲