Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

09 September, 2020

Overlord - Vol 13 - Chapter 5 Part 1

 

Chapter 5 : Ainz Mati

Part 1

Total ada empat orang di ruangan itu.

Ada dua paladin, yang datang langsung ke sini setelah pertempuran dan karenanya masih memakai baju besi berlumuran darah - Remedios Custodio dan Gustav Montagnes. Ada orang yang bertanggung jawab atas para priest yang masih hidup, seorang pria paruh baya yang bisa menggunakan mantra tingkat tiga - Siliaco Naranho. Dan kemudian ada Pangeran Caspond Bessarez.

Dua dari mereka datang dari medan perang dan salah satunya bertugas menyembuhkan yang terluka. Akibatnya, kamar Pangeran Caspond dipenuhi dengan bau darah.

Remedios belum melepas helmnya bahkan sekarang. Itu sama sekali bukan etiket yang tepat untuk mengunjungi kamar pangeran - orang bahkan bisa menyebutnya tidak sopan - tetapi Caspond tampaknya tidak terganggu dan tampak sangat tenang.

Pada saat yang sama, suasana di dalam ruangan sangat buruk, meskipun bukan karena baunya. Memang benar ada bau di sini, tapi alasannya adalah karena suasana udaranya terasa keras. Sangat berat seakan menumpulkan sinar matahari yang masuk melalui jendela.

Ini bukanlah keadaan seharusnya orang yang telah mengalahkan rintangan yang sangat tidak menguntungkan dan muncul sebagai pemenang.

Caspond adalah orang pertama yang berbicara dalam keheningan yang berat ini. Memangnya, siapa lagi yang bisa berbicara lebih dulu selain dia?

"Kalau begitu ceritakan tentang situasi korban kita."

"Dari 6.000 anggota milisi yang kami bawa ke medan perang, sekitar 2.400 dari mereka terluka atau terbunuh."

“... Jika saya dapat menambahkan kata-kata Wakil Kapten-dono, ada sekitar 1.000 orang yang terluka. Para priest mencoba menyembuhkan mereka, tetapi kami gagal mencapai sekitar setengahnya tepat waktu sehingga mereka mati.

"... Dan kemudian setengah dari paladin selamat, dan delapan priest meninggal."

Caspond menutup matanya dan menggelengkan kepalanya saat dia mendengar kata-kata Gustav.

“Melawan pasukan demihuman sebanyak itu… meskipun kita tidak bisa mengatakan kerugian seperti ini adalah hal yang baik, haruskah kita bersyukur hanya itu yang kita alami? Atau haruskah kita bersedih atas banyaknya korban— "

"Yang terakhir."

Suara kecil Remedios menyela Caspond.

"Yang terakhir."

“... Kapten Custodio benar. Kita seharusnya sedih mengalami kerugian seperti itu. "

Gustav dan Siliaco melihat ke bawah saat mereka mendengar kata-kata Caspond.

Mereka tahu bahwa itu adalah mukjizat - meskipun buatan manusia - karena jumlah Tentara Pembebasan Holy Kingdom yang kalah jumlah memiliki begitu banyak yang selamat ketika mereka telah menghadapi pasukan demihuman berkekuatan 40.000 orang. Namun, mereka juga mengerti bahwa berkata seperti ini akan mengganggu dan tidak produktif, jadi mereka tidak punya pilihan selain melakukan ini.

“Apakah Sorcerer King mengalahkan pasukan demihuman dalam formasi mereka sendiri?”

"Iya. Kami tidak yakin tentang detailnya karena kurangnya laporan saksi mata selama kekacauan dalam mempertahankan tembok kota, tapi ada omongan tentang makhluk undead misterius yang menghancurkan tentara. "

"Oh begitu. Itu cocok dengan apa yang saya dengar dari Sorcerer KIng. Jadi dia menggunakan undead yang dia ciptakan untuk membersihkan mereka - memusnahkan pasukan besar seperti itu, hm? Kalau begitu ... menurutmu apakah Sorcerer King bisa mengalahkan Jaldabaoth? ”

Caspond mengalihkan pandangannya ke Remedios, tetapi dia hanya mengerutkan bibir dan tetap diam. Udara yang sangat mudah menguap di sekitar paladin terkuat Kerajaan Suci membuatnya menjadi sosok menakutkan bagi yang lemah. Caspond berpaling darinya dan menuju Gustav, yang segera membalas tatapannya dengan tatapan sangat menyesal di matanya dan menundukkan kepalanya.

“Hahh… apakah tidak apa-apa mempertaruhkan seluruh Kerajaan padanya? Atau lebih tepatnya - haruskah kita memikirkan apa yang harus kita lakukan jika Sorcerer King kalah dari Jaldabaoth? Adakah yang punya ide untuk hal terbaik berikutnya yang dapat kita lakukan jika itu terjadi? ”

Dia dijawab dengan diam. Di tengah semua ini, Remedios angkat bicara.

“Kalau begitu, bagaimana kalau memanggil Momon?”

Tiga orang selain Remedios saling memandang dengan ekspresi parah di wajah mereka.

Remedios - yang merasa itu ide yang bagus - mengerutkan kening.

"Apa? Apakah Anda punya ide yang lebih baik? Dia lebih pantas dari undead sialan itu, ya kan? ”

"...Kapten. Kami sekarang mendiskusikan apa yang harus dilakukan jika Sorcerer King meninggal. Dalam situasi seperti itu, berharap pergi ke Sorcerous Kingdom untuk mendapatkan lebih banyak bantuan akan sangat berisiko. ”

"Belum tentu," kata Siliaco sambil mengelus kumis putihnya.

“Mohon tunggu sebentar, Wakil Kapten-dono. Ide Kapten-dono berisiko, tapi bukan langkah yang buruk. Bagaimana kalau berbohong tentang Sorcerer King yang ditangkap oleh Jaldabaoth dan menyuruh Momon datang? ”

“Priest-dono, itu terlalu berbahaya. Meskipun Momon mengalahkan Jaldabaoth, kebohongan itu bisa memicu perang. Meskipun jika semuanya berjalan dengan baik, kesan Sorcerous Kingdom terhadap negara kita akan turun drastis. Dan jika keadaan memburuk, Momon mungkin akan menjadi Jaldabaoth kedua dan memimpin pasukan undead Sorcerous Kingdom ke negara kita. ”

“Tepat, kalian berdua. Yang terburuk adalah Sorcerous Kingdom akan memiliki alasan terhadap kita. ”

Remedios memiringkan kepalanya pada penjelasan Caspond.

“Kita tidak berdekatan dengan Sorcerous Kingdom, jadi tidak apa-apa, kan?”

“... Kapten Custodio, tolong berhenti memikirkan hal-hal yang berbahaya. Saya tidak ingin mengadopsi kebijakan apa pun yang akan membahayakan kita… meskipun begitu, saya tidak punya ide bagus. Bagaimana dengan kalian berdua? ”

Siliaco dan Gustav juga tidak bisa memikirkan apa pun.

Ruangan itu hening sejenak.

Akhirnya, Caspond diam-diam angkat bicara.

“... Untuk saat ini, mari masing-masing kembali dan memikirkannya sendiri. Tidak akan ada masalah jika Sorcerer King bisa mengalahkan Jaldabaoth. ” Caspond bertepuk tangan. “Kalau begitu mari kita bicara tentang hal lain. Bagaimana dengan ransum yang dibawa para demihuman? Bisakah kita memakannya secara normal? Dan jika kita bisa mengkonsumsinya, berapa lama mereka bisa bertahan? ”

Biasanya, barang-barang tersebut akan menjadi milik Sorcerer King karena dia telah mengalahkan pasukan demihuman, tapi dia sudah mengatakan bahwa dia akan menyerahkannya secara gratis.

Gustav menjawab. Dia bertanggung jawab atas berbagai tugas seperti itu.

“Tampaknya ada banyak benda dan sayuran seperti roti yang mengeras yang harus kita makan. Berkat serangan undead dari Sorcerer King, mereka dalam keadaan utuh, sehingga kondisi mereka sangat baik. Selain itu, ada juga beberapa jenis bahan pangan yang perlu diteliti lebih lanjut, seperti sayuran yang berbau asam dan sebagainya. ”

Makanan yang diawetkan sangat umum di Holy Kingdom. Namun, ini adalah ransum demihuman, jadi mereka mungkin termasuk spesies yang memakan makanan busuk, itulah mengapa Gustav mengatakan mereka harus menyelidiki lebih lanjut.

“Hanya ada satu masalah. Yaitu dagingnya. "

"Maksudnya?"

Wajah Gustav muram saat dia melihat Caspond.

“Ada sebagian daging yang sepertinya berasal dari manusia. Kesimpulan itu dilihat dari bentuknya namun kami masih tidak yakin. Mungkin kita bisa tahu jika kita memakannya, tapi saya lebih suka tidak mencobanya, jika Anda tidak keberatan. ”

"Berapa banyak daging yang kita bicarakan di sini?"

Siliaco memasang ekspresi jijik di wajahnya.

