Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

08 September, 2020

Overlord - Vol 13 - Chapter 4 Part 5

 

Chapter 4 : Pengepungan

Part 5

Ada dunia kegelapan

Dia tidak tahu siapa "dia"

Dia ingin membuka matanya - tapi dia tidak tahu apa itu mata

Dia tidak tahu apa arti kegelapan atau dunia

Dia tidak tahu mengapa dia memikirkan hal-hal ini

Dia tidak tahu apa-apa

Dia menghilang

Dia tidak tahu apa artinya "menghilang"

Tapi dia menghilang

Namun, tiba-tiba, dia merasa seperti ditarik oleh sesuatu

Dari atas, dari bawah, dari kiri, dari kanan, dari suatu tempat--

Dunia yang lengkap menariknya

Makhluk menyedihkan yang telah diselesaikan oleh karya teman-temannya

Seseorang yang telah menutup semua pikiran bahwa ada harta yang lebih besar dari itu

Dan kemudian - ledakan cahaya putih mewarnai dunia

Ada rasa kehilangan yang luar biasa--

Rasa keterpisahan dari keseluruhan-- 

 

Neia Baraja berkedip beberapa kali, berusaha mengembalikan penglihatannya yang tidak fokus ke normal.

Dia merasakan sesuatu telah terjadi, tetapi dia tidak dapat mengingat apapun tentang itu. Namun, dia seharusnya melawan para demihuman. Apa yang sebenarnya terjadi?

“... Itu adalah tempat yang berbahaya.”

Saat dia mendengar suara tenang itu, Neia menyipitkan matanya dan melihat ke atas dengan tatapan tajam yang tidak normal.

Sepertinya kegelapan.

Bukan kegelapan yang akan ditakuti seorang anak, tapi kegelapan yang memberikan kedamaian bagi mereka yang lelah.

Itu adalah Sorcerer King Ainz Ooal Gown.

“Yang... Mulia…”

Neia secara refleks mengulurkan tangan padanya, seperti anak yang cemas meraih orang tuanya―

“Neia Baraja. Jangan memaksakan diri untuk bergerak. Biarkan aku mengurus tempat ini dan istirahatlah. ”

Di belakangnya, dia bisa melihat para demihuman dengan panik menyerang Sorcerer King, menusuknya dengan pedang, menebasnya, meninju dia.

Namun, Sorcerer King mengabaikan mereka sepenuhnya. Dia berbicara kepadanya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Ingatan tentang Buser muncul di benak Neia.

Sorcerer King merogoh lengan jubahnya dan, setelah menundanya dengan singkat, dia menarik ramuan ungu yang tampak beracun. Biasanya, ramuan berwarna biru.

Neia tidak mempertanyakan Sorcerer King bahkan saat dia menuangkan ramuan yang tampak beracun itu padanya. Apa yang dilakukan Sorcerer King pasti benar.

Realitas ternyata seperti yang dia bayangkan. Ramuan ungu yang dia tuangkan ke tubuh Neia langsung menyembuhkan semua lukanya. Tampaknya ramuan Sorcerous Kingdom memiliki warna yang berbeda.

“Meskipun tampaknya pemulihan penuh akan berlangsung lama, Kamu harus memulihkan energimu sebelum itu - sungguh menyakitkan. Cih. Prajurit semuanya mati… sepertinya ada beberapa yang tersisa di sana. Kalau begitu…"

Sorcerer King berbalik untuk menghadapi para demihuman saat mereka menyerangnya dari belakang berulang kali.

Ada pertempuran di seluruh kota pada saat ini, dan seseorang yang sekarat dengan setiap detik yang berlalu. Namun, pada saat itu Neia benar-benar melupakan hal itu, karena matanya dicuri oleh punggung agung dari Sorcerer King yang telah bangkit untuk melindunginya.

Kegelisahan dan kekhawatirannya tentang pasukan demihuman benar-benar hilang.

Itulah - apa yang Neia rindukan.

Jadi sudah lama ada di sini. Ternyata begitu...

Neia yakin bahwa dia telah menemukan jawaban yang sempurna untuk keraguan yang dia pegang selama ini.

Sorcerer King dengan santai merapal mantra.

Aliran listrik yang menyilaukan melesat di sepanjang bagian atas tembok kota. Itu rupanya mantra yang disebut 「Chain Dragon Lightning」.

Para demihuman di dinding tersapu, begitu mudahnya sehingga sulit untuk membayangkan telah terjadi pertarungan hidup dan mati di sini sebelumnya.

“Apakah… anda mengalahkan mereka… semua?”

“Tidak, ada beberapa orang yang masih berkelahi di dekat sini, jadi aku berusaha untuk tidak mengenai mereka. Namun - 「Napalm」 ah, itu semuanya. Selanjutnya kita harus berurusan dengan idiot yang memanjat. 「Widen Magic Wall of Skeleton」. ” Dinding tulang tiba-tiba muncul di luar tembok kota, tempat pasukan demihuman berada. Meskipun dia tidak bisa melihat sisi lain karena penglihatannya terhalang, dia bisa mendengar demihuman di tangga meraung, diikuti oleh suara benda jatuh dan menghantam tanah dengan keras.

"Sekarang untuk menjaga pasukan mereka yang sudah dalam formasi ... Aku mengirim beberapa undead ke sana lebih awal, mereka akan segera menanganinya."

