Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

14 September, 2020

Overlord - Vol 13 - Chapter 5 Part 2

Chapter 5 : Ainz Mati

Part 2

 Neia menarik kembali tali busurnya dengan satu gerakan halus.

Dia mengalihkan pandangannya yang tajam ke target, kemudian dia bisa melihat gumpalan putih yang sunyi dari nafas yang dihembuskannya ditarik ke tepi penglihatannya oleh angin, di mana dia menghilang. Musim semi sudah dekat, tapi cuaca masih dingin.

Neia mengubur pemikiran di benaknya jauh di dalam dirinya, menatap target dalam keadaan tanpa pikiran, kemudian perlahan menarik dirinya kembali.

Selama mempertahankan kota, Neia telah paham bahwa tidak ada yang punya waktu untuk perlahan-lahan membidik di medan perang, tetapi saat ini mereka sedang berlatih untuk meningkatkan akurasi, sehingga latihan tembakan cepat dapat dilakukan di lain waktu.

Setelah itu - dia melepaskan panahnya.

Anak panah itu bersiul saat merobek udara. Terbang dalam garis lurus dan mengenai target tepat di tengah.

Hoo, Neia menghela napas. 

Dari sepuluh anak panah yang telah dia tembakkan, tidak ada satu pun yang meleset.

Ini adalah tingkat akurasi yang luar biasa, tetapi Neia tidak menyukainya.

Dia tidak dapat melakukannya di masa lalu, tetapi sekarang, Neia bahkan dapat membelah panah yang baru saja dia luncurkan. Tentu saja, dia akan merusak anak panah jika dia melakukan itu, jadi dia tidak melakukannya.

Alasan mengapa dia berakhir seperti ini, mengapa dia bisa melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin baginya adalah karena setelah pertempuran itu, dia tidak hanya mampu memanah, tapi juga memanfaatkan apa yang mereka sebut holy power. Namun, yang aneh adalah kekuatan itu sedikit berbeda dari skill yang dimiliki oleh paladin. Ini karena biasanya, paladin hanya bisa menyalurkan kekuatan mereka melalui senjata jarak dekat, sementara dia bisa menggunakan senjata jarak jauh dengan kekuatannya.

Meskipun dia tidak begitu mengerti apa artinya itu, Sorcerer King sepertinya sangat tertarik ketika dia mendengar tentang ini. Meskipun begitu, Sorcerer King hanya berkata, "Sulit untuk memutuskan hanya dari itu, beri tahu aku jika kemampuan lain telah bangkit."

Tepuk tangan terdengar, dan Neia tersenyum pahit, karena dia merasa tidak nyaman.

"Wow, kamu luar biasa, Baraja-chan."

“Oh ya, ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang sangat mahir menggunakan busur. Tidak ada orang di desa saya yang bisa melakukan itu. "

“Ahh, itu benar. Saya dulunya adalah seorang pemburu berdasarkan perdagangan, dan saya mengenal beberapa orang dengan hak saya sendiri, tetapi tidak satupun dari mereka memiliki keterampilan seperti Baraja-chan. "

Orang-orang yang memuji Neia adalah orang-orang yang sama-sama berkeringat dan berlatih dengannya di lapangan panahan. Banyak dari wajah mereka tidak terlihat di jalan-jalan ini selama perjuangan mempertahankan kota tiga minggu lalu.

Alasannya adalah karena orang-orang itu telah diselamatkan dari kamp penjara terdekat, akibatnya populasi kota meningkat dengan cepat. Mereka yang memiliki bakat memanah atau yang pernah menggunakan busur sebelumnya direkrut menjadi unit panahan dan ditempatkan di bawah komando Neia.

Biasanya, orang akan menolak dijadikan bawahan gadis pengawal, terutama jika beberapa dari mereka cukup dewasa untuk menjadi ayahnya. Namun, tidak ada pria - dan wanita - yang berkumpul di sini untuk protes.

Alasan utamanya adalah karena tidak ada yang berani menyuarakan keberatan setelah menjadi sasaran tatapan kejamnya, dan juga karena mereka harus mengakui keahliannya menggunakan busur. Beberapa dari mereka bahkan lebih berterima kasih kepada Neia setelah mengetahui bahwa dia adalah pengawal Sorcerer King.

Ada juga beberapa yang takut jika dia adalah undead karena telah mendengar bahwa dia adalah pengawal Sorcerer King, tapi tidak semua orang seperti itu.

Dalam tiga minggu ini, para paladin telah dikirim untuk membebaskan kamp penjara, tetapi pada saat yang sama, Sorcerer King dan Neia juga pergi untuk menyerang kamp dan menyelamatkan tahanan.

Ketika Sorcerer King pertama kali membahas masalah ini, ada sejumlah penolakan yang mengejutkan. Namun, Sorcerer King kemudian berkata, "Sekarang Aliansi Demihuman kekurangan tenaga, mereka akan mulai mengeksekusi para tawanan jika mereka menilai bahwa mereka tidak memiliki kemampuan untuk menjalankan kamp penjara, jadi mereka harus diselamatkan tanpa penundaan," dan itu membuat Caspond yakin untuk menerima saran Sorcerer King dan mengirim mereka berdua.

Neia awalnya ingin memberi argumentasi Sorcerer King harus menghemat mana untuk melawan Jaldabaoth. Namun, Neia mengagumi bagaimana dia bertindak untuk melindungi orang-orang dari negara lain dan merasakan keadilan memancar darinya, jadi dia tidak bisa memaksa dirinya untuk berhenti.

Maka dari itu, Neia dan Sorcerer King telah membebaskan banyak tawanan dan membawa mereka ke kota ini. Karena alasan ini, ada orang yang senang berada di bawah Neia.

"Ahhh ~ Aku harus belajar beberapa hal dari Baraja-chan."

"Ya itu benar. Dia luar biasa. Juga, busur yang kamu pinjam dari Sorcerer King - Ultimate Shootingstar Super - kamu bisa melakukan hal yang lebih menakjubkan lagi dengan busur itu, kan? ”

“The Ultimate Shootingstar Super, huh. Sungguh busur yang menakjubkan… ”

Semua mata mereka tertuju pada busur yang disimpan di belakang punggung Neia - Ultimate Shootingstar Super.

Dia seharusnya menggunakannya selama pelatihannya, tetapi dia menghindari melakukannya karena dia tidak ingin terlalu bergantung pada senjatanya.

“Ya, selama pertempuran untuk tembok kota, berkat Ultimate Shootingstar Super saya bisa bertahan sampai Yang Mulia tiba… tidak, bukan itu. Bukan hanya Ultimate Shootingstar Super, tapi armor yang aku pinjam dari Yang Mulia dan semua itemnya yang lain juga membantuku ... "

Neia membelai baju besi Grand King Buser.

"Armor ini berasal dari demihuman terkenal, itu tampak luar biasa bagiku tidak peduli berapa kali aku melihatnya ..."

“Saya diizinkan untuk menyentuhnya sekali, kekerasannya luar biasa. Saya memotongnya dengan pedang dan terpental begitu saja. "

“Serius? Aku belum pernah mendengar itu sebelumnya. "

Saat senjata Neia menjadi topik hangat, dia bertepuk tangan untuk menarik perhatian semua orang.

“Baiklah, cukup obrolannya, kembali ke pelatihan. Menurut Sorcerer King, Jaldabaoth sedang bersiap untuk melakukan langkah lain, jadi kita tidak bisa menyia-nyiakan waktu.

Ada ucapan mengiyakan secara serentak.

“Baiklah, ini waktunya untuk memulai latihan menembak. Ayo mulai, semuanya. ”

Saat dia melihat bawahannya - kata itu membuatnya merasa seperti orang besar, dan itu sedikit membuatnya malu - bubar, Neia melepaskan barang yang menutupi setengah wajahnya. Itu adalah item yang dia pinjam dari Sorcerer King.

Item sihir ini adalah seperangkat kacamata berbentuk pelindung yang memungkinkannya menggunakan kemampuan khusus yang dikenal sebagai Serpent Shot setiap tiga menit sekali. Itu adalah teknik yang memungkinkan anak panah berputar dan berputar di depan lawan, menerkamnya seperti hewan yang menjatuhkan mangsanya.

Dia tidak terlalu yakin dengan apa yang dilakukannya karena dia tidak menembak siapapun, tetapi kemungkinan besar, seseorang harus sangat gesit untuk menghindarinya.

Itu adalah item yang sangat berguna untuk seseorang seperti Neia, yang menggunakan busur sebagai senjata utamanya, tetapi yang lebih penting, kenyataannya benda itu bisa menyembunyikan matanya sungguh membuatnya takjub. Atau lebih tepatnya, tanpa barang itu, dia tidak bisa bergaul dengan baik dengan orang lain.

Neia memasangnya sekali lagi, lalu mengambil busurnya lagi.

Semua orang di sini berpengalaman, dan sekarang waktu yang ketat, dia tidak perlu menginstruksikan mereka tentang titik-titik yang lebih baik dari posisi jari. Dia telah menyentuh secara singkat tentang cara menembak dengan cepat, dan setelah itu yang diperlukan hanyalah memberi mereka pelatihan individu dan meminta mereka berlatih sampai jari-jari mereka sakit. Hal terpenting bagi mereka adalah mengumpulkan pengalaman menembak.

Seperti biasa, Neia penasaran tentang healing magic dari para priest saat dia melepaskan anak panah.

Tepat pada saat itu, telinga tajam Neia mendengar suara.

Datangnya dari luar. Meskipun bentuk tembakan Neia hampir rusak, dia berhasil menyatukannya. Mungkin tidak seperti yang dia harapkan, meskipun itu adalah orang yang dia harapkan untuk bertemu, dia mungkin hanya lewat, dan tidak bermaksud datang ke sini.

Namun, makhluk yang muncul di pintu halaman pelatihan adalah raja agung dengan wajah kerangka - Sorcerer King.

Pada awalnya, semua orang takut pada undead, tapi banyak dari mereka telah diselamatkan oleh Sorcerer King selama mempertahankan kota dan dari kamp penjara. Keributan dari suara-suara penuh hormat dan terima kasih segera datang untuk menandakan kedatangan Sorcerer King.

Namun, tidak ada yang berhenti berlatih. Biasanya, mereka akan berlutut di depan Sorcerer King ketika dia muncul, tapi Sorcerer King sendiri yang menghentikannya.

Ini bukan tempat umum, jadi kamu tidak perlu melakukan itu ketika aku hanya melihatmu, apakah aku salah?

Tidak ada raja, terutama yang merupakan pahlawan penyelamat bangsa, yang seharusnya diperlakukan seperti itu.

Meski begitu, Sorcerer King telah mengatakan bahwa mereka tidak perlu melakukannya.

Betapa menakjubkannya dia…

Setelah menghela nafas kagum, Neia pergi ke sisi Sorcerer King, dan menutup mulutnya yang terbuka dengan erat.

Dia tetap memakai penutup matanya.

Sorcerer King telah mengatakan bahwa dia tidak perlu melepasnya, karena dia harus siap bertarung kapan saja.

Dia mungkin khawatir tentang apakah dia bisa menggunakan item sihir seperti itu adalah bagian dari tubuhnya sendiri dan berpikir bahwa dia harus waspada tidak peduli hal tak terduga apa yang terjadi. Neia sangat terkesan dengan kedalaman pertimbangan Sorcerer King.

Neia mengerti bahwa mata Sorcerer King telah beralih dari melihat ke tangannya menjadi dirinya sendiri saat dia berlari. Karena beberapa alasan, mengamati gerakan kebiasaan Sorcerer King membuat Neia sedikit bahagia.

Berpikir bahwa dia memahami keanehan kecil dari individu yang luar biasa membuat pipi Neia rileks.

"Yang Mulia! Kami bersyukur Anda telah memilih untuk mengunjungi tempat seperti ini secara langsung! ”

Neia masih menjadi pengawal Sorcerer King, bahkan setelah ditunjuk sebagai komandan unit panahan. Meski begitu, sulit untuk mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaan pengawal dengan benar ketika dia meninggalkan sisinya untuk melatih orang lain dalam memanah, belum lagi dia malah membuatnya datang ke sini.

Neia ingin memprioritaskan pekerjaannya sebagai pengawal Sorcerer King, tetapi sebaliknya dia memilih untuk melakukan ini, karena dia tidak ingin lagi menjadi beban baginya. Dan ada juga alasan lain, yang belum dia ceritakan kepada orang lain.

Itu karena Sorcerer King menolak siapapun kecuali Neia yang menjadi pengikutnya. Dia mengatakan itu ke hadapan Caspond saat Neia hadir.

Jumlah orang di sini terus meningkat. Ada lebih banyak orang yang lebih terampil atau menawan daripada gadis bermata gila ini. Meski begitu, dia mengatakan bahwa Neia tidak masalah. Orang yang dia pandang sebagai keadilan telah mengatakan itu tentang dirinya.

Adakah yang bisa membuatnya lebih bahagia?

“—Umu. Meskipun saya tahu kamu rendah hati, aku tidak berpikir ini hanya 'tempat seperti ini'. Lagipula, di sinilah kau mengasah taringmu, bukan? ”

“T-Terima kasih banyak, Yang Mulia!”

Dia melihat sekeliling - mungkin tidak sopan untuk berpaling dari Sorcerer King, tapi pelindung yang dia kenakan memungkinkan - dan melihat orang-orangnya telah mendengar itu membuat ujung telinga mereka memerah. Masalahnya adalah kinerja mereka memburuk, mungkin karena mereka gugup, atau karena mereka telah menegakkan bahu mereka agar terlihat bagus untuk Sorcerer King.

Konon, telinganya sendiri juga terasa sedikit panas.

“... Nona Baraja. Anak buahmu telah membuat banyak kemajuan sejak terakhir kali. Tentunya itu karena kerja keras Anda sebagai pemimpin mereka. "

Basa-basi itu membuat Neia malu dan membuatnya bingung harus menjawab apa.

Akan memalukan untuk mengatakan bahwa mereka menjadi gugup dan tidak dapat menunjukkan kemampuan penuh mereka karena Yang Mulia tiba. Mereka juga akan berpikir begitu.

Oleh karena itu, Neia memutuskan untuk mengambil kata-katanya seperti yang diberikan. Namun-

“Tidak, bukan seperti itu. Saya hampir tidak mengajari mereka apa pun. Mereka bisa melakukannya sendiri. "

"Apakah begitu? Nah, jika kamu berkata demikian, maka itu pasti benar. "

Dengan kata lain - Sorcerer King tidak berpikir demikian. Yang berarti Sorcerer King sangat memikirkan Neia.

Neia menaikkan suaranya sedikit untuk mencoba menyembunyikan keinginannya untuk melompat kegirangan.

“Kalau begitu, Yang Mulia, apakah kehadiran Anda di sini berarti rapat sudah selesai?”