“Banyak demihuman yang makan daging, jadi jumlahnya sangat banyak. Sepintas, sepertinya setengah dari ransum yang mereka bawa adalah daging. "

"Apa!? Setengah dari jatah untuk pasukan yang terdiri dari 40.000 tentara adalah daging? "

Secara hitungan kasar, jika seorang demihuman makan satu kilogram daging sehari, Dia akan menghabiskan 40 ton. Jika mereka punya cukup porsi untuk dua minggu, akan menjadi 560 ton. Dalam hal ini - Pangeran mengusap wajahnya.

"... Berapa banyak yang merupakan daging manusia?"

“Kami tidak tahu. Memeriksa setiap bagiannya akan memakan banyak waktu, dan jika tidak dalam bentuk aslinya… ”

“Akan sangat memalukan jika membuang makanan tanpa alasan saat masa depan terlihat suram. Aku ingin memisahkan daging manusia dari daging lainnya… priest Naranho, bisakah mantramu melakukan sesuatu untuk itu? ”

“Maafkan saya, Pangeran. Saya tidak bisa melakukan hal seperti itu. Saya merasa kolega saya di antara paladin seharusnya juga sama. "

Caspond melihat Gustav mengangguk dan menghela nafas dalam-dalam.

“Jadi magic tidak bisa melakukan semuanya ya? Bagaimana kalau tawanan demihuman memakannya untuk cari tahu? "

“Kita harus membiarkan orang mati beristirahat dengan damai. Jika ada daging manusia, kita harus mengembalikannya ke bumi. "

“Tepat sekali, Kapten Custodio… bagaimana menurutmu, Wakil Kapten Montagnes?”

“Ya, saya setuju dengan Kapten. Saya merasa apapun yang terjadi, kita tidak akan punya cukup waktu untuk menyelidiki setiap barel daging. Kita harus menggunakan waktu dan tenaga kita di bidang lain. "

“Begitu… baiklah, aku mengerti. Jadi terkait dengan daging demihuman, kita akan buang semua yang terlihat meragukan. Lalu bagaimana dengan senjata dan armor demihuman? "

Sorcerer King juga telah menyerahkannya secara gratis, tetapi dia juga mengatakan bahwa dia akan mengharapkan sesuatu sebagai rasa terima kasih, jadi mereka harus menyerahkan item yang sesuai jika waktunya tiba.

Jika dia bisa mengalahkan Jaldabaoth atau mengambil kembali Ibukota Kerajaan, Caspond berencana untuk mengumumkan kepada orang-orang bahwa dia akan menyerahkan kekayaan negara kepada Sorcerous Kingdom.

“Pertama, memulihkan peralatan dari demihuman dan mengubur mayat akan membutuhkan waktu, oleh karena itu kita bahkan tidak akan punya waktu untuk memeriksa kualitas mereka… Priest-dono, jika ada undead yang muncul di sini, akankah mereka menjadi antek-antek Sorcerer King?”

Undead muncul dengan mudah di tempat-tempat di mana banyak orang meninggal. Tempat di mana lebih dari 10.000 demihuman meninggal adalah tempat yang sempurna.

Setelah berkata demikian, ekspresi sangat tertekan muncul di wajah Siliaco.

"Saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu. Tapi apapun bisa terjadi, jadi kita harus menangani mayat dan mensucikan tanah secepat mungkin. Saya ingin mengandalkan kekuatan kita sendiri untuk itu, tapi kita tidak bisa melakukannya, jadi saya ingin mendapatkan bantuan dari paladin. ”

“Ahh, serahkan pada kami. Kami terbiasa berurusan dengan undead. "

“Saya sangat senang dengan itu Kapten Remedios, ini membuat hati saya tenang… Andai saja Holy Queen-sama atau Kelart-sama ada di sini…”

Semua orang terdiam saat kata-kata Siliaco meruncing.

Setelah apa yang tampak seperti periode doa hening, Caspond berbicara.

“Ah, tentang itu, Wakil Kapten Montagnes. Sorcerer King sepertinya ingin membawa item magic kembali ke negaranya, jadi dia memilihnya terlebih dahulu. Tentu saja, dia akan mengembalikan apapun yang menjadi milik Holy Kingdom. ”

“Dimengerti. Meskipun demikian, meskipun kita memiliki pengetahuan tentang pedang dan baju besi, kita akan mengalami kesulitan dengan item lain. Jika ada orang di sini yang memiliki pengetahuan tentang item magic, saya ingin mereka maju dan membantu. ”

“Saya bisa membantu jika menyangkut barang-barang yang diturunkan melalui keluarga kerajaan. Sedangkan untuk barang-barang religius, meskipun— "Siliaco mengangguk saat Caspond menatapnya. “—Jika begitu, kita akan mencari pembantu dari kalangan sipil. Tetap saja, ini benar-benar tidak terduga. Tidak, kami harus mengatakan ini lebih dari yang kami harapkan. Kita harus berterima kasih kepada kekuatan Sorcerer King karena melampaui harapan kita. "

Tidak ada yang hadir menyuarakan keberatan. Di tengah keheningan, Caspond berbicara lagi, seolah dia adalah perwakilan mereka.

Kota ini tidak jatuh berkat kekuatan Sorcerer King.

Ada suara gerinda gigi yang sangat terdengar, dan Caspond menatap Gustav dengan cemas.

“Setelah ini, saya perlu berterima kasih atas nama Holy Kingdom. Saat waktunya tiba, kuharap kalian semua akan hadir ... dalam hal apapun, bisa memanfaatkan kekuatan Sorcerer King dan meraih kemenangan adalah kesempatan yang menggembirakan. ”

“Kami juga melakukan yang terbaik. Jangan lupakan itu. "

Kata-kata Remedios sepertinya membekukan udara di ruangan itu. Tidak, itu adalah dua orang yang membeku; Gustav dan Siliaco.

Mulut Gustav terbuka dan tertutup seperti koi. Dia tampak seperti dia tidak tahu bagaimana meminta maaf atas ledakan atasannya.

"...Memang. Kapten Remedios, fakta bahwa kita tidak akan memenangkan pertempuran ini tanpa perlawanan sengit yang Anda dan orang-orang lakukan. "

Caspond melihat Remedios mengangguk, dan kemudian dia melanjutkan berbicara,

“Namun - ini juga fakta bahwa tanpa bantuan Sorcerer King, kita akan kalah, dan itu benar bahwa dia bisa menang sendiri. Apakah aku salah?"

Remedios dengan kejam merobek helmnya dan melemparkannya ke dinding, membuat ledakan keras . 

"Yang mulia! Apa terjadi sesuatu !? ”

Pintu ke kamar terbuka, dan paladin yang berjaga di luar bergegas masuk.

"Tidak ada yang terjadi. Terus menunggu di luar. ”

Mata para paladin bolak-balik antara helm Remedios dan raut wajahnya, dan mereka menyadari apa yang telah terjadi. Setelah menunjukkan bahwa mereka mengerti, mereka diam-diam meninggalkan ruangan.

“Kapten Custodio, tolong jangan marah. Saya meminta Anda untuk tenang. "

“Bagaimana saya bisa tenang !? Hampir semua orang yang saya temui dalam perjalanan ke sini memujinya! Seolah-olah dia memenangkan semuanya sendirian! Bukankah dia hanya muncul di tengah jalan? Berapa banyak orang yang mati sebelum dia menang !? Itu adalah kemenangan yang dibayar oleh nyawa rakyat, para paladin, para priest, pria, wanita, orang tua, dan anak-anak! "

Remedios memelototi Caspond.

“Tidak benar dia menang sendiri!”

"Kapten!"

Gustav tidak bisa lagi menyembunyikan ketakutannya pada tindakan Remedios di depan pangeran. Remedios tidak pernah berpikir seperti itu, tapi setidaknya dia cukup pintar untuk mengetahui siapa atasannya. Namun, segalanya berbeda sekarang - dia tampak seperti binatang gila karena rasa sakit.

“Bajingan kurus itu terbang di langit saat semuanya berakhir untuk pamer! Apakah perang itu permainan baginya !? ”

“... Kapten Custodio, menyaksikan kematian begitu banyak rakyat kecil telah membuatmu kesal. Apakah Anda ingin beristirahat? ”

Menanggapi jawaban dewasa Caspond, Gustav menatap pria itu dengan ekspresi bersyukur.

“Sebelumnya, ada satu hal yang saya pikirkan. Aku yakin Jaldabaoth dan Sorcerer King bekerja sama satu sama lain. ”

Tiga orang selain Remedios saling memandang.

“Apakah Anda memiliki satu bukti untuk mendukungnya, Kapten-dono?”

Siliaco menatap Remedios dengan dingin. Jika seseorang melihat dengan tenang apa yang telah dia lakukan sampai sekarang, dia dengan jelas mengatakan itu karena dia membenci Sorcerer King dan ingin menjatuhkannya. Sekarang bukanlah waktunya untuk membiarkan preferensi pribadi seseorang mendikte keputusan seseorang.

“Bukankah dia satu-satunya yang memperoleh keuntungan dalam hali ini? Baik para demihuman dan orang-orang di Holy Kingdom sudah mati. Dia - Sorcerous Kingdom sedang mengikis kekuatan bertarung kita untuk suatu hari nanti bisa mengendalikan bangsa ini! Itu sebabnya dia datang ke sini! "

"...Oh begitu. Itu masuk akal dari sudut pandang keuntungan. Apa yang kalian berdua pikirkan? "

Gustav mengerutkan alisnya saat menjawab pertanyaan Caspond.