Saat dia berbicara, dia mengeluarkan ramuan lain. Itu benar-benar berbeda dari yang barusan, disimpan dalam botol yang indah dan ramping. Meskipun dia tidak tahu apa yang bisa dilakukan ramuan di dalamnya, sepertinya itu adalah barang yang sangat berharga.

“Saya, baik-baik saja, Yang Mulia…”

“... Sudah cukup. Maaf aku terlambat menyelamatkanmu. "

Sorcerer King melindungi bagian atas rongga matanya seolah dia sedang terpesona saat menuangkan isi botol. Rasa kelemahan yang dia rasakan sejak barusan meleleh. Namun, tubuhnya masih terasa berat. Dia merasa seperti ada sesuatu yang dikerok dari dirinya sendiri, tetapi mencocokkannya - tidak, melebihi itu - adalah kehangatan di dalam inti tubuhnya.

Dia bisa bangun seperti ini. Sementara tubuhnya masih sangat sakit hingga air matanya keluar, dia tidak bisa tetap dalam posisi yang memalukan di depan orang yang datang untuk menyelamatkannya.

“Hentikan - Nona Baraja. Tidak perlu memaksakan diri untuk berdiri. "

Sementara dia ingin bangun, Neia dengan patuh berbaring saat dia mendorong bahunya ke bawah.

“Ya, seperti itu… aku akan meminta seseorang untuk menggendongmu. ― Kalian semua, di sini! ”

Sorcerer King melambai kepada apa yang tampak seperti prajurit.

Pada titik inilah Neia menyadari bahwa demi mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia belum mengajukan pertanyaan yang harus ditanyakan.

“Yang Mulia, apakah Anda akan baik-baik saja? Anda datang untuk membantu kami dan menggunakan mana yang seharusnya disimpan untuk melawan Jaldabaoth. ”

"Tidak apa-apa. Ketika kamu memikirkannya, mau bagaimana lagi mengingat itu untuk menyelamatkanmu. ”

"Yang Mulia ..." Sebuah batu berat sepertinya telah jatuh dari dadanya. "aku mengerti sekarang."

“Hm? Apa itu?"

Sorcerer King menunggu jawaban Neia.

aku mengerti apa itu keadilan.

“--Ah, jadi kamu telah menemukan keadilan yang menjadi milikmu? Itu bagus. ... Apakah itu melindungi yang lemah, atau sesuatu? ”

Suaranya penuh kelembutan, dan Neia menjawab dengan percaya diri.

Yang Mulia adalah keadilan.

Untuk sesaat, Sorcerer King membeku.

".... Hm?"

"Aku mengerti sekarang! Yang Mulia adalah keadilan! "

“... Ah, begitukah. Kamu pasti lelah. Tidakkah menurutmu lebih baik istirahat? Kamu akan memikirkan hal-hal aneh saat lelah. Tentunya kamu tidak ingin berguling-guling di tempat tidur dan membuat suara aneh setelah kamu tenang, ya kan? ”

“Saya memang sedikit lelah, tapi yang lebih penting, hati saya sudah bersih. Saya sangat yakin Yang Mulia adalah keadilan! "

“Tidak, tidak, dulu aku memang bilang begitu, tapi aku bukan keadilan. Lihat, apa yang mereka sebut keadilan seharusnya menjadi sesuatu seperti melindungi yang lemah, semacam itu… eh, konsep abstrak. Baik? Maksudku, biasanya berbicara. "

"Tidak. Keadilan tanpa kekuatan tidak ada artinya, tapi kekuatan seperti yang dimiliki Jaldabaoth bukanlah keadilan juga. Oleh karena itu, menjadi kuat, dan menggunakan kekuatan itu untuk membantu orang lain adalah benar-benar keadilan; dengan kata lain, Anda adalah wujud keadilan itu, Yang Mulia !! ”

Mata Neia melebar saat dia berbicara, Sorcerer King tiba-tiba mengangkat tangannya, dan kemudian meletakkannya di atas mata Neia seperti dia sedang membujuknya untuk tidur. Kesejukan yang menyenangkan dari jari-jarinya membuat pipi Neia rileks.

"...Ah. Jika kamu berteriak terlalu keras, bukankah itu akan membuat lukamu sakit? Setelah ini, kita bisa perlahan melanjutkan apa yang tadi kamu bicarakan. ”

"Iya! Yang Mulia! "

Dia mendengar suara dari beberapa langkah kaki, dan dengan mengalihkan pandangannya, dia melihat sosok paladin dan prajurit mendekatinya.

"Yang mulia! Terima kasih banyak telah datang ke sini untuk membantu kami! ”

“Jangan sebutkan itu.”

Saat dia menjawab, Sorcerer King perlahan bangkit. Neia merasa kesepian saat dia berdiri dan ingin meraih jubah Sorcerer King, tetapi kemudian dia menyadari bahwa melakukan hal itu akan sangat memalukan sehingga dia menahan diri.

“--Tidak, sebenarnya, mungkin kamu harus. Oleh karena itu, aku harap kamu membawa Pengawal Baraja ke tempat yang aman untuk menunjukkan rasa terima kasihmu. Meskipun kamu tidak bisa melihatnya dari sini, aku sudah mengirim undead yang kubuat ke perkemahan demihuman, jadi tidak apa-apa bagimu untuk mundur sebentar. ”

Yang Mulia-

“--Neia Baraja. Dan juga, rakyat negeri ini. Biarkan aku menangani sisanya. aku berjanji kepadamu bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan orang-orang di kota ini. "

Sorcerer King melayang di udara.