"Ah iya. Mereka sudah selesai hari ini, itu berarti, aku tidak membuat saran khusus. ”

Saat ini, kota ini memiliki segunung masalah, yang semuanya bersumber dari peningkatan jumlah penduduk. Kota kecil Lloyds awalnya dihuni kurang dari 20.000 orang, tetapi setelah mengumpulkan orang-orang dari kamp-kamp yang dibebaskan, ada lebih dari 150.000 orang di sini sekarang.

Masalah yang paling baru dari masalah kelebihan penduduk ini adalah slime yang digunakan di selokan - Slime Sanitasi - yang populasinya sendiri melonjak karena melimpahnya makanan dan menyebabkan kepanikan saat meletus dari saluran air.

Ketika populasi slime bertambah, mereka biasanya dibakar kembali dengan item sihir, tetapi pertumbuhan cepat yang tak terduga berarti bahwa ini tidak selesai tepat waktu sehingga beberapa pria dan wanita telah diserang.

Ketika pria dan wanita ini dikelilingi oleh slime, sekelompok monster pembersih sampah yang disebut Filth Eater muncul dari selokan untuk membantu mereka.

Tidak seperti bagaimana mereka muncul, para Filth Eater adalah monster yang cerdas, dan mereka tahu bahwa manusia dapat menghasilkan banyak makanan untuk mereka, dan karenanya mereka menyelamatkan orang-orang dengan tubuh tahan asamnya.

Namun, orang-orang tidak berterima kasih kepada para Filth Eaters. Itu karena Sanitary Slime tidak menularkan penyakit, tapi para Filth Eater yang membantu mereka adalah kumpulan penyakit. Dengan demikian, orang-orang yang mereka bantu telah jatuh sakit dan berada dalam kondisi yang sangat buruk, terutama mereka yang mengidap ensefalitis.

Selain itu, sekarang sedang musim dingin, sehingga kayu bakar dan bahan bakar lainnya langka. Lalu ada situasi bahwa telah terjadi penundaan dalam pembangunan perumahan. Meskipun belum ada kekurangan pangan, itu akan menjadi bahaya di masa depan.

Sorcerer King telah diundang ke banyak pertemuan untuk mengatasi masalah ini, mungkin karena mereka mengandalkan pengetahuannya yang luar biasa untuk menyelesaikan masalah mereka.

Meskipun Sorcerer King hanya berkata bahwa dia tidak tahu banyak dan hanya duduk di samping untuk mendengarkan, orang seperti itu tidak dapat dipanggil ke pertemuan berkali-kali.

Fakta bahwa dia bersikap begitu rendah hati meskipun menjadi raja suatu bangsa hanya memperdalam rasa hormat Neia padanya.

“Apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya, Yang Mulia?”

“Umu. Tadinya aku berniat untuk melihat apakah pengangkutan kayu gelondongan berjalan dengan baik… Apakah kamu sibuk berlatih, Nn Baraja? Jika kamu tidak keberatan, apakah kamu ingin menemani saya? ”

Untuk mengatasi kekurangan bahan bakar dan perumahan, mereka menggunakan undead horse Sorcerer King untuk mengangkut kayu dari hutan yang jauh. Awalnya, banyak orang tidak suka menggunakan kuda undead untuk transportasi, tapi sekarang ada aliran pujian yang terus menerus atas kebaikan kuda undead ini.

“Tidak, izinkan saya pergi dengan anda! Saya adalah Pengawal Yang Mulia! "

Mengetahui dirinya bisa melakukan tugasnya dan gembira karena nantinya bisa sendirian dengan Sorcerer King menyebabkan Neia secara tidak sadar berbicara lebih cepat dan keras.

Akibatnya, telinga Neia terbakar.

“Benarkah? Kalau begitu mari kita lanjutkan. "

"Iya! Silahkan-"

Kemudian, seolah-olah untuk memotongnya, kobaran api yang membakar langit meletus di kejauhan.

Untuk sesaat, Neia bertanya-tanya apa yang sedang terbakar.

Tapi itu salah. Neia salah besar. Itu tidak mungkin disebabkan oleh segala bentuk pembakaran alami.

Api itu sepertinya menyelimuti kota. Dengan kata lain, itu adalah dinding api - pikiran Neia segera teringat apa yang dikatakan anggota Blue Rose.

“—Yang Mulia! Itu— "

“Ah, seperti yang kau pikirkan, dan sama dengan yang kudengar dari Momon… akhirnya waktunya telah tiba. Itu Jaldabaoth. Dia akhirnya menyerang. Nona Baraja, aku akan keluar. "

Apakah dia sudah mengantisipasi rangkaian peristiwa ini? Seolah dipengaruhi oleh sikap tenang Sorcerer King, hati Neia juga menjadi tenang. Atau tidak, akan lebih baik untuk mengatakan bahwa kehadiran makhluk tertinggi seperti Sorcerer King memberinya ketenangan pikiran.

"Kemana!?"

“Ah - hm. Tujuan Jaldabaoth masih belum jelas. Jadi, ah - dia mungkin saja ada di sini untuk membantai tanpa pandang bulu. Namun, jika dia memiliki tujuan, dia akan mengincarku atau pemimpin Holy Kingdom, jadi akan lebih baik jika kita bertemu. Katakan pada anak buahmu untuk bersiap-siap berperang dan kemudian minta mereka melarikan diri ke tempat yang aman. ”

“Eh !?”

“Mereka tidak akan berguna melawan Jaldabaoth. Dalam hal ini, akan lebih baik jika mereka bersiap untuk menghadapi iblis apa pun yang mungkin muncul. Karena kota mungkin akan berada dalam kekacauan sekarang, setelah unitmu terbentuk, bukankah lebih baik jika mereka pergi ke luar kota? ”

Meskipun kata-katanya pada awal tidak jelas, mungkin dia telah mengatur perkataan ini sebelumnya, karena bagian tengah dan seterusnya adalah serangkaian instruksi nonstop kepada Neia.

"Iya! Terima kasih banyak, Yang Mulia! Baiklah, semuanya! ”

Sementara mereka membuat rencana seandainya Jaldabaoth memimpin pasukan melawan mereka, mereka tidak mengharapkan kobaran api mengelilingi seluruh kota. Masalah besar lainnya adalah pada kenyataannya mereka tidak mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan musuh.

Neia memberikan instruksinya. Hanya ada satu regu di sini dan mereka tidak dapat melakukan sesuka hati, tetapi sebagai pemimpin tim, dia memiliki tanggung jawab untuk melakukan beberapa hal sebelum perintahnya datang.

Instruksi berjalan kira-kira seperti ini:

Semua orang di regu harus membawa keluarga mereka dan menuju ke gerbang timur, karena jika musuh menyerang, kemungkinan besar mereka akan menyerang dari gerbang barat. Setelah itu, mereka akan terbentuk di gerbang timur, dan jika ada setan di luar gerbang timur, mereka akan memanjat tembok di dekat gerbang timur dan menyerang mereka. Selain itu, mereka mendengarkan ajudan Neia sampai dia tiba dan beradaptasi dengan perubahan kondisi medan perang.

Bawahan Neia mematuhi instruksinya dan segera bertindak.

Yang Mulia!

Setelah memberikan perintahnya, Neia berbalik dan melihat bahwa mata Sorcerer King tertuju pada tangannya, sementara dia menggunakan mantra terbang untuk naik ke suatu tempat di sekitar tingkat kepala Neia.

"Yang Mulia! Biarkan saya pergi denganmu! ”

Mungkin dia dikejutkan oleh teriakan Neia, tetapi Sorcerer King tiba-tiba menutup tangannya dan suara pelan datang dari dalam.

“Hmm… baiklah, baiklah.”

Sorcerer King merapalkan mantra terbang pada Neia juga. Pada saat itu, dia menyadari kehebatan sihir saat dia mempelajari apa itu terbang.

Neia dan Sorcerer King bergerak seolah-olah mereka sedang meluncur di tanah. Mereka tidak meninggalkan permukaan kecuali melambung di atas kerumunan orang, yang telah turun ke dalam kekacauan, karena mereka tidak dapat memahami situasi. Alasannya adalah karena terbang di udara tanpa perlindungan membuat mereka sangat jelas, dan jika ada iblis di sekitarnya, mereka mungkin akan terkena mantra serangan dari segala arah.

Neia menggigit bibirnya karena tidak senang, merasa seperti sedang menjadi beban. Apapun mantra yang iblis gunakan, mereka tidak mungkin menimbulkan masalah bagi Sorcerer King. Dia tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa dia telah memilih untuk pergi jauh daripada terbang langsung ke tujuannya karena dia ada di sekitar.

Akhirnya, mereka mencapai tujuannya - markas besar, yang juga berfungsi ganda sebagai kamar Caspond.

Kedua paladin di pintu berusaha keras untuk mengatur orang-orang yang berjejalan di dekat pintu.

"Nona Baraja, kita akan masuk dari atas."

"Iya!"

Setelah melihat bahwa akan sedikit sulit untuk masuk dari pintu depan, mereka berdua melayang dan tiba di balkon. Saat itu, jendela yang menghadap mereka terbuka.

"Yang Mulia! Terima kasih sudah datang."

Itu adalah seorang paladin.

“Apakah yang lain sudah datang?”

“Tidak, Yang Mulia. Para priest sedang berkumpul. Wakil Kapten Montagnes pergi untuk membebaskan kamp penjara dan diperkirakan tidak akan kembali hari ini. Saat ini, hanya Kapten Custodio dan Pangeran Caspond yang hadir. ”

"Apakah begitu? Meski demikian, bagus kalau mereka berdua sudah ada di sini. Memimpin."

"Iya!"

Setelah paladin membawa mereka ke kamar Caspond, mereka bisa mendengar diskusi keras melalui pintu. Sepertinya cukup kacau.

Paladin membukakan pintu untuk mereka, dan lebih dari selusin pasang mata merah menyambut mereka.

"Maaf saya terlambat. Kita kehabisan waktu, jadi rencana apa yang barusan kamu diskusikan? ”

Semua orang saling memandang, dan Caspond berbicara atas nama mereka.

“Kami belum melihat Jaldabaoth. Yang Mulia, mungkinkah api ini dibuat oleh item sihir atau iblis selain Jaldabaoth? ”

“Saya tidak yakin. Lagipula, aku tidak bisa melakukan hal seperti itu. "

Yang lainnya terguncang. Sorcerer King menggunakan sihir yang membangkitkan imajinasi. Seberapa kuat Jaldabaoth jika dia bisa menggunakan mantra yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh Sorcerer King?

“Kalau begitu, apa efek dari api itu? Blue Rose mengatakan bahwa mereka berhasil melewatinya, maka tentunya orang normal juga bisa melakukannya, kan? ”

Setelah mengatakan itu, Remedios menoleh untuk melihat langsung ke Sorcerer King.

“Itu tidak akan menjadi masalah. Adapun efeknya, iblis yang berdiri di dalam api mendapat manfaat dari atribut yang ditingkatkan, mantra karma negatif akan melakukan sedikit lebih banyak kerusakan, tingkat penurunan item akan meningkat, dan banyak lainnya. Namun menurut hasil tim investigasi, tidak ada satupun yang diberlakukan. Namun, apakah itu masih hal lain masih harus dilihat. "

“Yang artinya kita bisa keluar masuk dengan bebas, kan?”

“Hm? Bukankah aku sudah mengatakan itu di awal? ”

“Kalau begitu, kita harus mengungsi selama tidak ada demihuman atau iblis di sekitar, dan kemudian membentuk unit di sana. Lagipula, aku mendengar bahwa iblis muncul di dalam area yang dikelilingi oleh api ketika terakhir kali terlihat di Kingdom. Ayo pergi dengan rencana tindakan itu, semuanya. ”

Setelah memberikan perintah kepada paladin, dia bertanya kepada Sorcerer King lagi, "Bisakah Anda menggunakan sihir Anda untuk menunjukkan lokasi Jaldabaoth, Yang Mulia?"

“Jika saya bisa, saya tidak perlu tinggal di kota ini sekarang, bukan?”

Anda benar.

Saat Sorcerer King sedang berurusan dengan satu pertanyaan demi satu pertanyaan, semua orang mendengar jeritan yang tidak menyenangkan.

Ini dimulai dengan cukup tenang, dan kemudian terus tumbuh untuk meredam keributan di ruangan itu. Satu demi satu, mereka semua terdiam, dan akhirnya, satu-satunya suara dalam kesunyian adalah derit.

Semua orang melihat sekeliling dengan gelisah. Saat itu, Neia melihat sesuatu yang aneh di dinding luar gedung dan meneriakkan "Ah-"

Retakan muncul di dinding, dan saat semua orang menyaksikan, retakan itu mulai menyebar. Dindingnya menonjol, dan kemudian—

"Menjauhlah!"

Tepat saat Remedios berteriak, Sorcerer King berdiri di depan Neia.

Tembok itu pecah karena benturan keras. Batu bata beterbangan melalui ruangan seperti semprotan pelet senapan. Erangan memenuhi udara; mereka berasal dari orang-orang yang telah dipukul oleh batu yang bergerak cepat.

Jika Sorcerer King tidak melindungi Neia dengan tubuhnya, Neia mungkin akan meraung di tanah bersama mereka.

“T-Terima kasih-”

Sorcerer King mengangkat tangannya untuk menghentikan Neia sebelum dia bisa berterima kasih padanya, dan kemudian dia menunjuk ke celah yang menyemburkan asap di dinding untuk menarik perhatiannya ke sana.

Ada siluet raksasa di sana, warna kobaran api.

“--Terima kasih atas sambutan hangatnya, manusia.”

Itu adalah suara yang dalam dan kuat.

Seolah-olah memotong asap, yang secara perlahan dicondongkan melalui lubang di dinding dan memasuki ruangan.

Itu - iblis.

Karena ukurannya yang besar, dia harus membungkuk agar pas di dalam ruangan. Postur tubuhnya terlihat sedikit bodoh, tapi sekarang jelas bukan waktunya untuk tertawa. Tenggorokannya tidak bisa bekerja dengan baik; dia ingin menelan air liur yang menggenang di mulutnya, tapi malah menempel di sana.

Ini adalah kekuatan yang luar biasa.

Neia tidak pernah pandai menilai kekuatan musuhnya relatif terhadap dirinya sendiri, tetapi dia mengerti bahwa dia tidak bisa menang melawannya bahkan dengan puluhan ribu orang seperti Neia. Dia ditelan oleh gelombang kekuatan yang sebanding dengan Sorcerer King setelah melepaskan cincinnya, dia tidak bisa menggerakkan satu otot pun.

Saat itulah dia menyadari siapa yang dia hadapi.

