Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

28 April, 2017

Overlord - Drama CD Vol 1 - Track 1

Overlord Drama CD Jilid 1 (Rilis bersama LN Jilid 4)

The Sealed Evil Tree (Pohon Jahat Yang Tersegel)

Track 1

Overlord Light Novel Bahasa Indonesia
“[Gate] Tutup.”
Sudah lebih dari sebulan sejak aku menyelamatkan Shalltear.
Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
“Albedo,”
“Aku sudah kembali.”
“Selamat datang kembali, Ainz-sama.”
“Apakah anda ingin makan malam dahulu, ataukah mandi dahulu?”
“Ataukah...”
“anda..”
“menginginkan...”
“diri...”
“saya...”
“dahulu...?”
Hey, hey, apalagi kali ini...
“Ahem...”
“Albedo..”
“Apakah itu yang sedang kamu lakukan?”
“Saya sedang bermain ‘pengantin baru,’ Ainz-sama.”
“Saya pernah dengar tidak ada sambutan yang lebih baik untuk pengantin baru”
“ketika menyambut suaminya yang sedang menjalankan tugas kepindahan dengan binatang peliharaan keluarga.”
“Bagaimana, Ainz-sama?”
Bagaimana mungkin aku tahu?
Di dunia nyata aku belum pernah menikah...
Walaupun demikian, di sini aku harus...
“Itu sangat menarik hati, Albedo.”
“Fufufu, Saya senang mendengarnya.”
Barusan...
Jika aku menjawab ‘ya,’ apa yang akan terjadi ya?
Mungkin aku akan sedikit mencobanya...
Tidak, tidak, seharusnya aku tidak melakukan itu.
Mengeksploitasi dirinya... merubah pengaturan Albedo seperti itu.
Lagipula, dia seperti putri yang berharga...
..yang dibuat oleh teman-teman lamaku.
Disamping itu..
Aku..
..masih perjaka.
Ah~
Sejak awal, ‘itu’ sudah hilang ketika aku menjadi seorang undead..
‘Milikku itu’
...Sudah cukup. Ini bukan waktunya memikirkan hal itu.
“Mari kita mulai, Albedo.”
“Baik, saya mengerti.”
“Pertama, aku akan memberimu koin emas yang aku dapatkan dari E-Rantel, jadi manfaatkan dalam berbagai eksperimen.”
“Apakah anda tidak lelah menghadapi makhluk rendahan seperti manusia itu?”
“...Aku tidak apa-apa.”
“Tas kulit itu..”
“Mungkin tidak seberapa karena kamu sudah pernah melihat aula harta Nazarick,”
“namun itu masih merupakan jumlah uang yang cukup banyak.”
“Saya tidak menganggapnya sedikit!”
“Saya hanya merasa tidak enak karena Ainz-sama, dengan hanya Naberal, yang melakukan pekerjaan.”
“Penguasa Nazarick diperintah-perintah oleh makhluk seperti manusia...”
“Bukankah sudah waktunya bagi anda untuk kembali?”
“Sayangnya aku tidak bisa.”
“Setelah mendapatkan tanaman-tanaman obat itu, kelihatannya kita dipandang lebih tinggi daripada sebelumnya.”
“Kita menerima perlakuan-perlakukan istimewa dalam berbagai aspek.”
“Tanaman obat?”
“Apakah yang anda maksud adalah pekerjaan dimana ‘saya bergandengan tangan’ dengan Ainz-sama?”
“’Bergandengan tangan’ denganku?”
Bukannya kita sedang memotong kue pernikahan atau semacamnya, dan sejak awal..
“Maksudku adalah permintaan penyediaan tanaman obat yang dimainkan oleh timmu dengan luar biasa.”



Credit Timing : Nandi Kurnia


Mirror



25 komentar:

Shrl mengatakan...

pertamax!!!

Kannnnna9 mengatakan...

Makasih min 😂

Anonim mengatakan...

ntab update~ uwuwuwuw~

SymaLN mengatakan...

Semangat min...

Unknown mengatakan...

Lanjt terus Min!!!

lith Kreath mengatakan...

Wkwk ty admin :3 oiya min track 2nya saya baru translate sampai 5 menit, kalo mau lanjut atau diulang lagi silahkan min ane siap masukin ke videonya :D

AfaroBoy mengatakan...

akhirnya...

Unknown mengatakan...

keren biz adminnya

Ekun mengatakan...

Nunggu lanjutan.a min smangat bnyak ko penggemar.a

Mr.E mengatakan...

Min gak mau nambah 1 projek lagi, sekalian nunggu volume overlord selanjutnya?

Tuyu iler mengatakan...

Iya min, nambah project kelihatan bagus, hehehe

Unknown mengatakan...

min gw dah nntn yg vers youtube,baru di translatin :'3
tpi makasih min , akhirnya bisa baca yg Indo jg xD

kalo dah selesai , yg "Legend of Dark Warriors" sm "Show Must Go On" emtar translatein jg min :'3
semangat..

Unknown mengatakan...

inf dong!! vol 12 kpan kluarnya, udh penasaran nih

Roku mengatakan...

kukira jilid 12,, ^^
tetap semangat ya..,

Ramiris mengatakan...

Min, ada rencanq buat garap project baru gak?

Unknown mengatakan...

Sabar menanti volume 12 ������

Anonim mengatakan...

Voleme 12 msih blom kluar min?
Penasaran sama kata" lupusregina

Unknown mengatakan...

vol 12 masih lama kluarnya kah??

sama ngerjain LN Youjo Senki ga mince??
latarnya bagus ky Overlord tuh LN+animenya. ��

Unknown mengatakan...

Bentar lagi vol. 12 tanggal 30 keluar

Anonim mengatakan...

30 bang , di tunggu yaa
thank banyak2 gan lanjut terus

Unknown mengatakan...

di nigel dah rilis tuh om..

MUHAMMAD RINO DHARMAWANGSA mengatakan...

tunggu kelar semua volume 12 baru di translate ke indo kayaknya

Makh mengatakan...

Kapan update mi

Zaki mengatakan...

Nigel udah kelar tuh eng nya

gianfirdausps mengatakan...

gan kalo nranslatekan dari bahasa inggris ane bisa bantu kok... kalau seumpama boleh bantu...