“Sorcerer King datang ke sini karena kami memintanya. Juga, bukankah itu saran Kapten untuk membuat mereka berdua bertarung? "

“... Memang benar. Wanita jalang bertopeng di Blue Rose itu juga salah satunya. Jika bukan karena apa yang dia katakan, kita tidak akan pernah pergi ke Sorcerous Kingdom. Jika bukan karena saran itu, kita akan pergi ke Kekaisaran atau Teokrasi. Dan siapa tahu, dia mungkin akan datang meskipun kita tidak mengatakan apa-apa. "

Haaaaah, Caspond menghela nafas dalam-dalam. 

“Kapten Custodio, logikamu tidak lebih dari kepentingan dirimu sendiri sejak awal. Anda hanya memutarbalikkan fakta agar sesuai dengan apa yang Anda katakan. Aku ingat Sorcerer King mengatakan dia menginginkan para pelayan demon, apakah aku salah? ”

“... Maafkan saya karena mengatakan hal-hal yang tidak pantas bagi seorang priest. Saya mendengar bahwa para pelayan demon itu cukup kuat. Kalau begitu, aku bisa mengerti kenapa Sorcerer King ingin mendapatkannya. tidak perlu makan atau minum dan umur mereka tidak maksimal. Mampu mendominasi demon yang kuat seperti itu mungkin lebih baik daripada mendapatkan pasukan. "

“Kalau begitu, itu berarti Sorcerer King membantu bangsa kita karena dia merasa ada nilai yang cukup di dalamnya. Itu hanya akal sehat bagi seorang raja yang memerintah suatu bangsa. "

“Tetap saja, tidak ada yang pernah melihat para pelayan demon itu sebelumnya, kan !?”

Saat Remedios berteriak dalam cengkeraman emosinya, Caspond memandangnya seolah dia adalah anak yang menyedihkan dan menyedihkan.

“Kapten Custodio. Saya ingin melakukan percakapan yang beralasan dengan Anda, dan bukan yang emosional ... tetapi tampaknya Anda lelah. Pergi dan istirahatlah. Itu adalah perintah. "

Remedios yang berwajah merah masih tampak seperti ingin meneriakkan sesuatu yang lain, tetapi Caspond selangkah lebih maju darinya dan terus berbicara.

"Kunjungi orang-orang yang terluka itu. Itu bagian dari tugasmu sebagai komandan lapangan, apakah aku salah? ”

"...Saya mengerti."

Remedios mengambil helmnya dan meninggalkan ruangan.

Tidak ada cara untuk menggambarkan bagaimana udara di dalam ruangan menjadi lega setelah itu. Rasanya seperti rasa lelah yang dialami seseorang setelah badai berlalu dan semua bagiannya telah terangkat, bercampur dengan rasa lega karena seseorang berhasil bertahan hidup.

Namun, satu orang belum selesai.

"Yang mulia! Saya dengan tulus meminta maaf atas tindakan Kapten Custodio! "

Caspond tersenyum pahit kepada Gustav saat dirinya menundukkan kepala.

“Pasti sangat berat bagimu juga. Namun, bisakah kamu memikirkan masa depan juga? Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan negara ini setelah perang ini berakhir. Kalau saja kita bisa menemukan adikku, Holy Queen… apa yang terjadi pada Holy Queen selama pertempuran Kalinsha? Apakah kamu mendengar sesuatu dari Kapten Custodio? ”

Gustav adalah asisten pribadi Remedios. Oleh karena itu, dia akan hadir ketika Remedios memberi tahu Caspond tentang hal itu.

Fakta bahwa dia tahu tetapi bertanya lagi membuktikan satu hal - pangeran curiga Remedios mungkin telah berbohong kepadanya.

"... Pangeranku, saya mendengar hal yang sama dari Kapten Custodio yang dia katakan pada Yang Mulia ketika kita bertemu untuk pertama kalinya."

Dia telah diterbangkan oleh gelombang kejut dan ketika dia sadar, Holy Queen dan saudara perempuannya - Kelart Custodio - tidak terlihat di mana pun. Meskipun ada mayat paladin dan petualang serta priest dimana-mana, tubuh keduanya tidak dapat ditemukan.

"Begitukah? Mungkin aku terlalu khawatir… Kapten Custodio sepertinya bukan salah satu dari orang-orang yang mengatakan satu hal dan bermaksud lain. Akan lebih baik jika mereka ditangkap olehnya. Jika mereka terbunuh ... masalah suksesi akan menjadi sangat rumit. "

Karena terkejut, Siliaco mengajukan pertanyaan padanya.

“Caspond-sama, apakah anda bosan dengan posisi Holy King?”

“Apakah kamu menyanjungku? Sebenarnya itu mungkin terjadi jika saudara perempuan saya meninggal karena kecelakaan dalam keadaan normal. Namun, semuanya berbeda sekarang. Pihak Utara lelah dan Selatan masih memiliki kemampuan untuk bertempur. Dalam hal ini, sangat mungkin Selatan mendukung orang lain untuk menjadi Holy King. Terus terang, kemungkinan besar salah satu bangsawan besar dari Selatan akan menjadi Holy King. ”

"Apa!?"

Caspond tersenyum saat dia melihat wajah kaget Siliaco.

"Kurasa itu tidak terlalu mengejutkan ... kalau begitu, sehubungan dengan apa yang dikatakan Wakil Kapten Montagnes sebelumnya, jika semuanya berjalan dengan baik, hal pertama yang akan dilakukan bangsawan Selatan adalah meminta agar Kapten Custodio bertanggung jawab atas seluruh urusan ini dan menempatkannya di dalam tahanan rumah. "

“Mengapa mereka melakukan itu?”

“Kalau begitu aku akan bertanya padamu, Wakil Kapten Montagnes - mengapa mereka tidak melakukan itu? Apakah seorang paladin yang gagal melindungi Yang Mulia bukan jalan keluar yang sempurna untuk rasa tidak senang mereka? Dan tentu saja, itu juga bukan satu-satunya alasan. Dia bisa mengalahkan pasukan sendirian. Kalau begitu, tentunya melumpuhkan musuhmu adalah taktik dasar dalam peperangan, apakah aku salah? ”

"Musuh!? Siapa musuhnya !? ”

“Musuh para bangsawan Selatan. Dengan kata lain, golongan Holy Queen. Remedios Custodio adalah orang kepercayaan Holy Queen. Tentunya para paladin yang dia pimpin juga akan terlihat sebagai musuh, apa aku salah? ”

"Kalau begitu, bagaimana dengan priest yang dipimpin Kelart Custodio-sama?"

“Meskipun ada priest yang naik pangkat berkat koneksi mereka dengan bangsawan Selatan… bukankah itu akan terjadi juga? Priest yang bisa magic sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Meskipun saya merasa ada yang tahu betapa bodohnya menempatkan seseorang yang tidak kompeten di jabatan tinggi, terkadang orang melakukan hal-hal yang hanya dapat digambarkan sebagai hal bodoh oleh orang lain. ”

Pangeran ... apa yang harus kita lakukan?

“Wakil Kapten Montagnes, apa maksudmu dengan itu? Apakah Anda ingin mencegah dia ditempatkan dalam tahanan rumah? Atau apakah Anda ingin mencegah para paladin terlibat? ”

“Saya ingin masa depan yang lebih baik untuk Holy Kingdom.”

“... Kita perlu menemukan adikku. Maka, perlu prestasi yang diterima semua orang sebagai penyelamat bangsa. Misalnya, dengan mengusir musuh tanpa harus memanfaatkan kekuatan Selatan. ”

"Itu tidak mungkin ... kita tidak mungkin menang tanpa kekuatan Sorcerer King."

Caspond memandang Gustav, yang mengeluh tanpa sadar, dan mengangkat bahu.

“Namun, itu harus dilakukan. Jika tidak, tidak akan ada cara untuk menghentikan tekanan dari Selatan setelah kita menang. Hm, ya, atau kita bisa merusak Selatan separah Utara. Yang penting adalah keseimbangan kekuatan pada akhirnya dipertahankan. " Caspond menatap langit-langit. “Jika saja kita membuat kesepakatan dengan Selatan lebih cepat. Adikku terlalu baik. Dan aku mengerti bagaimana semua ini bisa membuat marah Kapten Custodio. Lagi pula, satu-satunya yang terlihat bagus dalam pertempuran ini adalah Sorcerer King. Jika keadaan memburuk, Sorcerer King mungkin akan menjadi Holy King juga, apa aku salah? ”  

Dua orang lainnya merasa itu tidak mungkin, tetapi tak satupun dari mereka bisa menyangkalnya.

“Kalau begitu, kita perlu mulai memikirkan rencana kita mulai sekarang. Sementara saya ingin Kapten Custodio ada di sini, apakah dia akan melanggar perintah langsung? "

"... Sayamerasa itu akan baik-baik saja selama itu sesuai dengan keadilan negara ini."