Itu, itu Jaldabaoth… Demon Emperor Jaldabaoth…

Wajahnya dipenuhi dengan amarah, sayapnya merah, dan lengannya yang terbakar - dia sepertinya memegang sesuatu di satu tangan, dan Neia mau tidak mau meragukan matanya.

Itu adalah - meskipun dia tidak berani mempercayainya - tubuh bagian bawah. Itu memancarkan bau busuk, salah satu dari kerusakan parah.

"Kyaaaaahh!"

Itu adalah teriakan - tidak, teriakan. Itu adalah suara yang hanya akan dibuat oleh orang yang telah memecahkan belenggu emosi mereka dan jatuh ke dalam kegilaan. Itu datang dari belakang Neia.

Punggung Neia bergetar. Orang yang membuat suara itu adalah Remedios.

Remedios mengangkat pedang sucinya tinggi-tinggi dan menyerang langsung ke arah Jaldabaoth, tidak peduli dengan pertahanannya sendiri.

Ini terlalu gegabah. Bahkan Neia, yang tidak ahli dengan pedang, merasa itu adalah serangan yang bodoh.

"-Enyah."

Kata-kata yang berbobot dan tenang itu disertai dengan suara cipratan air. Di saat yang sama, Remedios terbang dalam garis lurus dan menabrak dinding. Dampaknya sangat keras seolah-olah seluruh bangunan akan runtuh. Setelah itu, Remedios - yang telah ditepis seperti lalat - terjatuh dari dinding.

Tampaknya Jaldabaoth telah mengirim Remedios terbang dengan benda yang tampak seperti tubuh bagian bawah manusia.

Neia pasti akan mati jika dia menerima serangan itu. Tapi seperti yang diharapkan dari paladin terkuat di negara itu, hidupnya sepertinya tidak dalam bahaya.

Sebagai gantinya, bau busuk mulai menyebar ke udara.

Ruangan itu dipenuhi dengan potongan daging dari tubuh bagian bawah yang membusuk yang digunakan Jaldabaoth untuk menyerang Remedios.

“Ahh… berantakan sekali. Saya dengan tulus meminta maaf karena membuat kamar kotor. Tentu saja, tidak akan berakhir seperti ini jika wanita itu tidak menuduhku tanpa berpikir - yah, itu hanya alasan. Tolong maafkan saya."

Jaldabaoth perlahan menundukkan kepalanya. Dia tampak benar-benar minta maaf, tapi itu hanya membuat orang lain lebih takut.

Dan kemudian, dia dengan santai membuang apa yang dia pegang - sesuatu yang tampak seperti sisa-sisa pergelangan kaki manusia yang hangus - ke tanah.

“Ya ampun, kurasa aku terlalu terbawa saat mengayunkannya dan bagian atas terbang ke suatu tempat. Ini hal kecil yang kotor, jadi aku sudah mencari kesempatan untuk membuangnya… tapi pada akhirnya aku berhasil memanfaatkannya. Apakah saya bukan iblis yang baik? Dia pasti berterima kasih padaku dari akhirat. "

Jaldabaoth bergumam pada dirinya sendiri.

“Ahhhhhhhhhh!”

Remedios menyentuh dirinya sendiri saat dia meratap kesakitan, darah segar mengalir dari sudut mulutnya. Tidak, dia sedang mengumpulkan potongan daging yang menempel padanya. Apa yang dia lakukan? Apakah dia sudah gila? Neia bertanya-tanya.  

Tidak, ada arti dari tindakan anehnya.

Jangan bilang, mayat itu ... bagaimana ini bisa ...

Meskipun tubuh bagian bawah memiliki potongan-potongan compang-camping dari apa yang tampak seperti baju besi yang menempel padanya, itu seharusnya milik seorang wanita. Dalam hal ini, dia bisa membayangkan dua orang itu.

Jika memang begitu ...

"Sungguh suara yang indah," Jaldabaoth melambaikan tangannya seperti seorang konduktor. “Kalau begitu, aku yakin ini pertama kalinya kita bertemu, Sorcerer King Ainz Ooal Gown-dono - atau mungkin -sama akan menjadi bentuk panggilan yang lebih baik?”

“Tidak masalah. Nah, aku percaya kamu di sini untuk bertarung denganku? "

"Memang. Tidak ada orang lemah yang akan membuat perbedaan. "

“Aku setuju dengan hal itu. Aku tidak berniat menghasilkan kematian yang tidak berarti. "

Masih terisak, Remedios melihat ke arah Sorcerer King.

“Yang Mulia, Anda kuat. Lebih kuat dari Momon. Saya harap Anda mengizinkan saya mengadopsi strategi yang akan menjamin kemenangan saya. "

Jaldabaoth mengangkat tangannya, dan sebuah kepala muncul melalui lubang itu.

Itu adalah wanita yang mengenakan topeng dan pakaian pelayan. Sebenarnya ada dua orang.

"Saya yakin Anda tidak akan menyebut saya tercela?"

“―Uh, hm. Nah, ini… mhm… uh… um. ”

Sorcerer King mulai khawatir. Tidak, itu memang bisa diharapkan.

Tidak ada yang bisa mengharapkan Jaldabaoth datang dengan maid iblis di belakangnya. Namun-

Mungkin bukan itu masalahnya. Sorcerer King bijaksana, dan dia pasti sudah mengantisipasi ini. Kalau begitu, kenapa dia seperti ini? Mungkinkah karena kita ada di sini? Mungkin dia juga tidak percaya diri melindungi kita semua, itulah sebabnya dia khawatir!

Yang Mulia, tolong jangan khawatirkan kami.

“Eh?”

Sorcerer King membuat seruan kecil karena terkejut.

Neia tahu betul bahwa maid iblis adalah makhluk yang bisa membunuh semua orang di ruangan ini, dan mereka sangat kuat sehingga dia tidak bisa tenang bahkan jika seseorang menyuruhnya untuk tidak khawatir. Dibandingkan dengan seseorang di level Sorcerer King, Neia dan yang lainnya, mungkin termasuk Remedios, hanyalah pion tak berharga.

Namun - dia lebih baik mati daripada menghalangi jalannya.

Dia pernah mendengar bahwa bawahan Sorcerer King bersiap untuk mati jika mereka menjadi sandera. Sementara Sorcerer King mengatakan itu telah mengganggunya, Neia akhirnya bisa mengerti bagaimana perasaan bawahannya. Mereka tidak ingin menjadi beban bagi orang yang mereka hormati.

"Ha ha ha! Jangan khawatir, manusia. Aku perlahan akan menyiksa kalian semua sampai mati setelahnya. Kami akan menunggu di air mancur di tengah kota. Tentu saja, Anda bisa kabur jika Anda mau, Sorcerer King. ”

"Aku mengambil kata-kata itu dan mengembalikannya padamu, Jaldabaoth."

Sorcerer King dan Jaldabaoth saling menatap.

Setelah itu, Jaldabaoth berbalik - dan Remedios melompat, pedang sucinya di tangan, dan menyerbu ke arahnya.

Pedang suci yang bercahaya lemah tampak seperti seberkas cahaya yang mengalir.

"Dieeeeee!"

Setelah itu, dia menusukkannya ke punggung Jaldabaoth.

"Apa? Ini adalah… Apakah kamu puas? ”

―Suara yang dingin dan datar.

“Kenapa… kenapa… setelah menerima serangan dari pedang suci… seharusnya kamu adalah penjahat…”

Punggung Remedios terlihat terlalu kecil dan tidak penting jika dibandingkan.

“Aku tidak tahu apa yang membuatmu begitu. Mengapa? Apa yang maksudmu mengapa? Rasanya seperti tusukan kecil. Apakah itu cukup untukmu? Jika kamu sudah selesai, maukah kamu menyingkir? Aku tidak berniat membunuhmu di sini. Itu akan terjadi setelah aku membunuh Sorcerer King. ”

Jaldabaoth tidak memperdulikan Remedios dan melebarkan sayapnya yang besar dan berapi-api. Dia mengepakkannya, dan Remedios jatuh ke tanah.

Jaldabaoth mengabaikannya saat dia berbaring di tanah dan pergi. Para maid iblis mengikutinya.

“... Kalau begitu aku akan pergi juga. kamu harus pergi berlindung agar tidak terjebak dalam pertempuran. Meskipun aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah, aku harap kamu akan mengerti jika kota ini akhirnya dihancurkan. ”

"Yang Mulia, apakah Anda akan baik-baik saja?"

Caspond bangkit dari tempat dia menyelam untuk berlindung untuk menghindari puing-puing yang beterbangan di sekitar ruangan. Matanya menatap Remedios, yang tampak benar-benar kalah dan tidak bisa bangkit.

“Ini akan baik-baik saja - aku tidak bisa mengatakan itu dengan pasti, tapi seharusnya ada kesempatan. Akan sangat merepotkan jika dia membawa para demihuman sebagai perisai. Sepertinya dia masih meremehkanku, dan ini juga kesempatan untuk membawa maid iblis ke dalam kelompokku. "

"Itu akan baik-baik saja. Tidak masalah. Adikku masih disini. Kelart masih disini. Selama dia ada, Calca-sama mungkin… ”

Remedios menampar wajahnya saat dia bergumam pada dirinya sendiri, dan kemudian dia dengan paksa bangkit berdiri.

“Sorcerer King! Aku juga akan pergi! Pinjami aku senjata yang bisa menyakitinya! Aku akan menjadi pedangmu untuk saat ini! ”

Sorcerer King menatap Remedios, matanya merah dan penuh kebencian, lalu menggelengkan kepalanya.

"...Lupakan saja. Kamu hanya akan menghalangi. ”

"Apa katamu!?"

"Kamu tidak mengerti? Saya berbicara tentang perbedaan kekuatan. Atau apakah kamu bermaksud mengatakan bahwa kamu memahaminya, tetapi menolak menerimanya? Sederhananya - kamu adalah beban. ”

Remedios memelototi Sorcerer King seolah dia adalah musuh bebuyutannya.

Kata-kata Sorcerer King sangat kasar, tapi itu juga benar. Atau lebih tepatnya, mereka sulit diterima justru karena mereka benar.

“Kapten Custodio! Saya punya tugas lain untuk Anda. Evakuasi orang-orang ini ke luar kota! ”

Caspond memberi perintah dengan nada tegas dan memerintah.

“Rencana awal adalah membiarkan Yang Mulia menangani Jaldabaoth. Anda setuju untuk itu juga, bukan? ”

"... Ahh, aku tahu," Remedios menggigit bibirnya, lalu dia memaksakan kata-kata berikutnya. “Kamu harus membunuh bajingan itu.”

“Dimengerti.”

“—Paladin, kumpulkan sisa-sisa tubuh itu dengan hati-hati. Jangan tinggalkan satu pun bagian di belakang. "

“Kapten… tubuh itu adalah…”

Paladin memiliki ide tentang apa yang sedang terjadi, dan mengajukan pertanyaannya dengan suara gemetar. Remedios menjawab dengan nada yang sepertinya menyuruhnya untuk tidak bertanya lagi.

“Jangan lupa bahwa mungkin ada tipu daya iblis yang sedang bekerja.”

Remedios pergi tanpa melihat ke belakang. Beberapa paladin mengikutinya, dengan ekspresi setengah ketakutan di wajah mereka.

"Yang Mulia, saya dengan tulus meminta maaf atas cara dia memperlakukan Anda ... Bolehkah saya meminta maaf atas namanya?" Caspond menunduk. "Tolong, saya mohon maaf."

“... Saya menerima permintaan maaf Anda. Sekarang, cepatlah evakuasi. Jika dia harus menunggu terlalu lama, dia mungkin memutuskan untuk menarik kembali kata-katanya. Aku akan pergi dulu untuk mengulur waktu, tapi kuharap kau mengerti bahwa aku hanya bisa memberimu sekitar tiga puluh menit. ”

"Saya mengerti. Semuanya dengar itu? Cepat bergerak! "

Beberapa priest dan paladin pindah bersama Caspond.

Satu-satunya orang yang tersisa di ruangan itu adalah Sorcerer King dan Neia, serta beberapa paladin dan Priest yang memasukkan sisa-sisa tubuh seseorang ke dalam tas. Dalam hal itu-

“Yang Mulia, bolehkah saya ikut dengan Anda !?”

Terengah-engah kagum dan tiba-tiba udara masuk dari sekelilingnya. Tapi Neia mengabaikan orang-orang yang tidak relevan itu. Dia melepas visornya dan menatap langsung ke Sorcerer King.

“... Umu. Aku tidak bisa. Dia mungkin baru saja mengatakan semua itu, tapi dia iblis. Jika didesak, dia akan mengungkapkan sifat aslinya dan menggunakanmu sebagai sandera. "

“Tapi jika itu terjadi, Yang Mulia akan membunuhku tanpa ragu, bukan?”

“Saat kamu mengatakan itu dengan ekspresi serius di wajahmu, kamu membuatku terdengar seperti orang yang kejam. Nah, jika aku tidak bisa menyelamatkanmu, aku akan membuangmu. Aku akan memukulmu dengan mantra serangan juga. ”

"Dalam hal itu-"

"-AKU! Aku tidak melakukan ini karena aku ingin membunuh sandera, tahukah kamu? "

"Ah! Maafkan saya"

Begitulah adanya. Dia akan melakukannya karena itu adalah pilihan terbaik yang tersedia. Jika ada alternatif yang lebih baik, pria penyayang ini pasti akan memilih itu. Jadi, tidak membiarkan Neia menemaninya karena itu adalah alternatif terbaik dari yang terbaik.

“Tapi… Yang Mulia, Anda telah menggunakan banyak mantra dan bahkan item sihir dan mana Anda untuk membebaskan kota ini. Sebagai seorang magic caster, tentunya Anda harus lebih lemah sekarang. Apakah itu baik-baik saja? ”

“Mhm! Memang, itu mungkin berbahaya, tapi aku datang ke sini untuk mengalahkan Jaldabaoth. Untungnya, dia malah datang menemuiku. Sekarang aku akan menghancurkannya dan mengambil para maid iblis… ugh, mengatakan bahwa aku ingin maid membuatku terdengar seperti orang tua yang kotor, hm… ”

Neia tersenyum pahit pada Sorcerer King, yang masih bisa membuat lelucon konyol di saat seperti ini. Dia ingin bicara, tetapi Sorcerer King memotongnya dengan mengangkat tangannya.

“Lagipula, aku akan menjadi bahan tertawaan jika aku lari dari sini.”

Sorcerer King mengangkat bahu, seperti sedang bercanda. Neia merasa bahwa dia tidak serius, jadi dia meninggikan suaranya.

