Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

29 Maret, 2016

Overlord - Vol 6 - Afterword

Afterword

"Untuk Entoma, Maruyama-san menyarankan pakaian yang bergaya kimono dan aku seperti, 'ide bagus'! dan akhirnya menjadi seperti ini. Aku menyukainya. Wajah Entoma tidak tampil di novel, namun ini fantastis!" so-bin

Bagaimana, apakah semuanya gembira dengan jilid 6 yang menjadi intens dalam berbagai caa?

Jika semuanya berpikir 'seperti yang kuduga dari Overlord Maruyama', itu bagus. Ini adalah koleksi dari berbagai macam hal yang takkan pernah dilakukan oleh karakter utama dalam novel.

Aku menyembunyikan baris plot beberapa jilid sebelumnya, 'Aku sudah menunggu ini', aku percaya diri bisa mengejutkan semuanya. Mungkin beberapa orang bisa melihatnya... namun itu sulit ya kan. Baris plot yang paling tersembunyi berarti diary. Mempertimbangkan event di jilid dua, kalian takkan mampu menyambungkannya sejauh itu, mempertimbangkan motif dari pembunuhan di jilid dua. Di sisi sebaliknya, 'dia' melakukan hal yang besar, jadi seharusnya tidak aneh menyembunyikan beberapa baris plot untuk menggoda pembaca. Di lain pihak, itu tidak terlalu banyak menggoda, dan sebuah kekecewaan bagi mereka yang mengharapkan sesuatu... bersikap cerdaslah.

Jika kamu membaca ini, cobalah membaca seluruh jilid, kamu mungkin akan menemukan hal yang tidak terduga.

Selanjutnya adalah para karakter, meskipun MVP dari jilid lima dan enam adalah Evileye, aku secara pribadi lebih memilih si rogue atau thief yang disebutkan hingga akhir. Senang sekali masih muda, mereka yang bicara sendiri mungkin akan mengerti bagaimana perasaanku.


Lagipula, aku berterima kasih kepada para pembaca karena sudah membaca dua jilid dalam kedua arc. Aku tertarik pada bagaimana semua orang merasakannya tentang hal ini. Akan sulit mengganti biaya kartu pos para pembaca, namun aku akan senang jika para pembaca mengirimkannya kepadaku.

Selanjutnya adalah ungkapan rasa terima kasihku.
So-bin-sama atas ilustrasi-ilustrasi bukunya, Studio desain Chord yang bertanggung jawab untuk pekerjaan desain. Osako-sama yang bertanggung jawab untuk proofreading dan editing, F-tan-sama sang editor, dan berbagai individu yang membantu produksinya. Terima kasih semuanya. Ada juga sayangku, terima kasih banyak atas bantuanmu.

Dan para pembaca yang telah membeli buku ini, terima kasih banyak!

2014 Januari Maruyama Kugane

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia





2 komentar:

brian torao mengatakan...

sankyu...

Unknown mengatakan...

Mantap min lanjut terus