“Juga, ada satu hal lagi. Bisakah kamu membantuku memindahkan tubuh ketiga demihuman di sana? Mereka musuh yang kuat, jadi aku ingin mempelajarinya dengan cermat. ”

Tiga mayat yang ditunjuk oleh Sorcerer King tampak seperti mereka pernah menjadi demihuman yang sangat mengesankan.

“Pindahkan mereka dengan senjata mereka. Jangan khawatir bersikap kasar terhadap mereka, tetapi jangan salah menempatkan peralatan mereka. Aku akan serahkan itu padamu. "

Saat dia melihat Sorcerer King terbang ke udara, seorang paladin menoleh ke Neia.

“Squire Neia Baraja, sementara kami ingin menggendongmu… kurangnya bahan untuk tandu membuat segalanya menjadi sulit. Dapatkah kamu berdiri?"

“Ya, meski sulit.”

Neia perlahan bangkit. Kakinya gemetar, dan terasa sakit begitu dia menahan berat badannya. Neia bersandar di bahu anggota milisi dan berpegangan erat padanya.

Melihat ke bawah dari tembok kota, unit yang seharusnya mempertahankan gerbang barat telah hilang, dan tidak ada mayat. Suara benturan pedang di angin sepertinya datang dari jauh, jadi mengambil rute terpendek dari menara samping seharusnya tidak masalah.

Neia mencari wujud Sorcerer King yang telah menghilang ke langit, dan ketika dia berpikir sayang sekali dia tidak bisa melihatnya, Neia memasuki menara samping.

 

 

***

 

 

Saat dia menyapa para demihuman yang menyerang kota dengan mantra serangan dari udara, Ainz memikirkan tentang urutan kejadian yang telah terjadi dan mengerutkan alisnya yang tidak ada.

- Itu adalah kesalahan besar. Semua urutannya salah. aku seharusnya memprioritaskan Neia Baraja daripada wanita yang menyebalkan itu.

Neia telah meninggal karena dia membantu Remedios dan karena tertunda pergi ke sisi Neia. Dia harus menggunakan tongkat sihir level tinggi untuk membangkitkan Neia, karena dia tidak yakin seberapa tinggi level Neia, dan dia takut Neia berubah menjadi abu seperti Lizardmen dulu.

Sebenarnya, dia tidak tahu apakah harga dari kebangkitan Neia bisa dibenarkan oleh keuntungan yang bisa dia berikan kepada Ainz dan Nazarick. Karena itu, rencana untuk membantu Remedios dan melunasinya benar-benar gagal, dia setidaknya harus mencoba lagi dengan Neia, itulah mengapa dia memilih untuk membangkitkannya. Namun-

... Apakah Wand of Resurrection - mantra tingkat ketujuh - akan baik-baik saja? ... Sepertinya aku terlalu murah hati. Juga, butuh satu jam sebelum aku bisa menukar cincin ini.

Ainz sedang melihat salah satu dari delapan cincinnya, yang ada di ibu jari kanannya.

Itu adalah Penguasaan Cincin Tongkat Sihir.

Cincin tersebut adalah artefak yang sangat langka yang dijatuhkan oleh bos.

Biasanya, hanya magic caster dari tradisi yang sesuai yang bisa menggunakan mantra yang disimpan di dalam tongkat. Misalnya, hanya seorang divine caster yang bisa menggunakan tongkat yang diisi dengan mantra tingkat pertama 「Light Healing」. Jika mereka bisa digunakan oleh para magic caster dari tradisi lain, maka itu akan menjadi tongkat, yang lebih mahal.

Konon, sebuah patch telah memperbarui tongkat sihir tertentu sehingga bisa digunakan oleh semua pemain. sayangnya, tongkat yang diisi dengan mantra tingkat sembilan 「Kebangkitan Sejati」 yang dia gunakan untuk membangkitkan Neia bukanlah salah satu darinya, dan Ainz tidak akan dapat menggunakannya dalam keadaan normal.

Namun, dia bisa menggunakannya selama dia memiliki cincin ini.

Namun setiap kali cincin itu digunakan, itu hanya diterapkan pada satu tongkat sihir satu waktu, dan dia harus menunggu satu jam sebelum dia bisa menggantinya. Itu juga membawa kekurangan karena membutuhkan mana untuk digunakan, tapi itu tetap merupakan item yang sangat berharga.

Karena kelangkaannya yang tinggi, sangat sedikit orang di guild "Ainz Ooal Gown" yang memilikinya, dan yang dimiliki oleh Ainz adalah miliknya oleh Amanomahitotsu ketika dia keluar dari permainan.

Yah, sepertinya aku tidak perlu menggunakan tongkat itu di tempat lain, jadi aku tidak boleh membiarkannya menggangguku. Ngomong-ngomong, aku baru sadar saat aku menutup matanya, rasanya dia sangat menghormatiku. Mengingat apa yang dia katakan ... apakah itu berarti aku telah mendapatkan kepercayaannya? Umu. Aku penasaran apa yang terjadi?

Ainz mengingat reaksi Neia.