"Yang Mulia! Jika mereka ingin tertawa, biarkan mereka! Saya dengan rendah hati menyampaikan bahwa Anda hanya harus melawannya dalam kondisi prima! Juga, anda datang ke sini untuk melawan Jaldabaoth, tapi pada akhirnya anda menggunakan mana dan kekuatan dalam jumlah besar atas nama Holy Kingdom. Bukan itu yang anda setujui di awal. Jika kami mengatakan itu, orang-orang di negara saya akan… ”

“Memang itu benar. Tetapi manusia adalah makhluk yang hanya mempercayai apa yang ingin mereka percayai. Bahkan jika Anda menyebarkan beritanya, tidak ada yang akan menyimpannya dalam hati, Nona Baraja. "

"Kalau begitu...! Kalau begitu, saya bisa menjadi saksi! Dan…"

Neia melihat dari sudut matanya ke arah para paladin dan Priest yang mendengarkan percakapan mereka. Tentunya mereka akan bersedia menjadi saksi.

“... Neia Baraja. Aku berterima kasih, tapi itu tidak perlu. Aku tidak akan mengubah niatku untuk melawan Jaldabaoth. "

“Ini - kenapa begitu?”

"Sederhana. Itu karena itu adalah janji yang aku buat sebagai raja. "

Neia tidak mengatakan apa-apa. Tidak ada yang bisa dia katakan untuk menanggapi itu. Orang biasa seperti dirinya tidak mungkin mengatakan apa pun yang bisa mengubah pikiran seorang Raja.

Ada gumaman kekaguman di sekelilingnya. Memang, orang yang hebat dan percaya diri ini tidak lain adalah Yang Mulia Sorcerer King Ainz Ooal Gown.

Neia dipenuhi dengan kebanggaan pada raja yang dia junjung tinggi.

"Yang Mulia, saya tahu ini sangat tidak sopan, tetapi jika Anda merasa ada bahaya, saya mohon Anda untuk lari."

Mungkin menyebutkan kemungkinan kehilangannya mungkin membuatnya tidak bahagia, tapi meski begitu dia tetap harus mengatakannya.

"...Tentu saja. Hanya orang bodoh yang berjuang tanpa menyiapkan sarana untuk melarikan diri. Bahkan jika kamu kalah dalam satu pertempuran, kamu dapat memanfaatkan informasi yang diperoleh di pertempuran berikutnya dengan baik. Tidak masalah jika kamu kalah dalam pertempuran pertama. "

“Saya tidak mengharapkan apa-apa dari Anda, Yang Mulia.”

Interpretasi ekstrim dari itu adalah bahwa jika tujuannya adalah untuk mengalahkan Jaldabaoth, maka yang dia butuhkan adalah menjadi pemenang pada akhirnya. Neia sangat tertarik dengan pola pikir ini, yang bukanlah pola pikir seorang pejuang, tetapi pola pikir seorang raja.

"Kalau begitu aku akan pergi."

 

***

 

Ainz berjalan menuju tempat yang ditunjukkan Jaldabaoth. Sepanjang jalan, dia menggunakan Message untuk memerintahkan dua Hanzo yang mengikutinya untuk memeriksa keadaan sekitar dan jika ada yang mengamati dari jauh.  

Setelah menerima laporan negatif dari keduanya, Ainz awalnya bermaksud untuk menghentikan transmisi segera, tapi kemudian dia menerima laporan yang agak membingungkan bahwa ada anggota Pleiades yang hadir.

Ainz mengakuinya dan mengakhiriMessage . 

... Kami juga tidak menemukan pemain lain atau pemegang world class item kali ini. Aku terus berpikir mereka seharusnya menunjukkan diri mereka sekarang… tapi jika mereka tidak ada, bagaimana kamu menjelaskan apa yang terjadi pada Shalltear? Apakah ini semacam kebetulan? Seharusnya itu adalah efek dari world class item, kan? Atau apakah itu hasil dari beberapa skill?

Kenyataannya bahwa tidak ada yang muncul meskipun sudah sejauh ini membuat semuanya terasa seperti jebakan baginya. Dari yang dia ketahui, lawan menunggunya untuk menurunkan pertahanan sebelum menyerang.

Sejujurnya… yah, itu tidak masalah. Perencanaan yang matang untuk masa depan tidak akan sia-sia.

Oleh karena itu, Ainz menghubungi tim Hanzo lainnya dengan Message untuk memverifikasi kesiapan mereka dan bahwa pesanannya telah diterima.  

Baiklah, persiapannya sudah selesai. Bagian selanjutnya sederhana, saya hanya perlu mengikuti pedoman Demiurge. Bahkan jika saya membuat kesalahan, saya selalu bisa mengatakan "Saya baru saja menguji Anda" dan seterusnya.

Itu bagus.

Ainz tersentuh oleh betapa ringan tapaknya. Ini pertama kalinya dia merasa sangat santai sejak datang ke dunia ini, dan rasanya seperti melayang di langit.

Sesaat kemudian, Ainz sampai pada sebuah persegi berukuran rata-rata.

Ini dulunya adalah air mancur yang secara teratur menyemprotkan air untuk hiburan warga. Namun, air tidak lagi mengalir melalui sini setelah demihuman menghancurkannya. Tidak ada rencana untuk memulihkannya untuk saat ini, dan sekitarnya terlihat sangat keras.

Seorang iblis berdiri dengan bangga di sana.

Itu adalah iblis besar dengan sayap terbakar dan dua kepalan tangan kekar berwarna merah tua.

Ini adalah Evil Lord of Wrath dari Nazarick. Namun, yang berdiri di sini hanyalah monster yang dipanggil Demiurge dengan Evil Lord Summons-nya. Hanya dapat digunakan setiap lima puluh jam, tetapi dapat dikontrol dengan bebas untuk suatu waktu. Nazarick tidak akan rugi meskipun jika dia terbunuh.

Berlevel 84.

Sebagai Evil Lord penyerang fisik, ia memiliki total HP yang sangat tinggi.

Dari semua kemampuan khusus yang dimiliki Evil Lord, yang paling berbahaya adalah kemampuan untuk memanggil Evil Lord lain yang levelnya lebih rendah dari diri sendiri. Namun, monster yang dipanggil tidak bisa memanggil lebih banyak monster. Oleh karena itu, Evil Lord of Wrath yang dipanggil Demiurge tidak bisa memanggil Evil Lord lainnya.

Jika Evil Lord ini diciptakan atau dibuat, maka dia bisa memanggil makhluk tambahan. Misalnya, Evil Lord of Sloth sering memanggil sekelompok setan dan mayat hidup, membuat mereka sangat sulit untuk dihadapi.

Selain itu, satu hal yang merepotkan tentang Evil Lord of Wrath adalah sangat sulit untuk mengatur tingkat kebenciannya.

Evil Lord of Wrath membangun aggro lebih mudah daripada Evil Lord lainnya. Dia pernah mendengar seorang “tanker” berkata bahwa hal yang paling menjengkelkan berurusan dengan banyak Evil Lord sekaligus adalah bagaimana menjaga Evil Lord of Wrath agar tidak melenceng dari target.

Selain itu, ia memiliki kemampuan khusus untuk melakukan lebih banyak kerusakan dan mendapatkan lebih banyak pertahanan jika semakin tinggi nilai kebenciannya. Tetap saja, itu tidak terlalu menakutkan. Satu-satunya yang Ainz khawatirkan adalah kemampuannya yang disebut Soul-Bought Miracle , yang menghasilkan efek yang tidak diketahui. 

Evil Lord bisa menggunakan mantra berikut:

Mantra tingkat kesepuluh: Meteor Fall , Time Stop , Field of Unclean    

Mantra tingkat kesembilan: Penolakan Lebih Besar , Vermillion Nova   

Mantra tingkat delapan: Distort Moral , Insanity , Astral Smite , Wave of Pain     

Mantra tingkat ketujuh: Napalm , Hellflame , Greater Word of Curse , Greater Teleportation , Blasphemy      

Mantra tingkat enam: Flamewing . Wall of Hell   

Mantra tingkat ketiga: Fireball , Slow   

Sementara jumlah pasti mantra yang bisa digunakan monster bervariasi dengan level dan tipenya, biasanya sekitar 8. Namun, monster level tinggi seperti Dragons, Demons, dan Angels adalah pengecualian.

Tetap saja, sebagai tipe prajurit murni, mantra Evil Lord of Wrath tidak terlalu menakutkan.

Dia tidak memiliki keterampilan untuk memperkuat mantranya, dan statistik terkait sihirnya sangat rendah. Sementara mantra serangan Evil Lord berasal dari elemen api dan dengan demikian menargetkan kelemahan undead, dia tidak perlu waspada. Mantra yang mempengaruhi pikirannya juga tidak berguna melawan undead, dan nilai karma Ainz awalnya negatif, jadi mantra seperti Distort Moral hanya membuang-buang waktu.  

Karena nilai karma Ainz negatif, Angel lebih sulit baginya untuk dihadapi daripada Iblis.

Saat dia merenungkan data lawannya, Ainz melirik ke dua maid di belakang Evil Lord. Dia akan memikirkannya nanti.

“Nah, apakah kamu sudah diberitahu?”

“Tentu saja, Ainz-sama.”

Mendengar suara berbobot itu membuat Suzuki Satoru tanpa sadar tersenyum dari dalam hati Ainz. Itu karena iblis ini - dan semua monster Nazarick - dirancang sesuai dengan citra mereka.

Suara-suara itu mungkin yang diimpikan oleh pengembang atau pencipta mereka untuk mereka. Dalam hal ini, siapa yang datang dengan suara menggemaskan yang dimiliki Lip Bugs sebelum mengonsumsi pita suara? Atau apakah seluruh seiyuu-yang-bisa-kamu-bayangkan yang dibicarakan Peroroncino benar-benar ada?

Tidak, itu tidak mungkin.

Pandora's Actor adalah contoh yang bagus. Dia adalah makhluk yang tidak merasa seperti mencerminkan apa yang ada dalam pikiran penciptanya. Dan kemudian ada situasi yang bahkan memungkinkan makhluk tanpa pita suara seperti Ainz bisa berbicara. Yang bisa dia katakan hanyalah bahwa dunia magis benar-benar menakjubkan.

"Jika kamu memanggilku dengan nama itu dan dengan nada itu, aku anggap sekelilingnya jelas?"

"Memang."

“Kalau begitu aku akan menanyakan pertanyaan paling penting dari semuanya. Apa kau benar-benar siap bertarung dengan niat membunuhku? ”“ Ya, saya diperintahkan untuk melakukannya. ”

Ainz mengangguk saat dia mendengar jawaban Evil Lord.

Satu hal yang membuat Ainz tidak nyaman di masa lalu adalah kurangnya lawan yang kuat untuk bertarung. Sejak pertarungan dengan Shalltear, Ainz khawatir tidak memiliki kesempatan untuk bertarung dengan seluruh kekuatannya.

Setelah berlatih dan mendapatkan pengalaman dalam pertempuran jarak dekat, dia bisa dengan terampil menggerakkan tubuhnya sebagai Momonga dan bertarung sebagai prajurit dengan level sekitar 33.

Namun, pertanyaan tentang bagaimana dia akan bertahan dalam pertempuran tingkat yang lebih tinggi masih tetap ada.

Dia seharusnya melakukan pelatihan tempur melawan lawan tingkat tinggi. Sayangnya, dia belum memiliki kesempatan untuk bertemu monster level tinggi seperti itu sampai sekarang.

Itulah mengapa dia memerintahkan Demiurge untuk memerintahkan Evil Lord yang dipanggil untuk membunuh Ainz.

Dia akan mengalahkan musuh kuat yang ingin membunuhnya, dan dengan demikian memperkuat dirinya sendiri.

Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mereka berdua sangat menentang gagasan itu dan membujuk mereka membutuhkan banyak waktu. Seseorang tidak bisa menyalahkan Ainz yang kelelahan mental karena berpikir, "aku pikir kita sudah setuju bahwa kata-kata saya adalah hukum ..."

Pada akhirnya, setelah konsesi dan kondisi yang tak terhitung jumlahnya, panggung telah ditetapkan untuk pertempuran hidup dan mati ini.

Rasa dingin menjalari tubuhnya saat dia berpikir bahwa dia mungkin akan mati. Itu adalah sensasi yang sangat berbeda dari apa yang dia rasakan selama pertarungan dengan Shalltear, karena ini adalah pertarungan yang tidak perlu.

Namun-

Meskipun saya memiliki banyak pengalaman PVT di YGGDRASIL, saya menyadari dalam pertempuran melawan Shalltear bahwa dunia ini bukanlah sebuah game. Jika saatnya tiba ketika saya harus menghadapi pemain level 100 dengan banyak pengalaman pertempuran nyata, saya tidak akan bisa menang tanpa jumlah pengalaman yang setara. Saya tahu bahwa kepengecutan mengarah pada kekalahan.

Ainz sangat senang bahwa dia adalah undead dan bisa menekan rasa takut yang mungkin dia rasakan pada kemungkinan kematian. Jika dia masih manusia, dia mungkin sudah membatalkannya sekarang.

"Nah, Yuri," kata Ainz kepada para pelayan di belakang Evil Lord. “Karena kamu dan Lupusregina ada di sini, apakah itu berarti kamu akan melawanku bersama Evil Lord? Apakah yang lainnya tidak ada di sini? ”

Dia tidak melihat tanda-tanda Solution, Entoma, atau CZ. Mereka pasti sedang pergi bekerja di tempat lain.

“Kami adalah satu-satunya yang datang ke sini. Kami para sister akan menantang Anda bersama dengan Evil Lord of Wrath. Alasannya adalah karena Albedo-sama merasa membiarkan orang-orang di negara ini menyaksikan maid iblis bukanlah hal yang buruk. Selain itu, Evil Lord of Wrath saja mungkin tidak cukup untuk memenuhi permintaan Anda, Ainz-sama.”

Memang benar Evil Lord level 80 akan kesulitan untuk melawan Ainz. Namun, dengan menambahkan Yuri dan Lupusregina tidak membuatnya menjadi lawan yang sangat kuat.

Konon, faktor yang merepotkan bisa menjadi berita buruk. Menyesal karena meremehkan lawan adalah hal yang bodoh. Sebaiknya aku tetap waspada.

“Selain itu, Albedo-sama memerintahkan kami untuk menanyakan sesuatu kepada Anda, Ainz-sama. Apa anda benar-benar tidak apa dengan syarat anda tidak akan meninggalkan Nazarick di tahun mendatang jika anda dikalahkan? ”

“Ah, itu adalah salah satu syarat yang diminta Albedo sebelum menyetujui pertarungan ini. Jika aku kalah, aku akan menghabiskan tahun depan bekerja keras di dalam Great Underground Tomb of Nazarick, dengan Albedo, di ruangan yang sama… apakah kamu tidak memastikan kondisi yang disebutkan Demiurge? ”

Ainz melihat ke arah Evil Lord, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Mungkin merasa tidak perlu memastikan.

"Terima kasih banyak."

Yuri membungkuk.

