Overlord - Vol 7 - Penutup

Penutup



Ketika para worker sedang disiksa, Maruyama-san dan diriku juga sedang disiksa (setidaknya perintah yang diberikan memang seperti itu) sampai kami menangis darah. SO-BIN.

Tujuh bulan telah berlalu sejak jilid enam dipublikasikan. Lama tak jumpa, Aku adalah Maruyama.

Ketika jilid ini dipublikasikan, pasti pada akhir Agustus, ketika musim panas sedang puncak-puncaknya. Ketika Maruyama masih muda, aku merasa panas sudah turun ketika September datang, namun sekarang bukan seperti itu, rasanya masih panas di pertengahan September. Itu hanyalah kenanganku ketika aku masih muda, aneh jadinya jika tidak ada yang berubah sama sekali.

Saat Maruyama meletakkan lapisan pakaian selembar lagi yang dikenal dengan lemak, Aku sekali lagi menyatakan benci dengan musim panas. Untuk bisa mendinginkan komputer, aku menghabiskan banyak waktuku di dalam ruangan ber-AC, namun aku masih banyak berkeringat ketika bepergian ke kantorku. Parfum sudah dikalahkan oleh keringat, inilah yang paling buruk.

Begitulah. Akankah orang-orang yang melihat ikatan di buku berteriak sangat kegirangan? Mereka mungkin akan berpikir bahwa ini pasti hanya ilusi yang disebabkan oleh panas dari musim panas atau apalah.

Namun, ini memang kenyataan!

Bahkan Maruyama berteriak "Kamu tidak bercanda khan!" saat proyeknya berjalan. Overlord mendapatkan sebuah anime!!


Untuk bisa mendapatkan hasil yang hebat, Aku akan bekerja keras, tolong jaga aku!

Aku akan menahan sakit perutku dan masuk ke dalam bagian dimana aku mengucapkan rasa terima kasih.

Adalah suatu kehormatan bagi sejarah per lightnovel atau So-bin-sama memberikan ilustrasi buku yang menakjubkan. Begitulah bagaimana perasaan Maruyama, dan para pembaca pasti sangat berterima kasih kepadamu juga! Mari kita makan sama-sama suatu hari nanti! Kododezainsutaji-san, terima kasih atas desain kerenmu seperti biasa. Osako-sama yang telah bertanggung jawab untuk proofreading dan editing, terima kasih atas pelajaran anda.

F-tan-sama sang editor, yang memberi nasehat Maruyama dengan serius dan merekomendasikan Kyohoku sebagai ilustrasi tanpa ragu. Tolong jangan mendorong diri berlebihan dan bekerjalah secara wajar.

Dan kepada berbagai macam individu yang telah membantu produksi ini berjalan. Terima kasih semuanya. Ada juga sayangku, terima kasih banyak atas bantuanmu.

Terima kasih kepada kalian para pembaca yang telah membeli bukuku!

2014 Agustus Maruyama Kugane












6 comments:

Dhani desu said...

makasih min :D

Cungkrink theBlue said...

min, chapter 4 part 2,3 kok gak ada lamannya yak?? T_T lengkapi dong min T_T lagi nikmat2nya baca, eh ke potong :'v

Ciggy Shiggy said...

Ada kok... situ nyarinya dimana? coba dari Menu di atas itu ada kok.

Brian Torao said...

sankyu

Anonymous said...

Saran bagi yang buka dari menu di bakasuki atau menu di postingan mungkin ada postingan lamana gak ada, tapi kalo mau liat next chapternya, alangkah baiknya klick bagian paling bawah pojok kanan ada "posting lebih baru" klik disitu pasti langsung ada chapter selanjutnya

Boy RMX_114 said...

Archee... bangke nih keluarganya :v mau nyalahin ains kagak bisa -_- .

Powered by Blogger.