Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

15 April, 2020

Overlord - Vol 12 - Penutup

Penutup


Overlord Light Novel Bahasa Indonesia

Aku yakin sebagai seorang anak, banyak orang yang berharap Agustus menjadi 60 hari panjangnya ketika mereka mengerjakan PR liburan sambil diomeli oleh orang tua mereka, atau ketika mereka membalik kalender Agustus.

Maruyama selalu seperti itu. Dia berpikir dengan begitu ketika dia lupa melakukan PR dan harus mengangkat tangan di hari pertama sekolah bulan September.

Namun, kali ini, aku membuatnya kenyataan!
Impian masa kecilku menjadi nyata! Maruyama ingin menjadi orang dewasa seperti ini di masa lalu, dan sekarang menjadi nyata! Oh betapa menakjubkan!

Semuanya – kurasa aku harus berhenti di sini. Mengeluarkan alasan yang tidak berguna seperti ini hanya akan mengulur-ulur waktu dan tidak akan banyak membantu.

Oleh karena itu, meskipun agak telat, kami berhasil mempublikasikan buku ini pada akhirnya. Yah, ini harusnya masih dalam margin error. Tidak, sebenarnya adalah itu dikarenakan banyak hal. Ini serius, ada banyak hal yang terjadi baik dan buruk.

Ngomong-ngomong, Maruyama membeli beberapa ebook ketika di rumah sakit, ebook benar-benar hebat! Aku tidak mengira ebook-ebook itu sangat berguna. Kurasa bagus jika Overlord memiliki versi ebook. Oleh karena itu, aku telah memutuskan mengkonversi Overlord menjadi format digital. Seperti yang kukira, ada banyak hal yang tidak dimengerti manusia jika mereka tidak mencobanya. Sama halnya, jika kamu tidak terlibat dalam sebuah situasi, ada banyak hal yang tidak akan kamu mengerti.

Meskipun tidak sengaja, meskipun ini masih di luar topik, ebook yang kubaca adalah manga, terutama komedi cinta (RomCom).

Yang terakhir, aku harus berterima kasih kepada banyak orang. Terutama, orang-orang yang memegang buku ini, begitu juga dengan rumah sakit tertentu.

Aku senang bisa bertemu denganmu lagi di jilid selanjutnya. Terima kasih banyak semuanya.

 

September 2017

Maruyama Kugane

 










Credits


JP > CN:




4 komentar:

Anonim mengatakan...

Akhirnya...update jg.Request pdf yg terbaru donk min.

Asche mengatakan...

Up mint

Unknown mengatakan...

Hmmm sayang maruyama-sensei bakal tamatin cuma sampe volume 17 😪 padahal bagus bet nuh kalo kaya one piece 😁😁

Unknown mengatakan...

Update selanjutnya kapan lagi?
Tolong infonya