Sekarang tidak akan ada margin baginya untuk mengubah rencananya. Saat dia memikirkan betapa mengerikan situasinya, Ainz mau tidak mau berkeringat di dalam.

Akan cukup mudah untuk membunuh Yuri dan yang lainnya karena perbedaan yang luar biasa dalam kekuatan mereka masing-masing, tapi Ainz Ooal Gown tidak akan pernah mengizinkan itu. Membunuh NPC demi latihan benar-benar konyol.

Dengan kata lain-

Aku harus membunuh Evil Lord tanpa melukai Yuri dan Lupusregina.

Ainz tidak bisa menahan tawa. Ini akan menjadi tantangan yang luar biasa. Tetap saja, akan ada pelatihan yang bagus.

“Apakah ada yang salah, Ainz-sama?”

"Tidak, tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu."

“Dan Juga, Cocytus-sama meminta kami merekam pertempuran ini sehingga semua orang di Nazarick bisa belajar darinya. Apakah anda keberatan?"

Meskipun dia tidak ingin melakukannya karena dia merasa itu memalukan, rekaman pertarungan sangat umum di YGGDRASIL. Dengan pemikiran itu, dia harus menerima permintaan itu.

“Tetap saja, merekam proses pertempuran akan memicu gangguan pada anti-divination offensive barriers. Haruskah aku menurunkannya? ”

“Tentunya yang Anda maksud adalah mantra pendeteksi divinasi, ya kan, Ainz-sama? Dan bukan model mantra ofensif terkait? "

“Ah, ya, yang itu. Lagipula, jika itu yang terakhir, akan buruk jika seseorang dari Nazarick mencoba menemukan posisiku dan memicunya. "

Jika dia menggunakan pelindung mantra ofensif terkait, seperti yang dia lakukan di masa lalu, setiap anggota Nazarick yang mencoba melakukan divinasi kepada Ainz akan terluka parah. Meskipun dia biasa merapalkan mantra itu sepanjang waktu karena friendly fire tidak aktif, melakukannya sekarang akan berbahaya.

Tentu saja, penghuni Nazarick tidak akan terluka oleh penghalang serangan, mengingat mereka dilindungi oleh world class item, tetapi pertahanan itu akan membutuhkan koin emas. Jika keadaan memburuk, pengeluaran seperti itu akan lebih menyakitkan baginya.

“Maka tidak perlu khawatir ~ su.”

“Tidak, sebaiknya saya nonaktifkan. Selain itu, penghalang serangan menghilang setelah diaktifkan dan harus disetel ulang. Dalam hal ini, sebaiknya saya menonaktifkannya dari awal dan merasa tenang. ”

"Begitu ~ su, maka saya serahkan itu pada anda ~ su."

Ainz menonaktifkan penghalang ofensifnya.

“Baiklah - mari kita mulai perekaman pertempuran. Sudut pandang siapa yang kamu gunakan? Aku tidak keberatan jika itu milikku, tahu? "

"Saya pikir saya seharusnya melakukan rekaman ~ su."

Sebenarnya, Ainz baik-baik saja dengan apapun. Perspektif siapa pun akan baik-baik saja.

Selain itu, ingatan tentang perdebatan dengan teman-temannya kembali padanya, dan Ainz mulai menikmati dirinya sendiri.

Pertarungan simulasi dengan teman-temannya adalah bagian fundamental dari teknik baru dan penggunaan peralatan baru.

Dia sering berdebat dengan Touch Me, tetapi pertempuran itu tidak dihitung dan belum dimasukkan dalam catatan PVP Ainz.

Karena Ainz tidak pernah menang bahkan sekalipun, tingkat kemenangannya akan turun jika direkam. Dia tidak pernah menganggapnya serius, hanya memperlakukannya sebagai "pelatihan" karena dia tahu dia tidak bisa menang. Ainz selalu menekankan itu.

“Bagaimana kalau kita mulai? Kamu perlu mempersiapkan diri untuk membunuhku. Tentu saja, aku tidak akan membunuhmu. ”

“Tidak, sebenarnya tidak apa-apa jika anda membunuh kami.”

Sebelum Ainz dapat mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukannya, Yuri menyatakan alasannya.

“Ainz-sama, kami bukanlah anggota sebenarnya dari Pleiades. Kami semua adalah Greater Doppelganger. ”

"Apa!? Apa katamu?"

“Kami adalah musisi dari Erich String Orchestra di bawah Chacmool-sama dari Five Worsts. Atas perintah Albedo-sama, kami telah berubah menjadi anggota Pleiades. ”

"-Apakah begitu?"

Dia melihat mereka beberapa kali lagi, tapi Ainz tidak bisa membedakan antara mereka dan Yuri dan Lupusregina yang dia tahu. Dia Pun mau tidak mau penasaran apakah ini kebohongan yang mereka katakan sehingga dia bisa membunuh mereka tanpa khawatir selama pertarungan.

Mungkin salah satunya palsu. Dia pernah mendengar bahwa kebohongan terbaik adalah yang memiliki sedikit kebenaran yang ditaburkan di dalamnya.

Ainz tidak bisa melihat melihat penyamaran Doppelganger. Ada mantra yang bisa menghilangkan perubahan bentuk Doppelganger, tapi menggunakan mantra itu akan membuat mereka tidak berubah lagi untuk jangka waktu tertentu karena efek mantra itu. Dalam hal ini, membuat mereka berubah menjadi Pleiades tidak akan ada artinya. Ini akan menjadi masalah yang berbeda jika Ainz telah mempelajari mantra tingkat rendah tapi—

Tidak-

“Hm, sepertinya Lupusregina berbicara berbeda dari biasanya. Apa yang sedang terjadi?"

Wajah Lupusregina menjadi kosong sesaat.

“Apakah itu aneh, Ainz-sama?”

Greater Doppelganger yang berpura-pura menjadi Lupusregina mengubah cara bicaranya. Itu mungkin pola bicaranya yang biasa.

“Ah, itu bukan ekspresi yang biasa dia gunakan.”

“Tapi Lupusregina-sama selalu berbicara seperti itu di depan kami…”

Ketika seorang Doppelganger menyamar sebagai seseorang, akan lebih sulit bagi orang yang dekat dengan target untuk melihat melalui penyamaran mereka. Itu karena mereka menggunakan bentuk telepati selama perubahan bentuk untuk membaca pemikiran permukaan dari orang yang mereka ajak bicara dan orang di sekitar mereka untuk mengekstrak informasi terkait target yang mereka tiru dan kemudian menerapkannya pada tindakan peniruan mereka - Setidaknya, itulah yang dikatakan konfigurasi mereka dalam ensiklopedia monster.

Menurut Pandora's Actor, kemampuan itu telah menjadi nyata di dunia ini.

Namun, itu hanya untuk membedakan kemungkinan reaksi yang mungkin dimiliki subjek yang meniru, dan itu tidak membaca pikiran atau mencari melalui ingatan.

Selain itu, karena kemampuan ini adalah bentuk serangan psikis, itu tidak berguna bagi Ainz dan makhluk undead lainnya. Seseorang juga bisa menolaknya jika perbedaan levelnya cukup besar. Itu mungkin alasannya mengapa dia tidak bisa membedakan kemungkinan reaksi Lupusregina pada Ainz sehingga membuat penyamarannya terlihat.

Dan kebetulan juga, Doppelganger kemungkinan besar akan keluar sendiri saat menghadapi banyak orang, karena masing-masing dari mereka akan memiliki kesan berbeda terhadap target.

Umu. Kenapa Lupu selalu menambahkan ~ su di akhir kalimatnya di depan mereka? Ahh, begitu, jadi itu membuat mereka terdengar tidak pada tempatnya. Mungkin dia mencoba membantuku. Betapa bajingan kecil yang lucu dia ...

“... Hm? Maafkan aku. Aku punya pertanyaan lain yang tidak terkait dengan pertempuran. Meskipun Albedo telah memberimu perintah, siapa yang akan mendapat prioritas jika aku menyuruhmu untuk mengabaikan perintah itu?

“Secara alami, kata-kata dari Supreme One akan memiliki prioritas, Ainz-sama. Namun, saya harus dengan tulus meminta maaf karena kami akan mematuhi perintah dari pemanggil kami, Anyami Shirabe-sama, di atas segalanya. ”

“... Hm? Siapa itu?"

Apa ada NPC seperti itu? Saat pertanyaan tumbuh di dalam hatinya, api di mata Ainz berkobar saat dia mendengar jawaban Doppel-Yuri.

"Itu adalah Temperance-sama."

“Eh? Temperance-san? Anyami? Ahhh… yah, itu berfungsi sebagai deskripsi fisik… tapi tetap saja, Anyami Shirabe? ”

"Iya. Temperance-sama pernah meminta untuk disapa seperti itu, jadi Chacmool-sama memerintahkan kami untuk melakukannya juga. ”

“... Setelah aku kembali ke Nazarick, aku ingin mendengar semua tentang ini. Anyami Shirabe, ya. ”

Ini adalah pertama kalinya dia mendengar dia menyebut dirinya seperti itu.

Ainz tidak bisa menahan tawa ketika dia mengetahui bahwa seorang mantan teman telah menyebut dirinya seperti itu di tempat yang tidak diketahui orang lain. Ini benar-benar jebakan licik, diatur untuk menurunkan semangat juangnya.

Ahh, tidak, tidak. Aku tidak boleh tertipu oleh jebakan Anyami Shirabe! Fu, fufu ...

Meskipun dia tahu ini bukan waktu yang tepat untuk melakukannya, dia mengingat anggota guild yang bersangkutan.

Bagaimana penampilan dan perasaannya ketika dia memberikan nama itu?

Ainz menyipitkan matanya saat dia mengenang temannya di masa lalu, dan kemudian dia melihat ekspresi terkejut di wajah Doppel-Yuri saat dia memiringkan kepalanya. Ainz merasa bahwa dia telah menjadi ceroboh dan menenangkan diri.

Dia bisa mengingat teman-teman lamanya nanti. Saat ini, dia harus menganalisis kata-kata Doppelganger.

Setelah ini, aku ingin bertanya kepada semua pengikut dan NPC tentang sisi diri mereka yang mereka sembunyikan. Fufufu - sekarang! Pertanyaan lain muncul di benak ...

Jika tidak ada perintah langsung, pengikut seperti Doppelganger akan mematuhi NPC yang bertanggung jawab atas mereka. Dalam hal ini, apa yang akan terjadi jika NPC tertentu ingin membunuh Ainz dan mengumpulkan banyak pengikut level tinggi dan memerintahkan mereka untuk menyerang Ainz dengan gerakan terkuat mereka? Tentu saja, ini akan terjadi ketika Ainz tidak dapat mendeteksi atau menghentikan mereka.

Apakah mereka akan melaksanakan perintah itu? Atau akankah mereka tidak mematuhinya?

"... Kamu juga siap untuk datang kepadaku seperti ingin membunuhku, bukan?"

"Iya. Itu adalah perintah yang telah saya terima, dan saya telah memutuskan bahwa saya juga memiliki izin Anda, Ainz-sama. ”

Jawaban Doppel-Yuri membuat Ainz mengerutkan alisnya - yang tidak ada -.

... Bukankah ini berbahaya? Mungkin yang terbaik adalah melihat dengan tepat di mana letak batasnya.

Jika Ainz dapat memikirkan ini, maka Albedo kemungkinan besar telah membuktikannya sendiri, Tetap saja, dia harus memastikan, untuk berjaga-jaga. Dia tidak bisa membiarkan celah keamanan terbuka.

"...Memang. Saya mengizinkanmu untuk menggunakan kemampuan penuh untuk membunuhku dalam pertempuran ini. Lalu bersumpah atas nama Ainz Ooal Gown sekali lagi. Bisakah kamu bersumpah bahwa apa yang kamu katakan tentang identitas asli kamu barusan adalah kebenaran? ”

"Iya. Ini kami bersumpah, atas nama semua Makhluk Tertinggi. "

Yuri dan Lupusregina mengubah tangan mereka menjadi benda yang tampak seperti alien.

"-Ah!"

"Apa? Ada apa, Doppel-Yuri? ”

“Ainz-sama, ada satu hal yang saya lupa. Peralatan kami dipinjam dari Pleiades. Oleh karena itu, dapatkah kami merepotkan Anda untuk memulihkannya untuk kami jika kami terbunuh? "

Doppelganger bahkan dapat menyalin pakaian dan perlengkapan target mereka jika mereka mau. Namun, mereka hanya bisa menduplikasi penampilan, dan bukan kemampuan peralatan. Karena mereka tidak akan mendapatkan keuntungan dari perlengkapan tersebut, ketika melawan seorang magic caster seperti Ainz, perbedaan di antara mereka akan seperti langit dan bumi. Oleh karena itu, mereka tidak punya pilihan selain meminjam yang asli dari pemilik aslinya.

Greater Doppelganger dapat meniru orang hingga level 60. Namun, tidak seperti NPC, mereka hanya dapat menyalin hingga 90% dari kemampuan aslinya. Meskipun mereka memiliki perlengkapan dari Pleiades, tidak perlu khawatir… bukan? Kalau begitu, membunuh mereka akan sangat sia-sia. Bagaimanapun, mereka adalah pengikut tentara bayaran, yang berarti memanggil mereka membutuhkan biaya - seperti yang saya pikir, saya harus membiarkan mereka tidak berdaya. Apakah saya harus memasukkan itu ke dalam aturan?

"Baik! Aku akan menambahkan satu aturan lagi. Setelah kalian Greater Doppelganger hampir mati, kalian keluar. Aku akan memantau kesehatanmu dengan Life Essence . Kamu bisa menyembunyikan total HP milikmu, kan? ” Setelah Yuri menjawab dengan tegas, Ainz mengangguk. “Kalau begitu tekan kemampuan itu untuk sementara. Jika aku menilai bahwa kalian akan mati setelah terkena serangan ringan, saya akan memanggil nama kalian dan menyingkirkan kalian. Dalam hal ini, kalian akan dianggap mati. Segera tinggalkan area pertempuran. Selain itu, hal yang sama berlaku untuk Evil Lord of Wrath. Jika aku menyatakan kemenangan, pertempuran akan berakhir. Apakah kamu mengerti?" 

Evil Lord of Wrath dan dua Doppelganger menunjukkan bahwa mereka mengerti.

"Bagus sekali. Kita akan mulai ketika koin menyentuh tanah… sekitar dua puluh lima menit telah berlalu, jadi saya rasa mereka tidak akan mengeluh jika kita mulai. ”

Ainz mengeluarkan Life Essence dan kemudian mengeluarkan koin emas. Tentu saja, ini bukanlah koin emas YGGDRASIL, tetapi koin emas perdagangan yang digunakan di dunia ini.  

“Apakah kamu tidak mem-buff dirimu sendiri?”