Rasa terima kasihnya terdengar tulus… tapi di saat yang sama dia merasa seperti sedang memelototiku. Apakah karena wajahnya menakutkan? Bagaimana kalau merekomendasikan dia memakai kacamata hitam atau sesuatu?

Ainz mungkin berpikir begitu, tapi tentu saja dia tidak bisa mengatakannya. Di dalam kereta, dia menyebutkan bahwa dia menyadari betapa menakutkan tatapan matanya.

Jika seseorang bertemu dengan seorang wanita dengan ketiak bau, bagaimana reaksi mereka ketika Anda berkata, "Kamu bau," dan memberi mereka sebotol parfum?

Rasanya semua rasa hormat yang telah aku tanam akan lenyap dan dia hanya akan membenciku ...

Selain itu, Ainz - Suzuki Satoru - tidak cukup berani untuk mengatakan hal seperti itu.

Ainz melihat sekelompok demihuman di dekatnya dan melepaskan mantra efek luas ke tanah, membantai mereka semua. Prajurit yang telah menghadapi mereka melambai padanya. Ainz mengangkat lengannya juga sebagai respon. Awalnya, dia bermaksud untuk hanya mengangkat tangannya, tetapi ada jarak di antara mereka, jadi dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi agar mereka bisa melihatnya.

Itu benar ~ Itu adalah Sorcerer King yang penyayang ~ Bersyukurlah padaku ~ ngomong-ngomong, apakah sihir kebangkitan membuat orang menjadi gila atau bertingkah aneh? Dibandingkan dengan itu, akan lebih baik jika dia hanya bersemangat atau bersemangat…

Ainz memikirkan tentang Neia.

Rasanya aneh tidak peduli bagaimana dia memikirkannya. Dia benar-benar normal ketika dia berpisah dengannya, tetapi dia berakhir seperti itu setelah dihidupkan kembali.

Apakah dia gila? Haruskah aku menyembuhkannya dengan sihir? Akan sedikit menakutkan jika itu adalah efek samping dari kebangkitan. aku tidak ingin berakhir dengan mengubah kepribadiannya seiring berjalannya waktu.

Ada kekuatan aneh di mata pembunuh Neia, kilatan gila dan ganas yang membuatnya takut.

Gawat jika dia mengira aku adalah keadilan, huh. Istirahat harusnya membantu dengan itu… oh.

Ainz mengalihkan pandangannya ke posisi demihuman.

Setengah dari itu sudah dihancurkan, dan Soul Eater berjalan dengan malas di antara para demihuman yang melarikan diri. Bahkan itu sudah cukup untuk membuat para demihuman runtuh berbondong-bondong dari aura kematian instan mereka. Soul Eater yang mengkonsumsi jiwa mereka menjadi lebih kuat secara bergantian.

Ketika Soul Eater muncul di YGGDRASIL, mereka hampir selalu bertemu dengan level yang sesuai, jadi kemungkinan seorang pemain dijatuhkan oleh efek kematian instan hanya akan menjadi satu dari seratus atau kurang. Itulah mengapa kemampuan khusus Soul Eater ini jarang mendapat kesempatan untuk digunakan.

Namun, kali ini berbeda. Ini adalah kesempatan sempurna untuk memamerkannya.

“Jiwa, ya… oh tidak. aku seharusnya bereksperimen dengan ini. "

Ainz tiba-tiba mendarat. Kemudian dia menggunakan kemampuannya untuk menciptakan undead tingkat menengah untuk membuat Soul Eater.

Pergilah.

Setelah dia mengeluarkan perintah mental, Soul Eater mulai bergerak. Pada saat yang sama, dia mengirim perintah ke Soul Eater untuk melenyapkan para demihuman di luar.

Bunyinya: tinggalkan beberapa mangsa untuk Soul Eater yang baru dibuat.

Undead yang diciptakan dengan mayat tidak lenyap seiring berjalannya waktu. Tapi kenapa mereka tidak lenyap?

Jika bukan karena mereka menggunakan mayat sebagai media, tetapi jiwa, apakah itu berarti Soul Eater yang telah memakan jiwa tidak akan lenyap? ... Yah, bahkan jika aku menemukan jawabannya, aku tidak tahu dimana harus menerapkannya. Tetap saja, mengetahui lebih baik daripada tidak mengetahui.

Dia naik ke langit sekali lagi, dan memastikan bahwa kota itu aman. Sebagian besar demihuman seharusnya sudah musnah sekarang, tapi dia harus berhati-hati, untuk berjaga-jaga.

Muu, wanita menyebalkan itu ada disana. Abaikan dia, abaikan dia.

Ainz berpaling dari Remedios dan terbang ke tempat lain.

Saat Ainz terbang, dia bisa mendengar sorakan datang dari bawahnya, dan Ainz menanggapi dengan lambaian tangan. Setelah memastikan bahwa tidak ada lagi demihuman - pertempuran telah berakhir, Ainz mulai menuju ke ruang perang. Dia akan membutuhkan banyak waktu untuk kembali ke Nazarick dan mengurus segala macam pertemuan yang mengganggu.

“aku harus menangani ini dengan benar…”

Gelombang kegelisahan yang menghancurkan membanjiri dirinya, dan kemudian penekanan emosinya menenangkannya. Satu-satunya hal yang tersisa adalah sensasi dingin di hatinya.

aku perlu menggunakan 「Message」 untuk memberi tahu Demiurge untuk menemuiku di Nazarick. 