“Begitu… aku telah memikirkan tentang bagaimana menyerang kamp penjara. Alasannya adalah— ”

Caspond mulai menjelaskan.

Sekitar 100.000 demihuman telah menyerang negara.

Karena mereka belum mendengar pergerakan dari para demihuman yang bersiap melawan pasukan Holy Kingdom Selatan, mereka memperkirakan bahwa 40.000 demihuman yang menyerang mereka kali ini adalah sebagian besar pasukan yang ditugaskan untuk mengelola kamp penjara di Utara.

"Saya setuju dengan pendapat anda. Dengan menyerang kamp penjara tanpa penjaga, kita berdua dapat menghancurkannya sedikit demi sedikit dan meningkatkan kekuatan kita sendiri pada saat yang bersamaan. Saya merasa itu akan membunuh dua burung dengan satu batu. "

“Kapten Montagnes, saya senang mendengar anda menyetujuinya. Bagaimana dengan dirimu sendiri, priest Naranho? ”

Siliaco juga setuju dengan saran Caspond.

“Sorcerer King ada di kota ini. Karena dia bisa membuat kita aman, aku ingin para paladin menyerang kamp penjara ... bisakah kamu melakukan itu? Juga, satu hal lagi. Saya ingin Kapten Remedios tetap di sini saat Anda meluncurkan serangan. Buat dia berpikir bahwa dia yang bertanggung jawab untuk mengawal saya. "

“Terima kasih banyak, Pangeran!”

"... Kurasa aku tidak mengatakan apa pun yang perlu kamu ucapkan terima kasih, Wakil Kapten Montagnes," kata Caspond saat senyum memudar dari wajahnya. “... Ketiadaan paladin terkuat di negara ini berarti jika ada seseorang seperti Grand King di kamp penjara yang kamu serang, kamu semua mungkin akan musnah, apakah aku salah?”

Bisakah kita memutuskan kamp mana yang akan diserang?

"Tentu saja. Aku akan menyerahkannya padamu. Tidak perlu memaksakan diri untuk menyerang kamp besar yang lebih berbahaya. "

“Dimengerti. Kalau begitu, saya rasa hanya kami yang harus pergi. "

Kapten Montagnes, bisakah beberapa dari Priest kami yang mampu berperang pergi bersamamu?

"Pasti. Kami akan berangkat dalam beberapa hari. "

 

***

 

Ainz menggunakan 「Greater Teleportation」untuk mencapai tujuannya, yang berada di depan kabin kayu di permukaan Nazarick. Albedo, Demiurge, dan Lupusregina semuanya sudah berdiri di sana, meskipun dia tidak tahu berapa lama mereka telah menunggu.  

Albedo dan Demiurge telah dipanggil oleh Ainz, sementara Lupusregina pasti yang bertugas di kabin.

Karena Lupusregina bertanggung jawab atas semua hal yang berkaitan dengan Desa Carne, dia seharusnya dibebaskan dari daftar tugas kabin kayu, tapi itu tidak ditetapkan.

Mungkin ada orang lain yang sedang bertugas, tetapi mereka tidak dapat hadir, jadi Lupusregina malah bergegas. Luar biasa jika memang begitu. Bagaimanapun, itu akan menyiratkan bahwa meskipun ada kekurangan tenaga untuk pergantian jam setelah menyelesaikan misi, ada sistem untuk segera menukar orang lain untuk menutupi kekurangan tersebut.

Tetap saja, tunggu.

Meskipun Pleiades masing-masing memiliki kemampuan kerja yang sangat berbeda, keterampilan pelayan mereka semuanya sama. Masuk akal jika mereka dapat saling menggantikan dalam kapasitas profesional.

Namun, selain itu, ada juga personel yang sulit tergantikan. Dimulai dengan Guardian Floor dan Guardian Overseer, ada beberapa NPC dengan kemampuan yang sangat spesial yang mungkin butuh seseorang untuk mengambil alih mereka karena satu dan lain hal. Ini terutama karena Ainz telah bekerja keras untuk membangun sistem liburan.

Lagipula, membiarkan Pandora's Actor menggantikan mereka semua juga berbahaya.

Untuk kasus ekstrim, bagaimana jika Ainz sendiri tidak ada? Misalnya, jika dia dipenjara, atau jika dia terkena charm, atau sesuatu yang lain. Meskipun dia tidak berpikir bahwa semuanya akan hancur tanpa dia di sana untuk membuat keputusan, dia merasa bahwa Albedo dan Demiurge akan berkata, "Ainz-sama tidak akan pernah membiarkan itu terjadi pada dirinya sendiri," dengan demikian mereka tidak akan merencanakan keadaan yang tidak terduga.

Aku perlu menilai secara serius kebutuhan untuk ini, dan dengan cepat.

Dengan nada serius, Ainz meminta ketiga orang yang membungkuk padanya untuk mengangkat kepala mereka.

"Sudah lama, Demiurge."

"Iya!"

Sebenarnya, setiap hari Ainz menderita karena urusan Holy Kingdom, dan dia juga memikirkan Demiurge setiap hari, jadi sebenarnya tidak terasa selama itu. Namun, sudah cukup lama sejak terakhir kali mereka bertemu secara langsung.

“Nah, Kamu mungkin memiliki pertanyaan tentang mengapa aku bertindak seperti itu. Meskipun aku ingin menjawabmu, berbicara di tempat ini kurang tepat. Ayo kita pergi ke tempat lain. ”

Ainz adalah orang pertama yang memasuki kabin kayu.

Dia bisa langsung datang ke sini karena ada Gerbang Cermin yang dipasang, tapi dia tidak menggunakannya hari ini.

Ada sebuah meja di tengah ruangan, dan ada dua kursi yang saling berhadapan di kedua sisinya. Ainz mengambil kursi kehormatan dengan santai dan tanpa ragu-ragu. Dia sudah mengalami masalah berkali-kali sebelumnya karena tidak melakukannya. Meskipun dia dulu perlu merenungkan kursi mana yang paling atas sebelum duduk, sekarang dia telah mencapai titik di mana dia secara tidak sadar bisa mengambil kursi kehormatan.

Saat dia mendekati kursi itu, Lupusregina segera menariknya keluar.

Sebenarnya, dia berpendapat bahwa dia harus menarik kursinya sendiri. Namun, pengamatannya terhadap Jircniv telah membuatnya mengerti bahwa sangat penting bagi seorang penguasa untuk membiarkan bawahannya bekerja. Tetap saja, membiarkan mereka menangani bahkan tugas-tugas sepele seperti ini memberi Ainz yang merupakan orang biasa sedikit kesulitan.

Setelah Ainz duduk, Albedo dan Demiurge tidak duduk, melainkan berlutut di lantai. Di belakang mereka, Lupusregina juga berlutut.

“—Aku mengizinkan kalian berdua untuk duduk.”

Kedua Guardian dengan sopan menjawab serempak. Ainz sekali lagi memberikan izinnya kepada dua Guardian, dimana mereka akhirnya duduk di seberang Ainz setelah banyak mengucapkan terima kasih. Lupusregina, sebaliknya, berdiri diam di belakang mereka berdua.

Ini memakan waktu lama dan membuang-buang waktu. Tidak bisakah lebih sederhana seperti… ugh.

“Kalau begitu mari kita lanjutkan topik kita sebelumnya. Meskipun aku berkata tidak ada orang yang perlu diselamatkan, aku tetap menyelamatkan orang-orang di Holy Kingdom. Aku yakin kalian memiliki pertanyaan tentang itu, bukan? ”

"Tidak, tidak sama sekali."

- Er? K-Kenapa?

Demiurge menggelengkan kepalanya dengan lembut, tidak bisa menahan keinginan untuk mendesah kagum.

“Semua yang Anda lakukan benar, Ainz-sama. Saya merasa bahwa alasan mengapa Anda melakukannya adalah karena Anda melihat bahwa hal itu memiliki manfaat yang tidak dapat saya bayangkan. "

"Itu betul. Jika Anda merasa itu perlu dilakukan, maka itu pasti benar, Ainz-sama. ”

- Eh?

Kata-kata Albedo membekukan ekspresi wajah Ainz. Tapi tentu saja, Ainz tidak memiliki ekspresi wajah untuk dibicarakan.

Cara kedua Guardian - yang juga merupakan Guardian paling berpengetahuan di Nazarick - mengangguk serempak sebelum dia membuat dirinya dipenuhi dengan berbagai rasa teror dan kecemasan.

"Tunggu tunggu. Memang… ya, itu benar. ” Ainz mulai panik. Percakapan telah menempuh jalur yang sedikit berbeda dari apa yang dia perkirakan, dan karena itu dia menjadi bingung dan tidak dapat dengan jelas memikirkan apa yang ingin dia katakan. Namun— “—Sungguh, dalam keadaan normal saya juga akan bertindak seperti yang anda bayangkan.”

Hah? Ainz sedikit bingung. Dia berjuang untuk mengumpulkan beberapa kata dan membuangnya sesuai kebutuhan. Meski begitu, mereka berdua terus mengangguk dengan penuh semangat, dan Ainz merasa itu sedikit aneh. Dia terus berbicara, sangat berharap untuk penyelamatan detik terakhir. 