“Meluangkan waktu untuk mem-buff diri sendiri juga merupakan bagian dari pelatihan tempur.”

Setelah membalas demikian pada Doppel-Lupusregina, Ainz mundur dari mereka, lalu menjentikkan koin ke atas dengan ibu jarinya sehingga itu mendarat di antara mereka berdua.

Saat koin itu menyentuh tanah, Ainz melompat mundur, lalu mengulurkan tangannya dan berteriak:

“Absolute Immunity Barrier - Penghalang Kekebalan Mutlak!”

Dia melihat Evil Lord dan dua Doppelganger membeku sesaat. Namun, Evil Lord dan Doppel-Yuri segera menyerbu masuk.

Itu dia. Itu jawaban yang benar.

Tindakan Ainz sebelumnya tidak ada artinya. Tidak ada kemampuan yang disebut Absolute Immunity Barrier di YGGDRASIL - atau setidaknya, sejauh yang Ainz tahu, seharusnya tidak ada. Tetap saja, Ainz telah meneriakkan nama itu tidak hanya untuk memalsukannya, tapi juga untuk alasan yang berbeda.

Ah-- rasanya mereka agak lambat. Mungkinkah mereka mengira sesuatu telah dilakukan terhadap mereka dan mereka menjadi sedikit malu sekarang? Nah, itulah yang terjadi ketika kamu penasaran apakah kamu telah jatuh ke dalam perangkap musuh.

Gerakan mereka dibatasi oleh ketidaknyamanan yang berasal dari fakta bahwa teknik seperti itu mungkin benar-benar ada di dunia ini. Bisa dikatakan bahwa tipuan ini berhasil karena masih ada hal-hal yang tidak diketahui di luar sana.

Tentu saja, itu bukan hanya karena ketidaktahuan. Contoh yang bagus adalah kemampuan Ainz untuk menciptakan undead.

Di YGGDRASIL, tidak ada menggunakan menggunakan mayat sebagai media untuk mengabaikan durasi pembuatan undead. Penyimpangan ini baru muncul setelah datang ke dunia ini. Bisa dibayangkan bahwa ada banyak perubahan lain yang terjadi dalam proses datang ke dunia ini daripada game. Tidak, hanya orang bodoh yang tidak akan memikirkan hal-hal seperti itu.

Dengan kata lain, membuat keputusan hanya dengan pengetahuan YGGDRASIL saja sudah sangat berbahaya.

Aku harus mendiskusikan ini dengan Albedo… dan yang lainnya, termasuk Cocytus.

Ainz merapalkan mantra Fly secara diam-diam dan mulai berpikir saat mundur ke belakang sambil menjaga jarak tetap dari para pengejarnya.  

Albedo berkata menghancurkan Kingdom akan membutuhkan waktu sekitar dua tahun persiapan. Haruskah aku mengumpulkan informasi sampai saat itu? Memperluas negeri berarti memperluas kontak dengan dunia luar… Aku harus mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini pada Albedo dan Demiurge dan meminta pendapat mereka. Hm - ilusi tampaknya sangat kuat, mungkin sangat buruk jika kita tidak berhati-hati terhadapnya. Rasanya kamu bisa melakukan banyak hal jika kamu pintar. Jika aku bertemu dengan seorang ilusionis yang terampil, mungkin aku harus memperlakukan mereka dengan baik untuk merekrut mereka. Fluder - whoa!

Evil Lord telah melampaui mantra Ainz's Fly dengan berjalan kaki. Sayangnya, terbang tidak secepat itu.  

"!"

Setelah menerima pukulan dari tinju yang mirip palu Evil Lord, Ainz merasakan sakit - walaupun itu segera ditekan. Meskipun dia merasakan hal yang sama selama pertarungan dengan Shalltear, dia sekali lagi bersyukur atas tubuhnya yang dapat menekan rasa sakit. Ainz bisa bertarung berkatnya.

Setelah itu, Evil Lord mengejar Ainz - yang telah terlempar terbang - dan menutup jarak dengannya.

Bagi Ainz, ini adalah kemungkinan terburuk yang bisa mereka lakukan.

Yuri telah berputar-putar di belakangku. Mereka menggunakan serangan penjepit dari dua orang yang bisa melakukan kerusakan benda tumpul, itulah kelemahanku. Sementara itu, Lupusregina menjaga jarak dan merapalkan mantra… hm, itu buff. Astaga, ini cara terbaik untuk menangani para magic caster. Apakah ini karena AI (Artificial Intelligence) bertarung Evil Lord? Atau karena ia memilih gerakan yang berasal dari pikiran summonernya, Demiurge? Nah, itu bagus.

Jika mereka tidak mengizinkannya menjaga jarak, maka dia harus membuat ruang sendiri.

Greater Teleportation.”

Bidang penglihatannya segera terbuka, pemandangan kota ada di bawahnya. Dalam keadaan normal, dia tidak akan bisa berteleportasi ke tujuan yang tidak diketahui, tapi tidak ada masalah selama masih dalam jarak pandang. Setelah berteleport satu kilometer di atas tanah tanpa ragu-ragu sedikitpun, Ainz merapalkan mantra lain.

Itu adalah Body of Effulgent Beryl

Mantra ini sangat efektif karena Yuri dan Evil Lord sama-sama melakukan kerusakan dengan pukulan.

"Tentu saja, tidak hanya itu," gumam Ainz saat dia melihat ke tanah. “... Jika Bukubukuchagama-san atau Variable Talisman-san ada di sini, para backliner tidak akan dikalahkan.”

Saat bermain sebagai party, manajer aggro yang terampil seperti “tanker” tidak akan membuat kesalahan seperti membiarkan magic caster di garis belakang diserang.

Selama mereka berhenti bermain game - ketika Ainz pergi keluar untuk mendapatkan uang yang digunakan untuk perawatan Nazarick seorang diri, dia telah menggunakan NPC tentara bayaran untuk memungkinkannya bertindak tanpa hukuman. Satu-satunya saat dia benar-benar bertarung sendirian adalah pertarungannya dengan Shalltear. Mungkin itu sebabnya dia tidak bisa menahan diri untuk mengeluh.

Jarak mereka cukup jauh, jadi dia tidak tahu di mana Evil Lord berada, tetapi dia memiliki gambaran kasar tentang lokasi alun-alun. Meskipun bombardir area dengan mantra serangan adalah taktik yang valid, itu tidak ada gunanya. Bisa dikatakan bahwa tujuan putaran kali ini adalah untuk menang dalam pertandingan penuh kekuatan dengan lawan.

Widen Magic Delay Teleportation!”

Kalau dipikir-pikir, aku dulu kesal dengan manajemen aggro NPC tentara bayaran yang buruk. Itu mungkin cara pengembang untuk mengatakan "tolong berkumpullah dengan pemain lain" atau semacamnya.

Dia mengkonfirmasi sesuatu yang besar akan berteleportasi di atasnya, di dalam area mantra Delay Teleportation - Evil Lord. Berkat efek dari Delay Teleportation , itu akan memakan waktu lama sebelum muncul di dunia nyata. Dengan kata lain, itu berarti kedua musuh lemah yang telah kehilangan perisai terkuatnya ini benar-benar terbuka di hadapannya.   

Untuk melemahkan kekuatan bertarung musuh, dia harus mengalahkan dua orang yang lebih lemah terlebih dahulu. Ainz membiarkan gravitasi merebutnya, kemudian berakselerasi lebih cepat dengan Fly

Kecepatan tambahan dari terjun bebas berarti dia bergerak cukup cepat. Udara mengenai wajah Ainz dan mengalir melewatinya. Di saat yang sama, Ainz membuka matanya dan mengamati alun-alun.

“Meskipun menurutku bersembunyi di rumah akan lebih baik…”

Ainz bergumam pelan dan kemudian memilih Lupusregina - yang dengan bangga berdiri di tengah alun-alun - sebagai targetnya.

Yuri agak jauh. Meskipun dia bisa melihatnya, sepertinya dia tidak siap untuk mencegatnya. Meninggalkan seorang penyembuh sendirian cukup membuat frustasi, tapi Yuri telah membuat keputusan yang tepat mengingat dia harus waspada dengan mantra efek area.

Ainz berhenti saat dia tergelincir di tanah - sebenarnya, dia tidak akan terluka bahkan jika dia langsung menabraknya - dan membaca mantra.

Ainz memilih salah satu dari mantra tingkat sepuluh yang paling merusak di gudang senjatanya, Reality Slash . Pada saat yang sama, dia menggunakan kemampuan khusus untuk memaksimalkan mantranya. Meskipun dia bisa melipatgandakan mantera atau sesuatu yang serupa untuk menimbulkan kerusakan besar, itu akan sangat berbahaya sementara dia tidak tahu seberapa besar kerusakan yang telah diterima oleh Doppelganger. Dia harus menghindari kemungkinan membunuh mereka secara tidak sengaja. 

Maximize Magic―

Saat dia mengangkat tangan, tangannya dipukul dan dirusak, dan mantranya gagal. Mana yang dihabiskan untuk merapalkan mantra itu sia-sia.

Apa? Mengganggu mantra melalui serangan jarak jauh? Apakah ini semacam kemampuan khusus?

Mungkin karena dia adalah undead, atau karena dia adalah pemain veteran, tapi kebingungannya hanya berlangsung sesaat. Ainz segera menganalisis serangan yang dia terima.

Baik Evil Lord maupun Yuri atau Lupusregina tidak memiliki kemampuan seperti ini.

Mungkin pemegang world class item yang mencuci otak Shalltear―

Dan jika Hanzo melewatkannya--

Jika dia adalah pengguna senjata jarak jauh--

Jika itu dia, dia bisa menggunakan kemampuan khusus untuk mengganggu mantra--

“--Aku terkena jebakan!”

Ainz berteriak saat dia menemukan jawabannya.

Meskipun Yuri mendekat dan memberikan pukulan, Ainz telah meningkatkan pertahanannya dengan mantra, jadi dia tidak perlu terlalu waspada terhadapnya. Bagaimanapun juga, ada sesuatu yang lebih penting dari itu.

Semuanya adalah jebakan sejak awal! Tidak, Yuri - begitu! "Di sini" mengacu pada alun-alun! Itulah mengapa Hanzo mengatakan "Pleiades" hadir! Sial! Aku penasaran mengapa mereka mengatakan "kita semua" padahal mereka hanya mereka berdua!

Semua titik data membuat garis yang indah.

CZ sedang menyerang sekarang.

Bukan hanya Yuri dan Lupusregina yang hadir. CZ juga ada di medan perang. Kemungkinan besar, Solution dan Entoma juga ada di sini. Semua Doppel-Pleiades hadir di kota.

Tidak, tidak, aku harus tenang. Doppel-CZ hanya beruntung. Cukup mudah bagiku untuk menahannya karena perbedaan level di antara kami. Dia tidak akan seberuntung itu - yah, sial bagiku - lain kali.

Greater Word of Curse !”

Evil Lord akhirnya menyusul dan merapalkan mantra, tapi Ainz menahannya tanpa masalah. Itu hanya mengancam dalam pertempuran jarak dekat, jadi yang harus dia lakukan hanyalah menjaga jarak.

Ainz mengabaikan Evil Lord di atasnya dan mengabaikan Yuri, yang hanya melakukan sedikit kerusakan padanya sejak awal. Dia menerjang langsung ke Lupusregina.

Pada saat itu-

Peluru serangga yang tak terhitung jumlahnya terbang dari samping. Tidak diragukan lagi itu adalah Entoma.

Dia bahkan tidak perlu menggunakan Kekebalan Fisik Tingkat Tinggi untuk menghentikannya. Itu karena serangan jarak jauh non-sihir tidak dapat melukai Ainz.

Mungkin jika itu adalah senjata yang dibawa oleh Pleiades, kekebalan Ainz akan dikalahkan berkat banyaknya data di dalamnya. Contoh terbaik dari itu adalah serangan CZ dan Yuri barusan. Namun, keterampilan tertentu dihitung berdasarkan level pengguna. Entoma adalah contoh utama, karena dia memiliki banyak serangan berbasis level pengguna ini.

Entoma hanya berada di sekitar level 50, jadi serangannya tidak mengganggu Ainz sama sekali. Selain itu, jika semua kerusakan dari serangan dibatalkan, tidak ada efek tambahan yang akan terjadi.

Karena itu, dia bisa mengabaikannya.

Ainz bahkan tidak melirik Entoma saat dia bergerak untuk menghabisi si healer, tapi saat itu, Solution muncul dari titik penyergapan di depan Lupusregina. Itu akan menjadi gerakan yang sia-sia jika dia menghadapi serangan berefek area, tapi itu adalah satu-satunya cara untuk melindungi penyembuh.

Namun, Solution telah membuat kesalahan fatal. Ainz adalah seorang magic caster dan tidak perlu mendekat untuk menyerang. Yang perlu dia lakukan hanyalah melemparkan mantra serangan dari kejauhan. Dia harus memikirkan mengapa dia akan menyerang dari depan Lupusregina.

Ainz hanya punya satu tujuan.

Dia ingin mengekspos musuh dan mengungkapkan kartu apa pun yang mereka miliki.

Narberal tidak ada?

Dia tidak mengerti. Dia bukan salah satu maid iblis yang menyerang Ibukota Kerajaan. Namun, seseorang tidak bisa mengesampingkannya jika semua Pleiades hadir. Mungkin saja mereka menyimpan kartu as untuk saat-saat terakhir. Tetap saja, karena dia tahu strategi apa yang dimiliki lawannya, tidak ada alasan untuk terus bertarung di tengah-tengah musuh.

Greater Teleportation.”

CZ tidak menghentikan mantranya, dia berhasil berteleportasi di bawah atap dalam jarak pandang.

Aku perlu mengingat apa yang bisa dilakukan Yuri dan yang lainnya. Siapa yang harus kubunuh dulu? ―Lupusregina, healer. Meskipun aku harus sangat berhati-hati terhadap CZ… Aku tidak tahu dimana dia… jadi aku akan membiarkan yang lain pergi dulu. Evil Lord akan memakan waktu paling lama, jadi aku akan menyimpannya untuk yang terakhir.

Dia melihat Lupusregina merapal mantra pada Solution. Apakah mereka tidak mengejar Ainz karena menarik pertarungan bukanlah masalah bagi mereka? Tidak, itu karena mereka mengerti bahwa karena Ainz bisa bergerak sesuka hati dengan Greater Teleportation , mereka dapat dengan mudah tersebar dan dikalahkan secara individu. Lagipula, Ainz juga mengharapkan itu. 

Tidak masalah jika mereka mengetahuinya.