 

*** 

 

Begitu Ainz membuat gerakannya, kemenangan menjadi terlalu mudah. Setelah memusnahkan demihuman yang menyerang kota dan menyelesaikan beberapa hal lainnya, Ainz kembali ke kamarnya sendiri.

Salah satunya adalah menunjukkan wajahnya di kamar Caspond dan meminta bantuan kecil padanya di masa depan. Panjang dan pendeknya adalah bahwa setelah menginjak-injak perkemahan demihuman, dia tidak punya masalah dengan memberi mereka sisa makanan dan yang lainnya - kecuali item sihir.

Karena Ainz telah menghancurkan kamp demihuman sendirian, maka rampasan dari para demihuman seharusnya menjadi miliknya. Membuangnya ke dalam Exchange Box akan menghasilkan jumlah yang lumayan besar. Namun, jika dia memonopoli semuanya, niat baik yang dia bangun dengan susah payah mungkin akan kehilangan nilainya. Karena itu, dia harus menuliskannya sebagai investasi dan memberikan semuanya kepada Holy Kingdom. Tentu saja, mungkin ada item magis yang berharga di antara jarahan, dan dia tidak berniat menyerahkannya.

Biasanya, Ainz akan pergi ke kamp sendirian dan menggunakan 「Greater Magic Vision」, 「Detect Magic」 dan mantra ramalan lainnya untuk memeriksa pemandangan itu, tetapi dia merasa tidak perlu melakukannya. Selain itu, Demiurge seharusnya telah menyelidiki item sihir apa yang dimiliki para demihuman sebelumnya. Bahkan jika ada sesuatu yang lolos dari jaring, seharusnya tidak ada apa pun di sana yang dapat membahayakan Ainz. Jika ada, maka itu akan lebih menarik.

Setelah itu, dia pergi untuk memulihkan peralatan dari ketiga demihuman itu. Seperti yang diharapkan, tidak ada yang berani menjarah mayat, jadi Ainz memulihkan item sihir mereka tanpa insiden. Tentu saja, dia tahu seberapa kuat item-item itu dari “mana yang dikandungnya, tetapi dia masih berharap akan sesuatu yang aneh atau tidak biasa.

Dia membuangnya ke tempat tidur dan bersiap untuk menyelidiki secara ajaib masing-masing dan semuanya, tapi dia memiliki sesuatu yang harus dia lakukan terlebih dahulu.

“--Sekarang!”

Dia sengaja membuat keributan.

Bagian dari itu adalah untuk menenangkan dirinya sendiri, tapi ada arti lain di dalamnya.

Ada sesuatu yang perlu dia lakukan sebelum mengirim 「Message」 ke Demiurge.

Ainz mengeluarkan gulungan - merek Demiurge - dan membaca mantra, dimana sepasang telinga kelinci tumbuh dari kepala Ainz.

Dia menggunakannya untuk memeriksa suara di dekatnya, dan sepertinya tidak ada yang bersembunyi untuk memata-matai dia. Namun, itu tidak cukup untuk membuatnya tenang. Lagipula, ada sihir, seperti mantra tingkat dua 「Silence」, yang bisa menghilangkan suara, dan kemudian ada juga skill pencuri, jadi terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa tidak ada orang di sekitar hanya karena dia tidak bisa mendengar apapun.

Berkat peternakan Demiurge - memungkinkan kami mendapatkan bahan mentah dengan mudah - aku dapat menggunakan gulungan ini dengan santai. Membuang hasil bumi dalam jumlah besar ke dalam Exchange Box bisa membuat kita dapat memperoleh kembali emas yang dihabiskan untuk gulungan tanpa masalah. aku telah memikirkan hal ini sebelumnya, tetapi aku memiliki perasaan yang baik tentang berbagai cara mengembangkan Nazarick.

Mereka masih bisa menggunakan perkamen biasa dari dunia ini untuk mantra tingkat pertama seperti 「Rabbit's Ear」. Seseorang akan membutuhkan materi YGGDRASIL untuk mencapai yang lebih tinggi. Namun, sebagian dari masalah pasokan sudah terpecahkan.

Meskipun benar bahwa mereka hanya dapat digunakan sebagai pengganti hingga gulungan tingkat ketiga, Demiurge telah melakukan banyak pekerjaan. Hal pertama dan paling tak terbantahkan adalah ketika mempertimbangkan semua yang telah dilakukan sampai sekarang, dialah yang paling pantas mendapat pujian atas kontribusinya. Berikutnya adalah Albedo dan manajemen Nazaricknya yang sempurna.

Ainz kemudian melanjutkan penggunaan kemampuannya untuk menciptakan undead yang lebih rendah dan melahirkan Wraith.

Periksa sekeliling dan lihat apakah ada yang memata-matai aku.

Setelah menerima pesanan, Wraith meninggalkan ruangan tanpa membuka pintu. Wraith memiliki tubuh astral, sehingga mereka bisa bergerak menembus tembok dan rintangan lain seperti itu. Tetap saja, ada batasan tergantung pada seberapa tebal dinding itu, jadi hampir tidak terbatas, tetapi ketebalan dinding ruangan tidak menjadi masalah untuk itu.

Ainz memfokuskan pikirannya pada telinga yang dia munculkan.