“Namun, ya, bagaimanapun. Kali ini sedikit berbeda. Aku tidak melakukan ini karena aku sedang merencanakan sesuatu. " Setelah menemukan cara untuk mengubah kata-katanya, Ainz dengan senang melanjutkan, "Kali ini, aku dengan sengaja memasukkan kesalahan ke dalam rencana."

“Apa alasan untuk itu, Ainz-sama?”

Ainz perlahan bersandar di belakang kursi dengan Hm. Kemudian dia mengadopsi postur tubuh yang terlatih dengan baik, postur yang agung yang sesuai dengan seorang penguasa, yang seharusnya dimiliki oleh seorang master, dan kemudian berbicara.  

"Demiurge. Albedo. Kalian berdua lebih pintar dariku. "

"Itu-"

Ainz mengangkat tangannya untuk menghentikan mereka berdua berbicara.

“Aku hanya mengatakan bahwa inilah yang aku rasakan. Dalam hal ini, apa yang akan terjadi jika ada sesuatu yang tidak terduga terjadi dalam acara yang sudah kalian rencanakan? Jika semuanya berjalan seperti yang kalian inginkan, maka semuanya akan sempurna dan berakhir dalam bentuk yang sangat baik. ”

Bisa dikatakan, rencanamu benar-benar di atas, Ainz menggerutu di dalam hatinya. Aku merasa aku pasti gagal mengingat bagaimana kalian melemparkan semua yang ada dalam garis besar operasi kalian kepadaku.  

“Oleh karena itu, sebuah pertanyaan tiba-tiba muncul di benak, Demiurge. Pikiran taktis yang sempurna tidak hanya berfungsi ketika semuanya berjalan sesuai jalur; itu juga harus dapat bekerja ketika situasinya berubah secara dramatis atau ketika itu menyimpang dari harapanmu. Artinya, aku ingin tahu apakah kemampuan beradaptasimu juga sama bagusnya. "

"Begitu, jadi begitu!"

Eh— !? Dia sudah tahu!? Dan dia terdengar seperti mengerti semuanya!

Ainz menahan keinginan untuk membuat tusukan tentang kecepatan pemrosesan preternatural Demiurge, sesuatu di sepanjang garis, Kamu sudah sangat pintar, mengapa menurutmu aku lebih pintar? Apakah kamu sedang menindasku!? 

"Seperti yang diharapkan dari, ah ... kamu sama mengesankan seperti yang aku harapkan, Demiurge."

“Terima kasih banyak, Ainz-sama.”

“Tetap saja, aku, ah, minta maaf, meski rasanya seperti sedang menguji kamu…”

“Tentu tidak, Ainz-sama. Bagi saya, fakta bahwa Anda ingin menilai kemampuan saya adalah suatu kehormatan yang tidak ada bandingannya. Saya pasti akan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan Anda, Ainz-sama! ”

“Umu. Aku serahkan itu padamu, Demiurge. Dalam hal ini, selama kegiatan di Holy Kingdom, aku akan menimbulkan masalah sesuai keperluan dan kamu akan mengubah rencananya sebagai tanggapan. Apakah itu baik-baik saja? ”

"Iya! Saya mengerti!"

Baiklah-! Ainz bersukacita di dalam hatinya. Dia sangat senang sampai emosinya ditekan. 

Meski begitu, kegembiraan masih ada di dalam dirinya.

Bagus bagus bagus. Dengan cara ini, meskipun jika aku gagal, saya dapat mengatakan bahwa aku melakukannya dengan sengaja! Tidak, tentu saja, aku harus mencoba untuk tidak membuat kesalahan sejak awal. Jika aku tahu, seharusnya aku mengatakan ini sejak awal.

Meskipun dia tidak memiliki kebiasaan buruk untuk bersikap sombong ketika rencana bawahannya salah, mungkin saja dia secara tidak sengaja melakukan sesuatu untuk membuat mereka khawatir. Dengan cara ini, mereka tidak perlu menebak-nebak apakah dia memiliki niat tertentu dalam pikirannya, melainkan beralih ke merevisi rencana sesuai kebutuhan. Ainz merasakan perasaan bahagia yang datang dengan mengambil beban berat dari pundaknya.

“... Pelayan Anda memahami kekhawatiran Anda, Ainz-sama. Jadi apakah itu berarti bahwa Anda akan menilai kemampuan setiap Penjaga Lantai dan Area secara bersamaan juga? ”

Saat dia mendengar pertanyaan Albedo, Ainz sejenak bingung dan berpikir, Apa yang dia katakan? Namun-  

“Tidak perlu melakukannya sekarang. Saya melakukannya untuk Demiurge karena dia harus bekerja di luar Nazarick untuk waktu yang lama. Sedangkan untuk yang lain, saya akan mengujinya jika diperlukan. "

"Oh begitu…"

“Umu. Sekarang, untuk topik selanjutnya… rencana awalnya adalah membawa orang-orang dari Holy Kingdom yang terpesona denganku dan melanjutkan ke bagian timur Holy Kingdom, ke Abelion Hills dimana para demihuman tinggal. Namun, saya akan mengubah bagian dari rencana ini. Aku akan kesana dulu. Dari sana, sebarkan berita kematianku. ”

Rasanya waktu berhenti sejenak. Lalu-

“—Eh? Apa yang Anda katakan, Ainz-sama !? Bagaimana kami bisa mengumumkan kematian Yang Tertinggi, Ainz-sama !? ”

Protes itu datang dari Albedo. Ini mungkin pertama kalinya dia melihat ekspresi Albedo hancur seperti ini. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh raut wajahnya. Tapi sebelum Ainz bisa menjelaskan niat sebenarnya kepada Albedo, giliran Demiurge untuk berbicara.

Albedo. Karena Ainz-sama telah menyatakan ini, dia pasti memiliki tujuan yang bagus dalam pikirannya. Tidakkah menurutmu menolaknya secara emosional itu tidak pantas? ”

"Demiurge. Aku mempertanyakan mengapa kamu setenang itu. Akankah kamu bereaksi seperti ini jika Ulbert Alain Odle… -sama mengatakan hal yang sama? Atau…?"

“Fufu… Albedo. Bisakah kamu memberitahuku apa yang kamu maksud dengan itu? Atau apakah kamu bermaksud mengatakan sesuatu kepadaku setelah itu? "

Kedua Penjaga itu saling memelototi satu sama lain, satu dengan tatapan dingin membekukan, yang lain dengan mata panas mendidih, dan suasana aneh mulai muncul di antara mereka berdua. Sensasi tercekik ini sama seperti yang terjadi ketika Ainz melawan Shalltear. Mungkin itu karena ketakutan atau ketegangan, bahkan Lupusregina mulai terengah-engah.

 

 


 

"-Cukup!"

Suasana berbahaya di udara seketika lenyap saat Ainz berteriak. Perubahan tiba-tiba membuat Ainz bertanya-tanya apakah dia salah tentang apa yang terjadi barusan. Namun, sesak napas Lupusregina membuktikan bahwa itu bukanlah ilusi.

“Tenanglah, kalian berdua. Inilah alasan mengapa aku harus memalsukan kematianku. Ada kegiatan yang disebut latihan bencana. Kita harus mempersiapkan diri secara mental dan membuat rencana sebelumnya jika terjadi keadaan darurat. Kalau begitu, apa yang akan kamu lakukan jika aku mati? Aku akan mulai denganmu, Albedo. Katakan padaku apa yang ada dalam pikiranmu. ”

"Iya! Saya akan segera menundukkan orang yang berani tidak menghormati Anda ke semua penderitaan di dunia ini, dan membangkitkan Anda, Ainz-sama! ”

"Ternyata begitu. Giliranmu, Demiurge. ”

"Iya! Sambil mempersiapkan kebangkitan anda, saya akan memperkuat pertahanan Nazarick dan kemudian mendapatkan informasi tentang orang yang melawan anda. "

Albedo memelototi Demiurge dari sudut matanya.

“Hanya mengumpulkan informasi tentang mereka terlalu lunak. Terlepas dari siapa yang berani menyinggung Yang Tertinggi, mereka harus ditangkap dengan semua kekuatan yang dapat ditanggung Nazarick dan kemudian disiksa sampai ke titik di mana ego mereka hancur. "

“Albedo, aku merasa perkataanmu sangat masuk akal. Namun, musuhnya adalah seseorang yang bisa membunuh Ainz-sama. Jadi, kita tidak bisa sembarangan. Mempelajari gerakan dan kekuatan musuh sangat penting. Jika musuh lebih kuat dari yang bisa kita bayangkan, maka tempat kita membangkitkan Ainz-sama akan menjadi sangat penting. ”

Sebelum ekspresi Albedo berubah menjadi lebih suram, Ainz mengetuk tongkatnya di lantai papan. Dampak keras itu seperti memercikkan seember air es ke mereka berdua, dan wajah mereka segera kembali tenang.

“Aku tidak menyebutkan secara spesifik apakah aku dibunuh oleh seseorang. Jika keadaan memburuk… bukan tidak mungkin aku akan mati secara alami karena keadaan yang tidak terduga. ”

Sebenarnya, dia tidak bisa memikirkan penyebab alami dari mana dia bisa mati, itulah mengapa dia menggunakan istilah yang tidak jelas.