Yang harus dia lakukan hanyalah menyerang mereka dengan mantra jarak jauh kemudian mengeluarkan mereka satu per satu. Meskipun CZ spesialis pertarungan jarak jauh hadir, pada akhirnya dia akan mengekspos dirinya sendiri jika dia menyerang terus menerus. Oleh karena itu, dia hanya akan menyerang pada saat-saat kritis. Kalau begitu, dia tidak akan terlalu menakutkan. Atau sebaiknya-

“Aku tidak melihatnya, jadi biar kutebak, kamu menggantikan Narberal.”

Ainz bergumam pada dirinya sendiri saat dia melihat Evil Lord mendarat.

“Haha, kamu menjadi gemuk, Narberal. Haruskah kami memanggilmu Gorilla sekarang? Dan elemenmu juga sangat berubah. Nah - ini menarik. Jika Doppel-Pleiades adalah lawanku ”Ainz mengibaskan jubahnya. Tentu saja, itu tidak ada artinya; dia hanya ingin pamer dengan cara seperti raja. "Kalau begitu aku harus sedikit serius."

Jangan mati ~

Twin Maximize Magic Re- ”

Saat Ainz hendak merapalkan mantra pada Lupusregina, peluru lain mengenai lengan Ainz dan menghentikan mantranya.

“―Hah?”

Mustahil.

Bahkan jika dia berhasil sekali karena keberuntungan, dia tidak bisa mengganggu mantranya dua kali berturut-turut. Level CZ jauh lebih rendah dari Ainz.

Mungkinkah dia cukup beruntung untuk gagal dalam pemeriksaan perlawanan dua kali berturut-turut? Seberapa kecil kemungkinannya? Atau mungkin ini bukan nasib buruk, tapi kepastian - misalnya, jika lawannya sama sekali bukan CZ?

Evil Lord of Wrath melebarkan sayapnya yang berapi-api dan mendekati Ainz. Yuri masuk dari kanan, dan Entoma terbang dari kiri dengan cara memutar.

Apa yang sedang terjadi? Mengapa ini terjadi? Apakah ini beberapa perubahan yang terjadi setelah datang ke dunia ini? Atau apakah Garnet-san memberi CZ sesuatu? Atau bukan CZ? Apa yang Yuri katakan barusan? Mereka bersaudara, tapi mereka Doppel… Pando - ahhhh!

Evil Lord telah menutup jarak dan kemudian mengayunkan tangannya ke belakang, bersiap untuk melepaskan jerami.

Sial! Aku benci orang seperti itu yang langsung masuk dan langsung mukul! Jika kamu pengganti Narberal seranglah dengan sihir! Dasar Gorila sialan!

Nah, jika Evil Lord benar-benar merapalkan mantra pada Ainz, dia akan menahannya, jadi itu akan sangat membosankan.

Ainz tidak ragu-ragu; dia melangkah masuk sebelum musuhnya bisa menutup jarak sepenuhnya.

Evil Lord telah menduga bahwa Ainz akan melarikan diri, jadi gerakannya melambat beberapa saat. Di belakangnya adalah Yuri, yang mungkin berencana untuk mengapit Ainz dengan Evil Lord.

Serangan dari tinju yang menyala - adalah tipuan, itulah sebabnya Ainz berhasil menghindarinya dengan melangkah ke dalam jangkauan serangan.

Lengannya bersiul melewati telinganya, dan angin di belakangnya terdengar seperti jeritan.

Seorang magic caster murni telah menghindari serangan monster tipe warrior.

Meskipun dia berpikir bahwa ini tidak mungkin terjadi jika dia masih seorang pemain YGGDRASIL, ini bukan karena keberuntungan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Evil Lord tidak menyangka Ainz akan menyerang, jadi dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya. Dan kemudian ada poin lain, yaitu ini adalah hasil dari pelatihannya.

Ainz telah mempraktikkan metode ini untuk menghindari lawannya dengan mendekati mereka beberapa ratus kali dengan Cocytus. Kira-kira satu dari setiap sepuluh kali, jika Cocytus tidak menyerang dengan sungguh-sungguh, dia benar-benar bisa melewati mereka.

Cocytus mengatakan bahwa seorang pejuang yang baik tidak akan pernah membuat serangan yang sangat mencolok dan terbaca, jadi aku seharusnya tidak ceroboh… tapi itu cukup berguna dalam pertarungan yang sebenarnya, bukan?

Kemudian, Ainz meletakkan tangan kurusnya di dada kokoh Evil Lord.

Dan kemudian dia mengucapkan mantra sentuhan.

Meskipun kebanyakan mantra memiliki jangkauan efektif, beberapa mantra memiliki jangkauan sama dengan nol. Mantra semacam itu membutuhkan kontak langsung dengan target untuk diluncurkan, jadi hanya orang dengan level di kelas spellcaster dan warrior yang bisa menggunakannya dengan baik. Itu karena mantra itu sangat tidak praktis jadi mantra itu lebih kuat daripada mantra dengan tingkat yang sama, menjadi satu tingkat yang lebih efektif,

Spesialisasi Ainz adalah necromancy, dan ini adalah mantra tingkat 8 dari bidang itu, Energi Drain . Itu adalah mantra yang menguras level lawan dan memberikan berbagai manfaat tergantung pada jumlah level yang terkuras. Secara alami, mantra ini juga telah dimaksimalkan. 

Dia mengalahkan pertahanan mantra Evil Lord dan menghabiskan levelnya. Berkat itu, dia memulihkan hampir semua luka yang ditimbulkan Yuri. Bisa dikatakan, penyembuhan yang diberikan oleh mantra ini hanya bersifat tambahan.

Semua parameter Ainz untuk sementara waktu ditingkatkan, dan dia menerima buff khusus yang akan memudar dalam waktu singkat. Sebaliknya, Evil Lord telah menerima debuff penurunan level yang tidak bisa dihilangkan seiring berjalannya waktu.

Kali ini, Evil Lord yang mundur.

Wajah amarahnya diwarnai oleh sesuatu yang lain.

Apakah itu mengejutkan, atau apakah itu kekaguman?

Ainz ingin memuji dirinya sendiri karena berhasil menghindari pukulan itu juga. Bisa dikatakan, dia berhasil karena lawannya terlalu sombong. Sama seperti bagaimana trik sulap menjadi membosankan setelah kamu menunjukkan tipuannya, gerakan ini mungkin tidak akan berhasil untuk kedua kalinya.

“Yah, betapapun bagusnya sebuah rencana, hanya orang idiot yang akan menggunakannya lebih dari sekali. Bukankah itu benar - Pleiades! Aureole Omega! ”

Begitulah adanya.

Dia melawan lima Doppelganger, Evil Lord of Wrath dan NPC level 100.

Apakah Albedo mencoba membuatku kalah? Aku tidak mengira dia bahkan menggunakan Aureole.

Aureole Omega adalah anak terakhir dari Tujuh Saudara Pleiades. Dia adalah Guardian Area dari Lantai 8 dan NPC level 100 yang berspesialisasi dalam kelas tipe komandan. Sebagai seorang komandan, dia bisa mengeluarkan perintah yang dapat memberi semangat sekutunya. CZ pasti bisa mengalahkan perbedaan level mereka berkat itu.

Meskipun dia tidak tahu jenis kemampuan khusus apa yang telah digunakan Aureole, jika seseorang melihat peran party seperti penyerang fisik, penyerang magis, penyembuh dan sebagainya, maka dia akan menjadi kartu liar - serba bisa. Tidak aneh kalau dia bisa melakukan apa saja.

Apa sebenarnya yang bisa dilakukan Punitto Moe-san?

Ainz tidak pernah berhadapan langsung dengan lawannya selama PVP jadi Ainz hanya memiliki sedikit pengalaman dalam menghadapi lawan bertipe komandan.

Dia tidak mungkin meninggalkan Lantai 8 dan datang ke sini tanpa izinku. Itu berarti dia pasti telah membuff para Doppelganger sebelum mereka datang ke sini. Itu berarti dia mungkin tidak membuff terlalu hati-hati - atau tidak, apakah ada Doppelganger of Aureole di sini?

-Tidak. Tidak ada waktu untuk memikirkan hal-hal tidak berguna seperti itu. Hanya satu hal yang penting. Bisakah mereka benar-benar menghentikan perapalan mantra Ainz, dan dapatkah mereka mempertahankannya selamanya?

Ada dua jenis kemampuan khusus di YGGDRASIL. Satu jenis memiliki periode cooldown setelah digunakan. Yang lainnya memiliki periode penggunaan terbatas dalam periode tertentu. Ada juga kombinasi keduanya.

Secara umum, semakin kuat kemampuannya, semakin lama cooldown atau semakin sedikit waktu yang bisa digunakan. Kartu truf Ainz - The Goal of All Life is Death- yang hanya dapat digunakan setiap 100 jam sekali adalah kemampuan seperti itu.   

Dalam hal ini, tipe manakah yang memiliki kemampuan CZ untuk mengganggu perapalan mantra Ainz?

Langkah itu sangat berguna, tetapi sepertinya tidak memiliki waktu cooldown yang lama. Itu berarti itu adalah tipe yang dibatasi penggunaan. Namun, dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk memulihkan penggunaannya. Yang bisa dia lakukan hanyalah berharap dia tidak bisa memulihkannya selama pertempuran setelah dihabiskan.

- Meskipun aku merasa harus menyimpan mantra tingkat kesepuluh untuk saat mantra itu habis ...

Ainz dengan cepat memverifikasi posisi Pleiades dan Evil Lord. Evil Lord ada di depannya. Yuri ada di belakangnya - dan bersiap untuk menyerang Ainz. Sementara serangan yang ditingkatkan ki-nya bahkan bisa menghancurkan baja, mereka tidak terlalu memperdulikan level Ainz. Setelah memastikan bahwa Evil Lord adalah ancaman yang sebenarnya, dia mengalihkan perhatiannya ke yang lain.

Entoma berada di dalam sebuah rumah di sisi kiri alun-alun. Lupusregina ada di alun-alun. Solution berdiri di depannya, seperti melindunginya. Lokasi CZ tidak diketahui.

Meskipun tidak mengetahui posisi penembak jitu adalah skenario terburuk yang mungkin terjadi, fakta bahwa musuh sekarang telah tersebar adalah keadaan terbaik baginya.

Ainz mendengus.

Meskipun dia tahu bahwa sekarang bukanlah waktu untuk tertawa, dia tidak bisa menahan kegembiraan yang mengalir di dalam dirinya.

Sekarang ini menarik!

“Baiklah, sekarang pergilah dari wajahku. Maximize Magic Nuclear Blast ! ” 

"!"

Di depan mata Ainz, ruang antara dirinya dan Evil Lord bersinar dan membesar, menghabiskan semuanya dalam sekejap. Yuri terkejut, tapi itu sudah diduga, karena Ainz telah terperangkap di dalamnya juga.

Menggunakan mantra tingkat sembilan Nuclear Blast sebagai serangan adalah pilihan yang dipertanyakan. Itu melakukan kerusakan gabungan - setengah api, setengah serangan benda tumpul - dan itu adalah salah satu mantra tingkat 9 yang lebih lemah dalam hal kerusakan.  

Mengingat Evil Lord of Wrath kebal terhadap api, mantra ini seharusnya tidak dipertimbangkan untuk digunakan. Meski begitu, Ainz punya alasan untuk menggunakan mantra ini.

Pertama-tama, itu memiliki area efek yang sangat luas. Lebih unggul dari hampir semua mantra lain dalam hal itu. Selain itu, mantra ini juga menghasilkan semua jenis efek status negatif seperti keracunan, kebutaan, tuli, dan sebagainya, tetapi siapapun yang memiliki level setara Evil Lord akan mampu menahannya dengan statistik mereka sendiri dan peralatan Pleiades seharusnya telah membuat mereka kebal terhadap semua efek ini. Alasan utama dia memilih mantra ini adalah karena mantra itu juga memiliki efek knockback yang sangat kuat.

Tentu saja, Ainz juga akan terluka oleh mantra ini. Meskipun melukai teman sendiri tidak terjadi di YGGDRASIL dan menggunakan mantra sembarangan tidak akan menjadi masalah, saat ini dia akan melukai dirinya sendiri. Meskipun pertahanan sihirnya sangat tinggi, dia tidak perlu sampai menerima kerusakan untuk mengucapkan mantranya. Daripada bertindak seperti bom bunuh diri, dia seharusnya memilih mantra lain.

Namun, Ainz sudah berhasil.

Jika dia menggunakan mantra Body of Effulgent Beryl untuk menghentikan semua kerusakan pukulan, kerusakan elemen api juga akan ditiadakan, yang berarti dia tidak akan terluka. Selain itu, semua status negatif itu tidak efektif pada undead.  

Dengan kata lain, Ainz tidak terluka oleh mantranya.

Jika dia benar-benar menahan daya rusaknya, knockback juga tidak akan berpengaruh, jadi Ainz adalah satu-satunya yang tersisa di jantung ledakan.

"Hahah."

Ainz tertawa. Perasaan semuanya berjalan sesuai rencana sangat menyegarkan.

Tujuan Ainz adalah untuk meledakkan musuh dan menghancurkan formasi musuh sampai hancur.

Untuk sesaat, Ainz secara singkat membayangkan anggota guild yang telah mengajarinya berbagai hal - termasuk taktik ini.

Baik pertempuran simulasi sebelumnya maupun pertempuran di mana kegagalan berarti kematian mengingatkan Ainz pada YGGDRASIL, yang anehnya bisa membuatnya bahagia.

Aku pernah bertanya-tanya tentang ini sebelumnya, tapi kurasa aku bukan maniak pertempuran ...

“Ayo, ini belum berakhir. Pertempuran baru saja dimulai. Aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan yang aku latih dengan semua orang. "

Melepaskan amarah dari mantra tingkat 9 itu berarti semua bangunan di sekitarnya telah tersapu, dan tiba-tiba ada lebih banyak ruang.

Itu tidak bisa membantu. Bagaimanapun, kota ini telah melampaui kegunaannya.

Dia bisa saja memperluas mantranya untuk mencoba menangkap CZ dalam ledakan itu. Namun, Ainz khawatir akan ada masalah yang mungkin diakibatkan karena terlalu banyak menghancurkan kota, jadi dia tidak melakukannya. Karena yang dia tahu, mungkin itu adalah kesalahan.

Lupakan, mari kita berhenti di situ. Yang tersisa adalah-

Ainz melihat ke arah Lupusregina. Pengepungan musuh jadi berantakan.

Bahkan dengan buff Aureole, mereka tidak bisa menghindari knockback, dan Ainz bisa melihat musuh yang tergesa-gesa berdiri.

“Begitulah daya kerusakan yang seharusnya bisa dilakukan oleh Nuclear Blast , jadi-”  

Ainz terbang menuju Lupusregina dan menggunakan Reality Slash

Kali ini, dia tidak diganggu oleh CZ, dan tubuh Lupusregina menyemburkan darah.

Widen Magic Shark Cyclone .”