Bahkan jika ada pencuri terampil yang menunggu, bisakah mereka tetap tidak bergerak jika makhluk undead tiba-tiba muncul, terutama jika dikelilingi oleh aura ketakutan? Selain itu, mereka membutuhkan kemampuan penyembunyian yang bisa menyembunyikan mereka dari deteksi Wraith. Tentu saja, menipu undead tingkat rendah itu mudah, tetapi jika seseorang benar-benar memiliki kemampuan ini, maka mereka pasti sangat mampu.

Ainz menyimpulkan bahwa tidak mungkin ada orang seperti itu. Jika ada seseorang seperti itu di negara ini, maka mereka seharusnya membuat mereka ambil bagian dalam dua pertempuran sebelumnya.

Meskipun begitu, aku tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa seseorang seperti itu mungkin mewaspadai aku dan dengan demikian menunggu. Namun, mengingat kepribadian wanita itu, seharusnya tidak mungkin… jika ada seseorang seperti itu, bukan hal yang aneh bagi Demiurge untuk memberitahuku tentang mereka.

Itu tidak biasa. Saat dia memikirkan kata-kata itu, Ainz bertanya-tanya, Benarkah begitu?

Tentunya Demiurge tidak akan merasa bahwa Ainz akan mengerti bahkan jika dia tidak mengatakan apapun, bukan?

... Ah, semakin aku memikirkannya, semakin sakit perutku ...

Jika kesalahan seperti itu terjadi, maka dia harus mengumpulkan tekadnya dan mendudukkan Albedo dan Demiurge untuk mengobrol.

Akhirnya, undead itu kembali.

Apakah ada orang di sana?

Para undead menjawab negatif. Telinga Ainz juga tidak menangkap suara yang mencurigakan.

"Apakah begitu? Sembunyilah di dinding dan awasi sekeliling. "

Setelah melihat undead memasuki dinding, Ainz mempersiapkan diri secara mental.

Sekarang, aku akan mentransmisikan 「Message」.

Itu adalah hal yang sederhana, tetapi dia tidak boleh memaksakan diri untuk melakukannya.

Dia merasa seperti karyawan yang tahu dia akan dimarahi oleh bosnya setelah kembali ke kantor.

Tetap saja, dia tidak bisa seperti ini selamanya. Hatinya juga akan terasa berat jika Demiurge menghubunginya lebih dulu.

“Sudah waktunya untuk melakukannya!”

Setelah menghibur dirinya sendiri, dia mengirim 「Message」 ke Demiurge. Dia telah melatih apa yang ingin dia katakan di kepalanya berkali-kali dan telah menjalankan lebih dari cukup banyak simulasi. Yang harus dia lakukan sekarang hanyalah mengatakannya.

Namun 「Message」 terhubung sebelum dia bisa menarik napas dalam-dalam untuk mengurangi stresnya - atau lebih tepatnya, praktis tidak ada penundaan antara merapalkan mantra dan membuka saluran ke Demiurge. Tanggapannya terlalu cepat.

"Demiurge, apakah itu kamu?"

『Memang benar, Ainz-sama.』

Umu. Dia telah berlatih ini berkali-kali. Yang harus dia lakukan sekarang hanyalah mengatakannya.

“... aku ingin tahu apakah kamu memiliki pertanyaan tentang perbedaan tindakanku dari laporan tersebut, jadi aku menghubungimu. Meskipun aku mengerti apa yang ingin kamu katakan, aku merasa Albedo juga harus hadir jika ada pertanyaan rinci. Kembali ke Nazarick tanpa penundaan. Aku juga akan segera kembali. Kita akan bertemu di kabin kayu di permukaan. "

『Dimengerti. Maka saya akan menghubungi Albedo dari sini. 』

“Ahh, tolong lakukan.”

Dia segera memotong 「Message」. Setelah itu, Ainz menghela nafas dalam-dalam.

Ahhh, itu bagus. Dia tidak terdengar gila. Ahhh, itu menakutkan.

Apa yang harus aku lakukan jika bawahan berbakat marah kepada aku? pikirnya. Hati Ainz penuh ketakutan; untuk menenangkan dirinya, dia menyalurkan kekuatan baru ke dalam tubuhnya yang goyah dan menatap ke dinding.

Misi Wraith selesai. Berkat tembakan persahabatan yang menyala, dia bisa menghancurkan undead seperti yang dimiliki Shalltear, tapi tidak perlu menyia-nyiakan kekuatannya. Memesannya untuk dikembalikan juga merupakan tugas sederhana. Kebetulan, tidak perlu berbicara juga; dia bisa dengan mudah mengeluarkan perintah mental. Dengan cara itu, dia bisa memutuskan hubungan renggang di antara mereka.

Bisa dikatakan, ada banyak sekali tautan yang membentang kembali ke E-Rantel. Di sana, dia tidak yakin bisa memberikan perintah yang jelas tanpa mengucapkannya. Itu memang benar. Namun, Ainz telah membuat sedikit undead di tempat ini, jadi mengeluarkan perintah yang jelas akan cukup sederhana.

- Menghilang. Nah, untuk kembali ke Nazarick sebentar ...

Setelah ini akan datang tugas yang sangat menakutkan - tugas penipuan yang harus diselesaikan. Dia ingin orang lain menanganinya jika dia bisa, tapi itu tidak mungkin. Selain itu, kepada siapa dia bisa menyerahkannya?