“Namun, tampaknya dua orang yang aku anggap paling cerdas memiliki pendapat yang berbeda. Itu membuatku sedih. Itulah mengapa kita harus melakukan pelatihan ini, sehingga tidak akan ada masalah jika skenario yang dibayangkan ini terjadi. ”

Keduanya menundukkan kepala.

“Tentu saja, aku bukan satu-satunya yang bisa mengalami nasib itu. Demiurge, sebagai komandan pertahanan Nazarick selama masa penyerangan, jika situasi tak terduga terjadi menimpamu, apakah Nazarick terus berfungsi secara normal? "

"Iya! Saya telah membuat persiapan matang dalam hal itu. Saya ingat pernah mengirimkan laporan tentang itu kepada Anda di masa lalu, Ainz-sama. ”

Eh, apakah saya menerima sesuatu seperti itu? Ainz memutuskan bahwa akan lebih baik mempercayai ingatan Demiurge daripada ingatannya sendiri. 

“Umu. Tetap saja, itu hanya di atas kertas, bukan? Alasanku bertanya adalah karena aku ingin tahu apakah kamu telah mengujinya untuk melihat apakah itu benar-benar berhasil. ”

“Saya dengan tulus meminta maaf! Saya belum melakukannya! "

Demiurge menundukkan kepalanya, wajahnya menjadi topeng penyesalan terdalam saat suaranya bergetar.

“Saya, minta maaf sedalam-dalamnya, Ainz-sama! Menandatangani dokumen tanpa membuat saran itu adalah kebodohan di pihak saya! ”

Albedo memiliki tampilan yang sama di wajahnya dengan Demiurge saat dia menundukkan kepalanya.

Ainz dipenuhi dengan rasa bersalah yang luar biasa. Salah siapa itu? Jawabannya adalah itu salahnya sendiri. Jika dia lebih bisa diandalkan, mereka berdua tidak perlu meminta maaf seperti ini. Apakah dia bukan bos yang buruk?

“—Kalian berdua tidak perlu minta maaf. Itu adalah kesalahanku karena tidak menjelaskan masalah dengan benar kepada kalian. Akulah yang seharusnya memperhatikan bahwa tidak ada tes yang terjadi. Kesalahan itu milikku. " Ainz menundukkan kepalanya sampai dahinya menyentuh meja. "Semua ini karena ketidaklayakanku, dan aku mencari pengampunan semua orang."

"Apa!? Ainz-sama! ”

"Tolong, tolong jangan lakukan itu!"

Mereka berdua buru-buru mencoba menghentikan Ainz. Namun, Ainz tidak mengangkat kepalanya. Dia terlalu malu untuk menunjukkan wajahnya kepada mereka, karena dia tahu bahwa dia begitu dangkal sehingga dia bahkan tidak bisa berterus terang ketika meminta maaf.

“Lu-Lupusregina! Cepat dan angkat kepala Ainz-sama! ”

“Eh! Saya? Tolong, maafkan saya, saya tidak mungkin mengangkat kepala Ainz-sama dengan paksa! ”

"Tolong, angkat kepala anda!" kata mereka serempak.

Hanya setelah mereka bertiga - Demiurge khususnya - mulai terlihat sangat bingung, Ainz buru-buru melihat ke atas. Setelah itu, dia mendengar desahan lega dari mereka bertiga.

“... Aku bersyukur kalian telah menerima permintaan maafku. Nah, saat aku mencapai Abelion Hills, kita akan gunakan kematianku sebagai dasar untuk latihan. Iya. Karena ini kesempatan langka, mengapa kita tidak melakukan latihan lainnya juga? Misalnya, jika Demiurge dan aku dibunuh oleh seseorang, hal semacam itu… ”

Pada titik ini, Ainz mulai merasa tidak nyaman dengan sarannya sendiri.

“Meski begitu, bahkan aku belum sepenuhnya merencanakan detailnya terkait pelatihan ini. Karena itu, jika kamu memiliki rencana yang lebih baik, lanjutkan dan lakukan. Ahh, tidak perlu meminta izinku. Bagaimanapun, ini adalah latihan yang didasarkan pada premis bahwa aku sudah mati. "

Keduanya tersenyum pahit.

“Ainz-sama, harus menganggap anda meninggal sejak awal fase perencanaan latihan itu sedikit…”

"Seperti yang dikatakan Demiurge, Ainz-sama."

Hahahaha, tawa tiga orang terdengar di seluruh kabin.

Dua dari mereka tertawa dari hati, tapi satu hanya berpura-pura.

“Tetap saja, kamu tidak perlu menganggapnya terlalu serius, tahu? Bagaimanapun juga, tujuan dari latihan ini bukanlah untuk menyebarkan niat buruk ke seluruh Nazarick, seperti yang terjadi dengan kalian berdua barusan. Namun, aku ingin melakukan berbagai macam pelatihan dan mengumpulkan pengetahuan di bidang itu, sehingga setiap Penjaga bisa menjadi dapat dipertukarkan - yah, aku tahu apa yang aku katakan tidak ada gunanya mengingat kecerdasan kalian masing-masing. Lakukan apa yang kalian rasa perlu dilakukan, sejauh yang kalian anggap cocok. Bisakah aku serahkan itu kepada kalian? ”

Setelah dipikir-pikir, Suzuki Satoru tidak pernah menjadi tipe orang yang serius melakukan latihan bencana, jadi apakah itu benar-benar bisa meyakinkan ketika seseorang seperti itu menyuruh orang lain untuk melakukan yang terbaik? Itulah mengapa dia tidak lupa untuk memberitahu mereka agar santai saja.

Setelah melihat mereka berdua membungkuk dalam-dalam padanya, Ainz berkata, "Sekarang, mengenai masalah yang berbeda—"

Ayo, aku!

Alasan mengapa dia menyusun semua diagram alur ini dan mensimulasikan cara berbicara kepada kedua Penjaga adalah untuk tujuan ini.

“—Kalian harus membekukan semua progress patung raksasa diriku yang sedang dalam perencanaan.”

"Saya mengerti. Kami akan melakukan apa yang Anda arahkan. "

Kalimat tunggal Albedo sepertinya mengakhiri seluruh topik.

Hah? Sikap Ainz berubah dari bingung menjadi ketakutan saat dia dengan gugup bertanya apa yang ada di pikirannya. 

“... Apakah kamu baik-baik saja? Itu adalah idemu, bukan, Albedo? ”

“Bagaimana bisa ada orang yang menentang keputusan yang dibuat oleh Supreme Being, Ainz-sama? Jika dibilang putih, maka akan tetap putih meskipun hitam. Hanya itu."

Ainz menelan ludah. Garis pemikiran itu membuatnya takut, dan dia gemetar.

“... Aku tidak suka cara berpikir seperti itu, Albedo. Itu seperti mengabaikan semua pikiran, bahkan aku pasti akan membuat kesalahan pada suatu saat. ”

Dia hanya mengatakan "pasti," tapi rasanya itu sudah terjadi sepanjang waktu.

“Kalau begitu, tidakkah semuanya akan berakhir jika aku tertangkap? Orang yang mencuci otak Shalltear masih di luar sana, tahu? Meskipun tidak perlu mempertanyakan setiap tujuan saya, jika saya menyarankan sesuatu dan kalian memikirkan sesuatu, kalian harus mengemukakannya. ”

"Saya mengerti."

Albedo dan Demiurge saling pandang sekilas melalui mata menyipit.

“Lalu, bolehkah saya bertanya mengapa Anda ingin menghentikan pembangunan? Apakah tujuan dari patung itu bukan untuk membuat dunia lebih memahami kemuliaan Anda, Ainz-sama? ”

"Umu," Ainz tertawa dingin di dalam hatinya. "Kebesaran saya bukanlah sesuatu yang hanya bisa diekspresikan melalui benda-benda material."

Dia ingat bahwa kalimat ini telah mendapat persetujuan dari Neia.

- Sempurna.

“Bukankah lebih baik mengajari mereka dengan benda-benda material? Lagipula, orang bodoh adalah mereka yang hanya bisa mengerti apa yang mereka lihat di depan mata mereka."

Kata-kata Albedo membekukan Ainz di tempatnya. Itu seperti seorang pelempar yang melempar bola ke pemukul, tetapi alih-alih memukulnya, pemukul malah menangkapnya dan melemparkannya kembali dengan kekuatan penuh.

"...Oh begitu. Kamu benar, Albedo, tapi— ”

Saat Ainz berterima kasih pada suaranya karena tidak gemetar, dia berjuang untuk melatih otaknya, dan kemudian menyerah ketika tidak ada yang terlintas dalam pikirannya. Sementara dia hampir ketakutan, dia tidak bisa membiarkan citranya sebagai penguasa runtuh di hadapan bawahannya.