Topan ekstra besar muncul di belakangnya, menelan Yuri dan Evil Lord. Ini untuk mengaburkan penglihatan Yuri dan Evil Lord dan juga untuk mengulur waktu Ainz. Sebenarnya, Ainz telah merencanakan untuk membuat topan sebelum Nuclear Blastuntuk menghalangi penglihatan mereka kemudian menyingkirkan Yuri terlebih dahulu, tetapi setelah mempertimbangkan bahwa Evil Lord mungkin bisa melepaskan mantranya dengan mudah, dia memutuskan untuk tidak menggunakan rencana itu. Sebaliknya, dia memutuskan untuk menggunakannya saat musuh sedang kebingungan.  

Ainz mendengar suara batu terlontar saat dia melihat Entoma mendorong pilar dari dirinya sendiri sambil bangkit berdiri.

Dia tidak tahu di mana CZ berada sekarang. Idealnya, dia akan terjepit di bawah rumah yang roboh.

“Dia datang ke sini! Hentikan dia!"

Solution berteriak dari tempatnya di depan Lupusregina, tapi suaranya tidak bisa mencapai telinga Yuri dan Evil Lord, yang berada di dalam topan. Yuri khususnya sedang bergeser mati-matian di dalam topan untuk menghindari terlempar. Sementara kelas-kelas tertentu dapat menggunakan mantra atau kemampuan khusus untuk berteleportasi atau menjadi tembus pandang dan dengan demikian bisa melarikan diri dari siklon dengan mudah, dia tampaknya tidak memiliki kemampuan seperti itu.

Dan itu berarti Yuri telah fokus untuk memperkuat hal-hal lain―

Setelah meninjau pertempuran ini, mereka harus memahami perlengkapan apa yang perlu mereka miliki dan persiapan apa yang perlu mereka buat, bukan? Tidak, bukan itu ...

Jika mereka adalah Pleiades sejati, mereka mungkin bisa menangani ini dengan lebih baik. Mereka hanyalah Doppelganger yang meniru kemampuan Pleiades. Masuk akal bahwa mereka akan kalah dari yang sebenarnya dalam hal keterampilan tempur.

Saat Ainz menutup jarak dan bersiap untuk merapal Reality Slash , serangga berjatuhan dari langit satu per satu. Mereka adalah serangga pengangkut besar tanpa kemampuan tempur. Tujuan dari tindakan ini hanyalah untuk memblokir garis pandang Ainz. 

Penggunaan seperti itu tidak mungkin dilakukan di YGGDRASIL. Meski begitu, Entoma - meski sebenarnya Doppelganger - bisa menggunakannya dengan cara ini. Ainz mengucap syukur di dalam hatinya saat dia mengucapkan mantra.

Greater Teleportation.”

Setelah berteleportasi ke udara dan menghindari hujan serangga, Ainz menggunakan Twin Maximize Magic Reality Slash

Meskipun CZ mengarahkan Ainz dalam pandangannya, fakta bahwa targetnya tiba-tiba berteleportasi ke udara berarti dia akan kehilangan Ainz. Lagipula, kelemahan tubuh humanoid adalah ketidakmampuannya untuk mengikuti gerakan naik turun tiba-tiba dengan mata.

Bisa dikatakan, jika dia menghadapi penembak berpengalaman seperti Peroroncino, misalnya, mereka bisa mengantisipasi pergerakan lawannya, bahkan di bidang vertikal sekalipun. Oleh karena itu, mungkin saja seseorang bahkan tidak bisa melarikan diri dengan sihir teleportasi.

Bidikan Peroroncino-san akan seperti mengunci targetnya ... CZ, kamu harus bekerja keras untuk mencapai levelnya ...

Saat dia menikmati nostalgia, Ainz berteriak:

“Lupusregina, keluar!”

Harus bertarung sambil mengawasi HP lawan-lawannya sangatlah sulit. Bahkan bisa disebut cacat. Oleh karena itu, jika dia ditanya apakah HP Lupusregina benar-benar habis, Ainz tidak akan bisa menjawab dengan percaya diri. Meski begitu, dia harus menghindari kemungkinan membunuh Lupusregina karena kecerobohan sesaat.

Dia adalah Doppelganger, jadi dia tidak lebih lemah dari aslinya, tapi HP-nya tidak sama dengan Lupusregina asli. Baiklah, sekarang setelah aku mengeluarkan magic caster musuh, inilah waktunya menjadi bajingan sungguhan. Perfect Unknowable

Meskipun ada cara untuk menemukan Ainz setelah dia menggunakan Perfect Unknowable , tanpa bantuan item sihir, satu-satunya anggota Pleiades yang bisa melakukannya adalah Lupusregina, dan Evil Lord seharusnya tidak bisa mendeteksinya juga. Oleh karena itu, mungkin akan aman untuk mengatakan bahwa mereka tidak memiliki cara untuk menghadapi alat serangan curang ini. 

Karena aku telah mengalahkan penyembuh musuh, aku harus mencari CZ. Jangan bilang dia menggunakan barang habis pakai?

Secara pribadi, Ainz tidak bisa memaafkan menyia-nyiakan kekayaan Nazarick dalam pertempuran seperti ini.

"Dimana dia?"

“Dia sudah pergi! Apakah dia menggunakan Invisibility? ” 

“Aku bisa menemukannya jika dia tidak terlihat! Tapi dia tidak ada di sana! "

“Apakah ini semacam ketidaktampakan lain?”

Dia bisa mendengar kebingungan mereka.

“Dasar idiot! Dia menggunakan Perfect Unknowable ! ” 

“Lupusregina! Kamu curang! " Ainz berteriak, tapi berkat Perfect Unknowable , orang lain tidak bisa mendengarnya. 

Ainz menggaruk kepalanya.

Evil Lord dan Yuri tampaknya telah keluar dari topan, dan mereka sekarang mencari Ainz ke sekeliling. Meskipun pilihan terbaik adalah menjatuhkan Nuclear Blast lain pada mereka, itu mungkin akan membunuh Lupusregina, jadi Ainz mengabaikan gagasan itu. Sebagai gantinya, dia turun dan mengawasi posisi Yuri pada saat yang bersamaan. Setelah itu, dia membandingkan jumlah HP Yuri yang hilang dengan yang lain, dan memverifikasi bahwa selain kerusakan tumpul, dia juga menerima kerusakan akibat serangan sihir sebelumnya―  

Triplet Maximize Magic Vermilion Nova !”

Ainz menggunakan level tertinggi - meskipun sihir tingkat super - mantra serangan elemen api target tunggal yang dia tahu pada Yuri.

Memang ada mantra tingkat sepuluh yang bisa melakukan kerusakan elemen api.

Misalnya, Stream of Lava , Uriel , dan sejenisnya. Namun, penggunaan itu menimbulkan masalah bagi Ainz.  

Pertama, Ainz tidak bisa menggunakan Stream of Lava . Itu adalah mantra suci yang hanya bisa digunakan oleh Druid seperti Mare. 

Uriel , di sisi lain, adalah mantra yang bisa dipelajari oleh seorang magic caster jenis apapun selama persyaratan untuk mempelajarinya terpenuhi, tapi itu hanya melakukan kerusakan yang terdaftar ketika dilemparkan oleh seorang magic caster dengan karma positif nilai penuh. Kerusakannya menurun saat nilai karma seseorang menurun, dan untuk seseorang seperti Ainz, kerusakannya akan lebih sedikit daripada mantra tingkat pertama.

Oleh karena itu, mantra ini adalah satu-satunya pilihan Ainz dalam hal manfaatnya.

Kesehatan Yuri menurun drastis.

Perfect Unknowable .”

Dia menghilang lagi!

"Itu tidak adil!"

“Seandainya saja Ainz-sama melawan kita dengan adil dan jujur!”

Tidak, tidak, kamu salah karena tidak memikirkan cara untuk menyiasatinya.

“Dan selain itu, aku tidak tahu di mana CZ berada! Kalian bertiga tidak pernah mengatakan apapun tentang siapa yang ambil bagian dalam pertempuran ini! Sekarang siapa yang tidak adil !? ”

Ainz berteriak, meskipun dia tahu lawan tidak bisa mendengarnya.

Setelah sadar, Evil Lord menyerang ke tempat Ainz berada.

“Sayang sekali, aku tidak disana lagi ~”

Ainz mulai bergerak, jadi dia tidak ada lagi di sana. Namun, dia akan tetap berada dalam area efek jika Evil Lord memutuskan untuk menggunakan mantra serangan area, tapi saat Ainz memikirkan itu, Evil Lord tiba-tiba berubah arah dan langsung menuju ke arah Ainz.

"Hah?"

Apakah dia tidak terlihat? Pertanyaan itu segera dihilangkan oleh rasa sakit yang dia rasakan.

Evil Lord mengirim Ainz terbang kembali. Karena dia jauh lebih serius daripada sekarang, Ainz merasa sulit untuk bertahan atau menghindari serangan itu. Tidak, Ainz terlalu santai - dia bahkan tidak berpikir untuk menghindar.

Untungnya, mantra Fly membantu mengendalikan postur tubuhnya dan menghindarkannya dari aib berguling-guling di tanah. Itu seperti saat pertarungan dengan Shalltear.  

Evil Lord melompat, mengejar Ainz, dan garis pandangannya dengan pasti melacak jalur penerbangan Ainz.

... Evil Lord of Wrath seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk melihatnya ... Ah, dia menggunakannya! Kartu As nya, Soul Bought Miracle ! ” 

Terinspirasi oleh cerita menjual jiwa seseorang kepada iblis untuk memenuhi keinginan seseorang, kemampuan ini benar-benar ajaib. Meskipun dia tidak yakin bagaimana prosedurnya berjalan, setelah seseorang menggunakan kemampuan ini, seseorang dapat menggunakan salah satu mantra di bawah tingkat 8 sekali.

Biasanya, ketika Evil Lord menggunakan kemampuan ini, mereka hampir selalu menggunakan mantra penyembuhan - itu adalah aturan tidak tertulis. Namun, kali ini dia mungkin menggunakan mantra untuk melihat melalui Perfect Unknowable

Ainz diam-diam bersyukur Evil Lord telah menggunakan kemampuan yang paling dia waspadai, bahkan saat dia merasakan kebutuhan mendesak untuk merumuskan rencana pertempuran baru.

Saat Evil Lord mendekat dan memukulnya lagi, Ainz mulai khawatir.

Meskipun ada perbedaan level yang cukup besar antara keduanya dan dia masih memiliki ruang untuk kelemahan, dia tidak bisa begitu saja membiarkan dirinya terus dipukuli seperti ini.

“Cheh. Ini, ambil kembali. Triplet Maximize Magic Call Greater Thunder . ” 

Setan tingkat tinggi memiliki ketahanan unsur yang sangat tinggi. Meskipun resistensi yang tepat bervariasi antar jenis, listrik adalah salah satu jenis energi yang lebih efektif melawannya. Setelah menerima tiga pukulan dari mantra serangan elemen dengan damage maksimum, tubuh Evil Lord bergetar.

Ainz merapal mantra lain.

Perfect Unknowable.”

“Peliiiiiiitt! Ainz-sama, anda sangat peliiiiiiiit! ”

“Ahhh, serius!”

Entoma menghentakkan kakinya karena frustasi, meskipun Lupusregina berguling-guling di tanah. Solution adalah satu-satunya orang yang mengamati sekelilingnya dengan tatapan tajam.

Secara teori, setiap pengikut tentara bayaran seharusnya identik, namun mereka telah mengembangkan kepribadian yang berbeda seperti ini. Apakah itu karena mereka telah menyalin hubungan antara anggota Pleiades? Atau apakah kepribadian mereka berubah seiring waktu? Evil Lord di depan Ainz mengikuti gerakannya dari dekat dan berteriak:

"Sini! Gunakan serangan area di sini, pukul aku dengan itu juga! ”

Entoma tidak ragu-ragu, tetapi menghembuskan awan hitam dari mulutnya. Itu adalah kartu As nya, Fly Breath miliknya.

Namun, itu tidak berguna melawan Ainz, karena gerakan itu menimbulkan kerusakan yang menusuk. Selain itu, Ainz adalah kerangka; apa yang akan dimakan lalat? Pada akhirnya, itu hanya mengganggu Evil Lord.

"Hei! Itu tidak berhasil padanya! Ini hanya bekerja padaku! ”

“Eh !?”

Mampu menyalin sebuah kemampuan dan menggunakannya dengan baik adalah dua hal yang berbeda. Tentunya Entoma yang asli tidak akan membuat kesalahan amatir seperti itu.

“Aku tidak memiliki serangan berefek area, bagaimana denganmu, Yuri-nee?”

"Aku punya ini!"

Yuri mengumpulkan cahaya di antara kedua telapak tangannya.

Kibakushou adalah teknik yang bertindak sebagai serangan anti-individu saat menyentuh musuh, tetapi akan menjadi gelombang kejut yang menyebar jika tidak melakukan kontak. Secara alami, sebagai serangan yang ditujukan untuk kontak langsung, itu menjadi sangat lemah saat dibubarkan. Karena para bhikkhu adalah kelas yang berfokus pada pertempuran individu, mereka memiliki sangat sedikit serangan dengan efek area - praktis tidak ada, pada kenyataannya - oleh karena itu dapat dikatakan bahwa itu sama sekali tidak berguna.

"Sana! Dia sudah pindah!"

"Sini?"

Yuri meluncurkan area Kibakushou miliknya ke lokasi dimana Ainz berada. Ainz mengerutkan alisnya - meskipun tidak memiliki alis - saat dia melihat ini dan mengulurkan tangan.

"... Tidak, tidak, kamu seharusnya memprioritaskan penyembuhan."

Yuri bisa saja menyembuhkan dirinya sendiri dengan ki-nya.

Setelah melakukan pukulan ke arah Yuri, Ainz merapalkan mantranya. Tak perlu dikatakan, itu adalah mantra yang sudah dia ketahui sangat efektif.

Twin Maximize Magic Vermilion Nova .”

Setelah merapalkan mantra serangan, Ainz muncul. Dia melihat ke arah Yuri, yang dilingkari api, dan membuat pernyataan dingin.

“Yuri, keluar - Perfect Unknowable .” 


Nah, keadaan akan menjadi buruk jika saya tidak mencari CZ dengan sungguh-sungguh. Setelah membuat keputusan itu, Ainz mulai membuat jalan memutar besar saat dia mengawasi Evil Lord.





2 komentar:

Asche mengatakan...

Up mint

magdalineeader mengatakan...

The Casinos in Las Vegas - DrmCD
The most 공주 출장마사지 interesting feature about 익산 출장안마 the Casinos 충주 출장샵 in 공주 출장샵 Las Vegas is that you can enjoy all of them, 익산 출장마사지 which is that you can only play  Rating: 3.8 · ‎8 reviews