Dia menyentuh item sihir dari tiga demihuman di atas meja dengan harapan menghilangkan kegelisahannya.

Fufu. Mereka lemah, harganya murah, tapi tetap saja, mendapatkan item sihir di dunia ini membuatku bahagia ... yah, mungkin aku tidak sebahagia Pandora's Actor, tapi rasanya aku juga menikmati item sihir, ya ?

Hal pertama yang dia lakukan adalah menilai item sihir milik demihuman berlengan empat. Di antara mereka, adalah ban lengan yang melindungi dari mantra kematian instan Ainz, dan namanya adalah Ban Lengan Pengawal Kematian. Itu bisa memberikan kekebalan terhadap sihir kematian sekali sehari.

Ainz mengambilnya dan memutarnya di tangannya beberapa kali, lalu meletakkannya kembali di atas meja.

Membosankan. Kalau saja ada barang yang lebih baik. Sekarang-

Saat dia hendak berangkat, dia mendengar suara ketukan di pintu. Sebuah suara dari luar berkata, "Yang Mulia, ini Neia Baraja."

Ainz segera memeriksa dirinya sendiri. Kemudian dia melihat sekeliling ruangan untuk memastikan bahwa sikapnya adalah penguasa absolut yaitu Sorcerer King. Setelah itu, dia perlahan-lahan duduk di kursi dan pose yang dia adopsi adalah Raja Ainz No. 24.

"-Masuk."

Dia melakukan yang terbaik untuk berbicara dengan suara yang rendah dan berbobot. Perubahan nada ini juga merupakan hasil dari latihan berulang.

Pintu terbuka, dan Neia - luka-lukanya sekarang sudah pulih - memasuki ruangan dan membungkuk padanya.

“saya sangat berterima kasih diberi izin untuk masuk, Yang Mulia. Saya datang ke sini untuk menjalankan tugas saya sebagai pengawal. "

“Umu. aku senang kamu datang, Nona Baraja. Tetapi tidak perlu memenuhi kewajiban pengawalan hari ini. Meskipun lukamu mungkin sudah sembuh, kelelahan karena pertempuran harus- ”

Ah, itu sudah diurus, pikir Ainz. Ramuan yang dia gunakan saat itu adalah salah satu yang menghilangkan kelelahan. Itu adalah ramuan yang Nfirea - dengan kulitnya yang kering dan kasar - puji hingga ke surga.

“Saya bisa memenuhi kewajiban saya sebagai pengawal berkat kekuatan Yang Mulia. Juga - saya sangat senang diizinkan untuk tinggal di sisi Yang Mulia. "

Neia tersenyum - atau apakah itu seringai? Tubuh seseorang secara alami akan menjadi defensif saat menghadapi senyum kebencian atau kejahatan, tapi ketenangan Ainz yang seperti raja tidak bisa dipatahkan.

"...Begitukah? Namun, aku harus kembali ke Sorcerous Kingdom sebentar untuk menangani beberapa tugas penting. aku minta maaf karena menyia-nyiakan perjalananmu. "

"Saya mengerti…"

Dia terlihat sangat sedih, tapi dia tidak terlihat manis sama sekali. Yang bisa dia pikirkan hanyalah dia memelototinya. Namun, Ainz sudah memikirkan cara untuk menghadapi Neia.

Yang harus dia lakukan hanyalah menutup matanya. Dengan begitu, matanya tidak akan membuatnya takut lagi.

“Ngomong-ngomong, aku senang kamu baik-baik saja - kamu masih hidup, Nona Baraja.”

“Terima kasih banyak, Yang Mulia! Semua ini berkat kekuatan anda. Secara khusus, tanpa baju besi ini saya mungkin tidak akan bisa bertahan sampai Yang Mulia tiba. "

Tapi kamu tidak bertahan, kamu mati ... yah, semua baik-baik saja yang berakhir dengan baik. Kalau dipikir-pikir, kudengar dia bertarung di tembok kota, jadi memberinya armor yang bisa bertahan dari serangan jarak jauh adalah pilihan yang tepat!

“Fufu. Nah, itu bagus untuk didengar. Bagaimana dengan busurnya? Apakah kamu memamerkan kekuatannya kepada massa? "

“Ya… banyak orang melihat kekuatan luar biasa dari busur ini… meskipun, mereka semua sudah mati sekarang.”

"Apa!? ―Aku mengerti, jadi itulah yang terjadi. Sayang sekali."

Dia telah gagal lagi. Ainz dipenuhi dengan rasa penyesalan yang mendalam. Jika semua orang yang melihatnya sudah mati, tidak ada bedanya dengan tidak ada yang melihatnya sama sekali. Mungkin aku harus menyerah untuk mencoba mempromosikan senjata rune, pikir Ainz. Tetap saja - aku pikir seharusnya ada lebih banyak kesempatan untuk itu. Sekalipun rencana ini gagal, bukan berarti aku kehilangan apa pun, dan akan ada manfaat besar jika berhasil.

"Saya yakin bahwa tanpa perlengkapan yang dipinjamkan kepada saya, saya akan berada di Surga bersama yang lain ... terima kasih banyak, Yang Mulia."