"-Tidak lupakan saja. Aku yakin Albedo dapat menemukan setidaknya lima kekurangan yang aku lihat, dan manfaatnya lebih besar daripada itu. Kalau begitu, tidak ada lagi yang bisa aku katakan. "

“Lima, lima kekurangan? ... Demiurge, aku perlu mendiskusikan sesuatu denganmu nanti. Bolehkah saya meminjam kecerdasanmu untuk sementara waktu? "

“Ah, tentu saja. Saya, anda memang luar biasa, Ainz-sama, tidak saya kira anda akan mengatakan pikiran kami lebih unggul… sungguh, Anda terlalu rendah hati. ”

Mereka berdua mulai bingung, dan Albedo menundukkan kepalanya dalam-dalam.

“Saya, saya benar-benar minta maaf, Ainz-sama. Meskipun rencana saya untuk membangun patung Anda telah menerima persetujuan Anda, izinkan saya untuk sementara waktu menghentikan pembangunan. Saya dengan tulus meminta maaf. "

"Hmmm. Yah, mau bagaimana lagi. Lanjutkan, Albedo. ”

Ainz hanya mengeluarkan pernyataan begitu saja, tapi Albedo dan Demiurge tampak terguncang tidak normal olehnya. Dia bahkan bisa mendengar Lupusregina berbisik "luar biasa" dari belakang mereka.

Dia membuang muka, merasa bersalah karena dia sekali lagi membingungkan mereka berdua dengan berbicara omong kosong. Namun, dia senang karena rencana pembangunan patung raksasa itu sempat terhenti.

Selanjutnya, aku perlu melakukan sesuatu tentang empat festival dengan namaku di atasnya, seperti Sorcerer King Grand Thanksgiving, Ulang Tahun Sorcerer King, dan seterusnya! Jika Sorcerer King Grand Thanksgiving dibatalkan karena patung itu juga dibatalkan, itu hanya menyisakan tiga! Selain itu, jika ini adalah festival biasa, aku juga tidak ingin menghentikannya!

Sebenarnya, Ainz pernah dengan acuh tak acuh menyarankan rencana untuk menyelenggarakan festival. Namun, itu mengarah pada pembentukan panitia festival yang aneh dan memalukan. Ainz menghela nafas panjang dan keras di dalam hatinya, dan kemudian melihat ke arah Demiurge.

“Baiklah, sisanya adalah detail yang perlu aku diskusikan dengan Demiurge. Setelah ini, kamu harus memanggil demon, yaitu, Jaldabaoth, menyerang kota itu, ya kan? ”

"Iya. Memang begitu. "

“Oleh karena itu… Aku Punya beberapa permintaan. Yang pertama menyangkut proyek pribadi yang aku lakukan dan tidak berjalan dengan baik, yang karenanya aku perlu bantuanmu. Ah, jangan khawatir, tidak perlu terlalu mencolok. Dan yang kedua adalah, bisakah kau memerintahkan demon yang dipanggil itu untuk bertarung dengan sungguh-sungguh denganku? ”

 

***

 

Neia menutup pintu kamar Sorcerer King dengan perlahan dan berbalik. Dan kemudian… tubuhnya bergetar.

Dia menepuk pipinya dengan lembut karena agak panas untuk memaksa wajahnya menegang sebelum dia benar-benar kehilangan ketenangannya. Salah satu alasannya adalah karena dia tahu bagaimana wajahnya yang santai membuat orang lain waspada, sementara alasan lain yang lebih penting adalah karena itu sangat membuatnya malu.

Neia tidak ingin berjalan-jalan di luar dengan ekspresi tidak pantas di wajahnya. Dia harus bertemu orang lain nanti, jadi setidaknya dia harus terlihat rapi.

Lebih tepatnya, Neia adalah pengawal dari Sorcerer King, jadi apapun hal memalukan yang dia lakukan juga akan merusak reputasi Sorcerer King.

Tetap saja, aku hanya bertindak sebagai pengawal sementara, jadi Holy Kingdom yang akan dipermalukan…

Namun, orang-orang yang membenci Sorcerer King tidak akan berpikir seperti itu. Seperti kata pepatah, seseorang dibutakan oleh kebenciannya. Atau lebih tepatnya, itu seperti bagaimana mereka yang membenci pedang juga membenci pembuat pedang.

Baik!

Neia tidak ingin Sorcerer King menyesal bahwa dia adalah pengawalnya. Dengan kata lain, yang harus dilakukan Neia hanyalah pekerjaannya.

Saat Neia menuju ke tempat dimana dia telah mengatur pertemuan, dia terus memikirkan tentang kebaikan yang ditunjukkan Sorcerer King barusan.

- Begitukah, begitukah ternyata, sayang sekali.

Dia telah merasakan penyesalan mendalam dari Sorcerer King ketika dia mengucapkan kata-katanya saat itu. Tidak mungkin dia bisa mengoceh dengan santai.

... Yang Mulia benar-benar orang yang baik ...

Sorcerer King telah berduka atas seseorang dari negara lain yang tewas dalam pertempuran seolah-olah dia adalah salah satu bangsanya sendiri. Di mana di dunia ini kamu bisa menemukan raja seperti itu? Tentu saja, Neia tidak mengenal raja lain, jadi mungkin itu hanya mencerminkan mimpinya.

Misalnya, jika Neia dan yang lainnya bertahan sedikit lebih lama, mereka akan diselamatkan bersama Neia, dan ayah yang kehilangan anaknya juga akan selamat.

Neia bukannya tidak senang karena Sorcerer King terlambat menyelamatkannya. Pertama-tama, dia bersyukur Sorcerer King datang untuk menyelamatkannya, karena dia telah mengatakan bahwa dia harus menghemat mana untuk pertempuran dengan Jaldabaoth. Selain itu, dia telah mendengar beberapa milisi di unit Remedios yang berkata bahwa dia telah melawan beberapa demihuman yang kuat di gerbang barat sebelum dia datang untuk menyelamatkan Neia.

Sorcerer King telah melawan dua demihuman yang masing-masing dapat membunuh seorang paladin dalam satu serangan dan satu lagi yang kekuatannya setara dengan paladin terkuat Holy Kingdom.

Prajurit yang memberi tahu Neia semua ini telah kesulitan untuk menyembunyikan kegembiraan mereka saat memberitahukan prosesnya seperti senapan mesin, dan mereka menambahkan, "Kita semua akan terbunuh jika bukan karena Sorcerer King."

Memang. Neia merasakan gelombang panas di dadanya.

Sorcerer King telah pergi ke tempat lain untuk membantu orang lain sebelum datang untuk menyelamatkan Neia.

Meskipun dia sedikit kecewa karena Sorcerer King tidak memprioritaskan membantunya, adalah salah untuk merasa seperti itu. Pertahanan tembok kota memang penting, tapi akan jauh lebih buruk jika gerbang kota itu runtuh. Jika gerbangnya dibobol dan para demihuman berhasil masuk ke kota, akan ada pembantaian tanpa ampun di mana-mana.

Siapapun yang berakal sehat akan memprioritaskan gerbang kota untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Orang yang bertindak menurut logika lebih dapat diandalkan daripada orang yang diatur oleh emosi mereka.

Itulah Sorcerer King!

Neia memikirkan paladin terkuat di negaranya.

Membandingkan mereka berdua saja sudah tidak menghormati Yang Mulia!

Setelah itu, Sorcerer King juga memburu beberapa demihuman yang berhasil masuk ke kota, dan sebagai hasilnya banyak orang telah diselamatkan. Faktanya-

“Ohhh! Jika itu bukan tuan pengawal dari Yang Mulia! Apakah Anda memberi tahu dia untuk kami? "

Tampaknya Neia telah tiba di titik pertemuannya saat dia merenungkan betapa kerennya Sorcerer King.

Di bagian kota tertentu, enam orang berkumpul di jalan yang masih berbau medan perang.

Mereka memanggil Neia seperti telah menunggunya dengan tidak sabar. Faktanya, mereka sebenarnya sangat tidak sabar.

"Ya, saya telah menyampaikan rasa terima kasih Anda kepada Yang Mulia."

Beberapa orang secara tidak sadar menjadi defensif ketika Neia melihat mereka, tetapi setelah mendengar kata-katanya, mereka tersenyum dan berterima kasih padanya.

“Ah, terima kasih banyak. Sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih Anda kepada raja bangsa lain. Tidak, cukup sulit untuk berterima kasih pada Holy Queen-sama. ”

“Itu benar, kamu bahkan tidak bisa bertemu dengannya sejak awal.”

Orang-orang di depannya memiliki usia yang berkisar antara empat belas hingga empat puluh tahun. Namun, semuanya adalah pemimpin regu. Beberapa dari mereka bahkan pernah menjadi tentara profesional.

Dilihat dari sikap mereka, mereka tidak merasa takut terhadap Sorcerer King karena dia adalah undead.

Memang benar bahwa beberapa orang masih waspada terhadap Sorcerer King karena sifat undeadnya. Selain itu, orang-orang seperti itu lebih umum di kalangan rakyat kecil daripada para priest atau paladin. Mereka sering mengatakan bahwa Sorcerer King bersikap baik hanya untuk mengkhianati mereka pada saat yang tepat, dan hal-hal lain semacam itu.

Namun, Neia merasa bahwa reaksi mereka adalah karena mereka tidak memahami Sorcerer King dan hanya bertindak karena sikap yang biasa ditunjukkan terhadap undead. Alasannya adalah sekelompok orang di depannya. Ada banyak orang yang telah mengubah cara berpikir mereka begitu mereka mengenal Sorcerer King.