Ainz merasakan bahwa kata-katanya berasal dari hati, dan Ainz berpikir, Kerja yang bagus . Tentu saja, dia tidak bisa mengungkapkan emosi itu. Bagaimanapun, dia harus terus menunjukkan padanya sikap seorang penguasa.

“Tidak usah pedulikan. Yang perlu kamu ketahui adalah tugas seorang tuan adalah melindungi para pengikutnya. "

Ainz membuka sedikit matanya untuk mempelajari reaksinya. Wajah Neia sedikit berubah ketika dia mendengar kata "pengikut." Itu mungkin bukan amarah, tapi itu terasa seperti ketidakbahagiaan. Jika sikapnya saat ini dan alur percakapannya dapat dipercaya, bukan itu masalahnya.

Dengan kata lain, membuka matanya adalah kesalahan. Ainz menutup matanya lagi.

“Terima kasih banyak, Yang Mulia. Juga, orang-orang yang Mulia selamatkan juga ingin aku mengucapkan terima kasih kepada Anda. "

“Ho…” Baiklah! Ainz berjuang untuk menyembunyikan perasaannya. “Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. aku kebetulan menyelamatkan mereka karena mereka ada di sana. Namun, aku harap mereka tidak akan mengharapkan keberuntungan ini terulang kembali, aku menggunakan cukup banyak mana dalam pertempuran ini, jadi aku mungkin tidak dapat membantu lain kali, Anda tahu? ”

"Dimengerti, aku akan menyampaikan pesan anda kepada mereka."

“Ahh. Namun… itu benar. Tolong beri tahu orang-orang ini bahwa aku senang menerima rasa terima kasih mereka… dan sekarang, Nona Baraja, aku minta maaf tetapi aku benar-benar harus pergi. Setelah ini - ya, bisakah kamu kembali dalam waktu empat jam? ”

"Iya! Tidak masalah sama sekali! Kalau begitu, mohon maaf, Yang Mulia! "

Neia meninggalkan ruangan, dan Ainz membuka matanya.

Hm. Rasa terima kasihnya tampaknya cukup tulus. Pada akhirnya aku punya satu orang. Tidak, seperti kata pepatah, perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah. Haruskah aku memberikan ramuan penyembuhan gratis sebagai iklan? Itu seharusnya membuatku lebih banyak bersyukur ... tapi bisakah itu menebus kesalahan dengan senjata rune?

Ainz mengeluarkan ramuan ungu itu.

Ini adalah ramuan Nfirea. Kualitasnya sedikit lebih rendah dari ramuan buatan YGGDRASIL, dan masih dalam tahap pengembangan. Namun, efeknya mungkin akan menyusul di masa depan, atau dia mungkin akan bisa membuat ramuan merah YGGDRASIL.

Akan terlalu boros untuk menyebarkan berita tentang ramuan merah YGGDRASIL secara gratis, jadi aku tidak menggunakannya… tetap saja, aku tidak tahu apakah orang yang terbiasa dengan ramuan biru dapat menerima ramuan ungu. Menggunakannya di sini dan mengumpulkan hasilnya terdengar seperti rencana yang bagus.

Saat ini, dia bermaksud agar Nazarick menyembunyikan ramuan yang telah dibuat oleh Nfirea dan neneknya. Dia tidak berencana untuk mendistribusikan teknologi tersebut. Namun, rencana itu mungkin berubah di masa depan, dan mungkin akan tiba saatnya dia bisa menjual ramuan itu. Akan lebih baik untuk menyalakan pompa untuk situasi seperti itu.

Ini rumit. Ada kelebihan dan kekurangan di kedua sisi ...

Terus terang, fakta bahwa dia mendiskusikan kehidupan seksnya dengan aku membuat aku salah tingkah. Maksud aku, setidaknya mereka tidak melakukannya di depan aku, tetapi bukankah buruk jika tersiar kabar bahwa dia berbicara tentang istrinya?

Pertama-tama, mengapa Nfirea mendiskusikan ini denganku? Apakah karena dia tidak memiliki saudara laki-laki dan jauh dari kota tempat dia tinggal sampai sekarang, jadi dia berpikir bahwa dia tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara? Sejauh yang aku tahu, dia mungkin berpikir bahwa Narberal dan aku memiliki hubungan semacam itu.

Tapi dia harus tahu kalau aku cuman kerangka ...

Sementara Ainz berpikir untuk memata-matai mereka berdua di malam hari untuk memuaskan keingintahuannya, dia merasa hal itu akan mengubah sikapnya terhadap mereka berdua, jadi dia telah menahan dorongan itu. Namun, butuh banyak usaha untuk menghilangkan rasa penasaran yang melintas di benaknya setiap kali Nfirea datang untuk berdiskusi dengannya.

Mengingatnya membuatku merasa sangat tidak baik, jadi dia diminta untuk melakukannya berkali-kali ... mungkinkah itu alasan dia membuat begitu banyak ramuan itu - semacam suplemen nutrisi, menurutku - kemudian memberikannya kepada aku karena ...

Bagaimanapun, dia telah memutuskan untuk memberikannya kepada kedua lizardmen itu sehingga mereka akan bekerja keras untuk membuat lebih banyak anak langka.

Buah teknologi pertama kali diterapkan pada militer, kemudian seks dan pengobatan. Benarkah itu? ... Ah, waktunya kembali.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

terimakasih atas tl overloadnya min

Anonim mengatakan...

Semangat imin