“Tidak, tolong jangan khawatir tentang itu. Saya hanya menyampaikan terima kasih kalian kepada Yang Mulia. Ah, ya, Yang Mulia berkata bahwa ucapan terima kasih kalian membuatnya sangat bahagia. "

Ada ekspresi malu-malu pada perwakilan dari prajurit.

“Tidak, kita yang seharusnya bahagia… oh, apa yang harus kita lakukan…”

“Itu benar, Yang Mulia benar-benar pemurah. Aku malu dengan bagaimana kita dulu takut padanya karena dia adalah undead. ”

“Yang Mulia benar-benar orang yang baik. Namun, saya harap anda tidak mengharapkan keberuntungan seperti itu terjadi lagi dan lagi. Bagaimanapun juga, Yang Mulia mengatakan bahwa dia telah menggunakan banyak mana dalam pertempuran ini, dan dia tidak akan bisa membantumu lagi lain kali. ”

Wajah kelompok itu segera sadar.

“Jadi kita mungkin tidak mendapatkan bantuan Yang Mulia lain kali… ini buruk.”

“Banyak orang akan takut jika mereka tahu bahwa mereka tidak dapat mengandalkan Yang Mulia untuk membantu mereka, terutama tim saya.”

“Bukan hanya orang-orangmu. Itu juga sama di sisi saya ... kita tidak bisa memberitahu mereka tentang ini. "

Neia diam-diam berbicara kepada kelompok yang terguncang itu.

“Semuanya, aku jadi mengerti satu hal. Yaitu: kelemahan diri sendiri adalah dosa. "

Saat ekspresi bingung muncul di wajah mereka, Neia perlahan menjelaskan dirinya sendiri.

"Apa kau mengerti? Jika kita cukup kuat, segala sesuatunya tidak akan sampai ke posisi kita yang sekarang. Kita bisa menyelamatkan orang tua kita, anak kita, istri kita, teman kita, kita bisa menyelamatkan mereka semua dengan tangan kita sendiri. Sorcerer King pernah berkata bahwa kita adalah orang-orang yang menempatkan nilai tertinggi pada hal-hal yang penting bagi kita. Bagaimanapun, Yang Mulia bukanlah raja negara ini, dan dia datang hanya untuk membantu kita karena alasan khusus. "

Neia menarik napas.

Neia meninggikan suaranya, jadi orang-orang yang mengawasinya dan orang-orang dari Holy Kingdom yang lewat akan mendengar kata-katanya.

“... Saat Sorcerer King mengalahkan Jaldabaoth dan kembali ke negaranya sendiri, apa yang akan kita lakukan saat para demihuman menyerang lagi? Akankah kita menangis dan memohon bantuan Sorcerer King, raja dari negara lain, sekali lagi? Sejauh yang kita tahu, Sorcerer King mungkin tidak akan membantu kita lain kali. Itu karena kali ini pengecualian. Pernahkah Anda mendengar tentang raja suatu negara yang bekerja begitu keras untuk negara lain? ”

Tidak ada yang menjawab Neia, karena hal seperti itu tidak bisa ditemukan.

“Mungkin kau tidak senang gadis sepertiku mengatakan ini padamu. Tetapi siapa yang dapat melindungi hal-hal yang penting bagi kalian selain diri kalian sendiri? Itulah mengapa saya ingin menjadi lebih kuat. Saat aku menjadi lebih kuat, aku bisa melindungi diriku sendiri dan tidak perlu meminjam kekuatan Sorcerer King. ”

"Ya kau benar. Persis. Aku juga akan melatih diriku sendiri. ”

“Ah, aku juga. Lain kali, aku akan menjadi orang yang bisa melindungi istri dan anak-anakku."

“... Aku akan melakukannya juga. Aku tidak ingin melakukannya ketika pertama kali wajib militer ... tapi sekarang aku merasa senang dengan wajib militer. "

“Tetap saja, Sorcerer King memang sangat masuk akal. Menghargai hal-hal yang penting bagi kami… mm, jika dipikir-pikir, itu benar. ”

“Jadi, jika ada orang lain sangat menghargai istriku, maka aku harus membunuhnya?”

“… A, kurasa tidak, kan? Kurasa Sorcerer King tidak membicarakan hal seperti itu, kan?”

"... Hei, aku hanya bercanda, tahu?"

"Kedengarannya tidak seperti lelucon ..."

Saat kerumunan itu tertawa, Neia memberi saran.

“Semuanya, maukah kalian berlatih denganku? Meskipun aku tidak bisa mengajari kalian semua ilmu pedang, saya tahu satu atau dua hal tentang memanah. "

Kelemahan adalah dosa. Itu karena yang lemah hanya menciptakan masalah bagi Sorcerer King, yang merupakan keadilan. Dalam hal ini, yang harus mereka lakukan adalah menjadi kuat. Dia tidak bisa membiarkan dirinya membuat masalah bagi Sorcerer King lain kali. Dia harus membiarkan Yang Mulia fokus melawan Jaldabaoth. Itulah yang harus dia lakukan, sebagai pengawal.

“Ah, itu ide yang bagus.”

“Kita harus menjadi kuat. Aku akan melindungi mereka lain kali. "

“—Kenapa kalian semua berkumpul di sini? Apakah kalian sedang mendiskusikan sesuatu? ”

Ah - Kapten.

Setelah ditanyai entah dari mana, Neia melihat ke belakang dan melihat Remedios Custodio berdiri di belakangnya. Faktanya, Neia mendengar langkah kaki mendekat, tapi dia tidak mengira itu adalah Remedios.

Di sinilah masalahnya, pikir Neia saat dia berusaha menjaga wajahnya agar tidak mengungkapkan perasaannya. Para perwakilan, di sisi lain, terlihat tidak nyaman. 

“Tidak bisakah kalian menjawab pertanyaanku?”

"Ya Bu! Saya memberi tahu tuan-tuan ini bahwa saya telah menyampaikan terima kasih mereka kepada Yang Mulia. "

"Kepadanya, katamu?"

“... Kayaknya tidak pantas menyebut raja negara lain sebagai 'dia'.”

Remedios memelototi Neia.

"Yang kuat melindungi yang lemah adalah hal yang wajar, ya kan?"

"... Saya tidak tahu apakah itu wajar, tapi saya merasa hanya yang kuat yang memenuhi syarat untuk mengatakan hal seperti itu, dan bukan yang lemah."

"Apa!? Apakah kamu mengatakan bahwa aku lemah? ”

"Ya," jawab Neia tanpa penundaan. “Dibandingkan dengan Yang Mulia, Anda yang lemah ... Kapten, apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?”  

Remedios memelototi Neia, dan Neia balas menatap dengan kuat ke arah Remedios.

“Hmph, tidak masalah jika kamu ingin berteman dengan Sorcerer King, tapi dia adalah undead, kamu tahu itu, kan? Monster yang mendiami dunia yang berbeda dari yang hidup. "

"Ya saya tahu itu."

“Aku mengatakan itu karena aku mengkhawatirkanmu. Sepertinya perhatianku sia-sia. ”

Remedios tampak kecewa, tetapi itu terasa sangat palsu bagi Neia. Itu pasti bukan yang sebenarnya dipikirkan paladin di depannya.

“Saya yakin Anda pasti sibuk dengan banyak hal, Kapten, dan saya tidak akan berani menyita waktu Anda. Selain itu, saya memiliki banyak hal untuk diceritakan kepada yang lain. Bukankah lebih baik jika diri Anda sendiri pindah ke tempat lain yang Anda inginkan, Kapten?

"...Baiklah kalau begitu. Kalian semua, wajar saja jika Sorcerer King membantu kalian. Kalian tidak perlu terlalu memikirkannya, tahu? ”

Setelah mengatakan itu, Remedios pergi. Saat mereka melihatnya pergi, seseorang dengan tenang berbicara.

"Bagaimana saya harus mengatakan ini ... luar biasa ... apakah itu paladin terkuat di negara ini ..."

“Ya, itulah dia.”

Setelah mendengar perwakilan itu mengungkapkan pikirannya, Neia tanpa sadar menjawabnya. Setelah itu, perwakilan menutupi wajah dengan tangan. Tampaknya mereka cukup shock.

Meskipun Neia tidak melakukan kesalahan apa pun, dia masih merasa sedikit bersalah.

“Pa, paladin tidak, tidak semuanya seperti itu. Bagaimana saya harus mengatakannya ... dia sedikit istimewa. Begitulah ... bagaimana dia. Iya."

“Pasti sulit bagimu, Squire-sama… jika kamu bisa minum, aku ingin membelikanmu satu.”

“Saya menghargai niat Anda… eh, sampai di mana saya lagi? Ya, berlatih bersama. Saya dapat menemukan cara untuk meminjam tempat dan peralatan. Apakah saya menghubungi kalian nanti setelah semuanya siap? ” 

"Kami akan menyerahkannya kepadamu," "Baiklah, kami akan menunggu," jawab orang-orang itu dengan riang.


Tidak ada komentar: