Cybersh Note

Fans Translasi Novel-Novel Asia

15 September, 2020

Overlord - Vol 13 - Chapter 5 Part 3

Chapter 5 : Ainz Mati

Part 3

Banyak orang berdiri di tembok kota bersama Neia, menyaksikan pertempuran itu terjadi.

Meskipun banyak dari mereka adalah orang-orang yang telah beralih ke pihak Sorcerer King setelah diselamatkan, mereka bukanlah satu-satunya di sini.

Ada juga priest dan paladin di sini. Neia tidak dapat melihat Remedios dari tempatnya berdiri, namun dia cukup dekat sehingga Neia dapat mendengarnya berbicara.

Satu-satunya anggota staf komando yang tidak hadir adalah Gustav dan Caspond.

Semua orang yang menonton pertempuran itu diam - tidak. Itu hanya dikarenakan tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan pertempuran yang mereka lihat.

Mereka seharusnya tahu ini.

Anggota Blue Rose berkata bahwa tingkat kesulitan Jaldabaoth di atas 200. Dengan kata lain, ini seperti melawan naga besar dalam wujud manusia. Hanya melakukan pertempuran tersebut di tanah manusia akan menyebabkan tragedi besar.

Mereka seharusnya bersyukur bahwa hanya satu distrik kota yang dihancurkan. Banyak rumah terbakar dan gumpalan asap putih mencapai langit, tetapi jumlah korban hampir nol.

Saat menonton pertempuran ini, dia telah melihat topan, kobaran api, sambaran petir dan manifestasi kekuatan luar biasa lainnya yang berada di luar bayangan manusia yang paling liar. Setiap pelepasan energi ini dapat dengan mudah merenggut nyawa yang tak terhitung jumlahnya.

Terutama-

"Cantiknya…"

Apa yang benar-benar menggerakkan hati Neia adalah bola cahaya putih yang dia lihat dua kali.

Itu adalah kekuatan yang menghabiskan segalanya dan membuatnya menghilang tanpa jejak. Rasanya seperti sesuatu yang indah bagi Neia, meskipun dia tidak dapat memastikan apakah itu benar-benar kekuatan ilahi. Kehancuran luar biasa yang dilihatnya setelah menghilangnya cahaya itu membuatnya takut, tetapi kekagumannya pada kekuatan besar itu pada akhirnya unggul.

Sepertinya pertempuran masih berlangsung. Aku tidak percaya pertempuran masih belum berakhir setelah menggunakan semua mantra itu… Jaldabaoth sangat kuat.

Dia telah mendengarnya, dia bahkan melihatnya dengan mata kepala sendiri. Namun, pikiran Neia masih terlalu naif. Kenaifan itu sekarang benar-benar diberantas.

Raja yang dia layani - meskipun hanya sementara, dan hanya di dalam Holy Kingdom - sedang bertempur. Dia merasa bahwa membakar wajah heroik itu ke matanya adalah hal yang wajar sebagai bagian dari tugas pengawalannya, itulah mengapa Neia mengawasi dari sini. Namun, jika dia bisa-

―Neia ​​dengan erat meremas busur yang dibawanya.

Jika seseorang melihat lebih dekat lagi, mereka akan melihat beberapa sosok lain sedang bertarung melawan Sorcerer King selain Jaldabaoth. Mereka adalah para maid iblis, yang memiliki tingkat kesulitan 150. Neia tidak bisa berbuat apa-apa selain mengagumi kekuatan Sorcerer King untuk melawan begitu banyak musuh yang kuat sekaligus tanpa menyerah.

Pada saat inilah Neia akhirnya menyadari sesuatu tentang dirinya. Dia iri pada orang-orang di Sorcerous Kingdom - orang-orang yang dilindungi oleh keadilan. Betapa bahagianya mereka tinggal di negara yang diperintah oleh makhluk seperti itu.

“Kelemahan adalah dosa, jadi seseorang harus menjadi kuat, atau dengan rendah hati menerima keadilan yang mirip dengan Yang Mulia.”

Pada titik ini, Neia menyuarakan kata-kata yang telah dia pikirkan selama ini. Cara dia mengulanginya berulang kali terdengar seperti sebuah doa.

Tiba-tiba, terjadi ledakan besar saat meteor jatuh.

Itu menghempaskan reruntuhan bangunan tinggi ke udara, dan mereka menghujani bumi kembali dengan hujan kerikil dan pasir.

“Kapten… bukankah Jaldabaoth… terlalu kuat?”

"Ya itu betul."

“Sorcerer King - Yang Mulia juga sangat kuat. Jika dia menjadi musuh bangsa kita… apa yang akan kita lakukan? ”

"Ya itu betul."

"Kapten?"

"Ya itu betul."

Dia bisa mendengar Remedios berbicara dengan tiga paladin.

Para paladin yang menanyakan pertanyaannya mungkin tidak melihat bagaimana Remedios akhirnya dipermainkan seperti anak kecil bahkan setelah melepaskan kekuatan pedang suci dan menikam Jaldabaoth dari belakang.

Ahh, mungkin mereka tidak melihatnya. Tetap saja, siapa pun yang melihat pertarungan itu akan mengerti. Baik Sorcerer King dan Jaldabaoth memiliki kekuatan yang tak terbayangkan. Tetap saja, sudah terlambat untuk memikirkan hal-hal seperti itu sekarang. Tidak-

Jika Yang Mulia dapat mengambil alih negara ini di bawah pemerintahannya, kita tidak akan menderita invasi demihuman lagi.

Neia terkejut betapa sempurnanya ide itu, dan bahkan sedikit takut.

Bergabung dengan Holy Kingdom… jika dia adalah raja lalim yang menakutkan, aku bahkan tidak ingin memikirkannya. Tapi Sorcerer King tidak seperti itu. Dia adalah keadilan. Kalau begitu ... Aku harus mengumpulkan orang-orang yang merasakan hal yang sama sepertiku!

Neia merenungkan masalah itu.

Banyak orang datang untuk menghormati dan mengidolakan Sorcerer King. Ada orang-orang yang tertarik pada kekuatannya yang luar biasa, mereka yang bersyukur telah dibebaskan dari penderitaan, mereka yang membenci para demihuman dan yang senang bahwa dia telah balas dendam atas nama mereka, dan banyak lainnya.

Dari mereka semua, Neia akan memilih orang-orang yang selalu mendoakan perdamaian negeri ini, dan kemudian membiarkan mereka mendengar kata-katanya.

Neia tahu bahwa dia masih muda dan kurang pengalaman hidup. Namun, orang dewasa yang berakal sehat dapat menghentikan Neia jika mereka merasa penilaiannya salah.

Mari kita mulai dengan melihat di antara bawahanku di unit panahan.

Ada orang di antara mereka yang telah kehilangan orang yang mereka cintai dan menyimpan kebencian di hati mereka. Mungkin lebih baik mencoba membujuk mereka, karena Neia dapat memahami bagaimana perasaan mereka.

Saat dia merenungkan ini, dia mendengar malapetaka saat ledakan yang sangat besar terdengar.

Setelah itu, sebuah gedung tinggi mulai runtuh di kejauhan.

Sorcerer King tidak akan menghancurkan gedung itu tanpa alasan. Neia menyipitkan matanya untuk mencoba dan melihat apa yang sedang terjadi, tetapi dia tidak tahu apa yang sedang terjadi di gedung itu saat bangunan itu runtuh di tengah kepulan awan debu.

Diikuti oleh sambaran petir besar-besar dari langit.

Sepertinya dia sedang bekerja untuk suatu tujuan di sini, seperti yang diharapkannya.

Setelah beberapa saat, segala macam mantra menghancurkan kota, dan situasinya terulang kembali.

Neia gelisah.

Itu adalah mantra yang luar biasa, tidak perlu dikatakan lagi, tetapi bisakah mana Sorcerer King benar-benar bertahan?

Neia menggelengkan kepalanya dan membuang ketakutan dan kegelisahan dari hatinya.

Itu akan baik-baik saja! Sorcerer King pasti sudah memperhitungkan semua ini! Dia sudah menghabiskan begitu banyak mana di negara ini, tapi meski begitu-

Namun, secara hipotesis, jika Jaldabaoth menang, tidak akan ada penyelamatan bagi dunia ini, hanya keputusasaan. Apa yang harus dia lakukan jika itu terjadi?

Yang Mulia, saya mengandalkan Anda!

Tidak lama kemudian, dua figur melayang ke langit, seolah keinginan Neia telah terkabul.

Yang pertama semakin naik meninggalkan kegelapan di belakangnya, sementara yang mengejarnya mengepakkan sayap merahnya dan meninggalkan seberkas api di belakangnya.

Kenyataannya bahwa para maid tidak mengejar mereka berarti satu hal - Sorcerer King telah mengalahkan monster dengan kesulitan 150 diantara para monster saat melawan Jaldabaoth.

- Dia luar biasa!

Neia sangat tersentuh hingga menggigil.

Yang Mulia lebih kuat dari Jaldabaoth!

Memang. Tidak perlu memikirkan hal lain.

Sebaliknya, para maid jauh lebih lemah dari Jaldabaoth, yang berada satu tingkat di bawah Sorcerer King. Itulah mengapa dia bisa mengalahkan mereka saat melawan Jaldabaoth.

Neia berjuang menahan kegembiraannya. Saat dia dengan hati-hati mengukir kebesaran orang yang dia hormati di matanya, dia begitu dipenuhi dengan kegembiraan sehingga sepertinya akan meledak keluar dari dirinya.

Jantung Neia berdegup kencang, sampai hampir terasa sakit.

Mereka semua menonton adegan yang suatu hari akan diabadikan dalam saga heroik.

- Tidak, itu tidak benar.

Sepertinya mereka akan bertarung lagi di udara.

Bola merah tua dan bola bercahaya mekar di langit.

Masing-masing mantra ini mungkin bisa menghancurkan seluruh distrik kota dengan sendirinya, dan mereka saling terlontar dalam kekacauan. Namun, mereka terlihat manis dari kejauhan.

Meski begitu, itu adalah pertukaran kekuatan di alam yang tidak pernah bisa dijangkau manusia.

Ini adalah...

Saat dia melihat dari arah sudut matanya, dia melihat orang-orang berbaris di tembok kota menelan ludah saat mereka melihat semua ini. Sepertinya mereka juga mengerti. Mereka menyaksikan pertempuran udara dalam diam, dengan ekspresi serius di wajah mereka.

Seseorang menyatukan tangannya dalam doa, dan orang-orang di sampingnya mengikutinya - segera setelahnya, hampir semua orang di tembok kota mengatupkan tangan mereka saat melihat ke langit.

Rasanya seperti sedang beribadah.

... Ini adalah mitologi ...

Neia tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu, tetapi akhirnya - ada keributan di antara orang-orang tersebut.

Di depan mata semua orang, salah satu figur di langit jatuh ke arah timur - dan kemudian menghilang.

Pertempuran sudah berakhir.

Saat semua orang memperhatikan dengan cermat, figur yang tersisa perlahan turun. Penglihatan Neia lebih baik dari kebanyakan manusia, jadi dia melihatnya lebih dulu. Itu membuatnya sangat terkejut sehingga dia harus menutup mulutnya dengan tangan.

Ketika yang lain melihat api merah, tembok kota menjadi sunyi. Namun, tidak ada yang mencoba melarikan diri. Setiap orang yang telah melihat pertempuran itu tahu bahwa tidak ada gunanya lari.

Dengan kepakan sayapnya yang membara, sang pemenang (Jaldabaoth) menunjukkan dirinya.

Meskipun dia adalah pemenang hanya dalam nama, itu adalah pemandangan yang tragis.

Seluruh tubuhnya dipenuhi bekas hangus listrik. Separuh wajahnya tampak remuk, dan lukanya yang dalam mengeluarkan darah segar. Mungkin karena suhu tubuh, darahnya mendesis saat menyentuh tembok kota, dan suaranya tidak berhenti sejenak.

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan intensitas pertempuran mereka lebih baik daripada penampilannya sekarang.

"Tidak mungkin…"

Suara berbobot, namun agak sedih bergema di seluruh tembok kota, seolah-olah menghapus gumaman Neia.

“... Benar-benar lawan yang tangguh. Salah satu yang terkuat yang pernah aku hadapi sejak Momon. Aku meremehkannya. Bodoh sekali. Memimpin para demihuman hampir menjadi tidak berarti. Namun - ya, bagaimanapun, dia sudah mati. "

Neia tidak bisa mempercayai ini. Karena itu, dia berteriak:

"Kamu berbohong!"

Jaldabaoth mengalihkan pandangannya yang utuh ke arah Neia, tapi dia tidak bergerak meski bermandikan tatapan makhluk dari tatanan kehidupan yang sama sekali berbeda. Emosi yang intens di dalam hatinya tidak menyisakan ruang untuk rasa takut masuk.

"Aku tidak berbohong."

"Yang Mulia tidak ahli dalam lelucon ... jadi kamu bohong, kan?"

"Aku tidak berbohong."

Kata-kata yang diulang Jaldabaoth menghantam Neia cukup keras untuk menghancurkan jiwanya.

Dunia seakan bergetar di bawah kakinya.

Neia langsung mengerti mengapa Sorcerer King kalah dari Jaldabaoth. Itu tidak perlu dipikir lebih dalam.

Itu hanya karena negara ini kekurangan Evileye Blue Rose dan Nabe Darkness, dua magic caster yang bisa menahan maid iblis.

Tidak, ada alasan lain selain itu.

“Jika undead itu dalam kondisi prima, aku mungkin akan dikalahkan. Tapi tidak kukira dia benar-benar menghabiskan mana demi manusia sepertimu - benar-benar orang bodoh yang tidak tahu prioritasnya. Untuk itu, aku ucapkan terima kasih. ”

Aku tahu itu! Aku tahu itu, kelemahan adalah dosa!

Neia sangat yakin bahwa dia benar.

“Untuk itu aku akan memberimu hadiah. Hadiahnya yaitu menjadi hidupmu. "

"...Maksud kamu apa?"

Jaldabaoth mendengus kegirangan pada pertanyaan dari sumber yang tidak diketahui.

“Aku bilang aku akan mengampuni kalian. Setidaknya untuk sekarang."

Seseorang menghela nafas lega, tetapi Neia sangat marah.

“Omong kosong! Omong kosong! Omong kosong! Itu semua adalah kebohongan! Semua yang kau katakan bohong! Siapa yang percaya apa yang iblis katakan !? ”

“Sepertinya kamu tidak dapat menerima kenyataan. Apakah kamu gila, manusia? Menyedihkan. ” Jaldabaoth menunjuk ke Neia. "Musnahlah ... aku mengerti," kemudian dia segera menarik jarinya.

“Ada apa, Jaldabaoth!”

“Kamu berniat memprovokasi aku dengan demikian bisa membuktikan bahwa aku berbohong? ... Apakah hidupmu tidak berharga? Aku tidak dapat memahaminya, tetapi tampaknya itulah masalahnya. "

Gigi Neia berderit saat dia mengatupkannya.

Jaldabaoth pasti berbohong.

Dia pasti pembohong, tipe orang yang akan mengatakan kebohongan konyol seperti Sorcerer King sudah mati.

“Aku tidak akan mengizinkannya. Hidupmu telah diselamatkan. Sekarang, aku akan kembali. Aku harus sembuh dari luka ini. Selama waktu itu, Kalian mungkin akan menangis karena putus asa. "

Saat Jaldabaoth hendak lepas landas dengan kepakan sayapnya, tangan Neia bergerak dengan pikirannya sendiri.

Dia menyiapkan busurnya - dan melepaskan satu tembakan.

Dia telah menembak tepat di belakangnya, tanpa memberikan peringatan apapun.

Namun, Jaldabaoth segera berbalik dan mengambil panah itu. Meskipun luka parah, dia masih sangat lincah.

Jaldabaoth berbalik menghadap Neia, dan kemudian matanya mengarah ke busur Neia, Ultimate Shootingstar Super. Setelah itu, fitur amarahnya berubah sedikit.

“Ohh !? Ah! Sungguh senjata yang luar biasa! Aku sudah lama tidak melihat senjata seperti ini! Hampir saja kamu menghabisiku! ”

Jaldabaoth menggerakkan tangannya dengan liar saat dia mengatakan itu. Dia tampak tenang, tetapi juga cukup cemas.

“Senjata macam apa ini !? Bagaimana senjata ini dibuat? ”

“Memangnya aku akan memberitahumu!”

Apa yang dia pikirkan? Pikiran Neia meluap dengan kebencian yang membara.

Bagaimana mungkin dia mau memberi tahu pembohong ini apa yang telah dia pelajari dari Sorcerer King?

“Bagaimana mungkin aku akan mengatakannya pada pembohong sepertimu !?”

“Muu, ah, jangan, jangan katakan berkata begitu, apakah itu dibuat oleh runecraft?”

Jantung Neia berdegup kencang saat dia memukul paku di kepala. Meskipun dia telah berhasil untuk sedikit tenang, saat hatinya yang hancur mengingat sosok belas kasih dari Sorcerer King sekali lagi, amarahnya bangkit kembali.

"Kamu salah!"

Neia berteriak seolah dia tidak mempedulikan yang lain, dan Jaldabaoth mengerang. Menganggapnya sebagai celah, Neia menembak lagi.

Target berikutnya adalah kaki, yang sulit dijangkau tangan.

Kali ini, Jaldabaoth dengan panik menggerakkan kakinya untuk menghindari panah.

Dia waspada! Mungkin busur ini bisa-!

Hanya ada satu alasan mengapa Jaldabaoth dengan putus asa menghindari tembakannya ketika dia acuh tak acuh ditikam dari belakang oleh pedang suci. Apalagi kalau bukan karena busur ini bisa menyakitinya?

Gelombang penyesalan menyerang Neia saat matanya dipenuhi air mata.

Dia sadar bahwa dia seharusnya bergabung dalam pertempuran itu, meskipun dia akan binasa dengan cepat. Jika dia bisa memukulnya dengan Ultimate Shootingstar Super, maka dia seharusnya ambil bagian, bahkan hanya untuk menjadi perisai. Jika dia.., maka mungkin-

Neia meluncurkan panah lain.

Jaldabaoth menggerakkan kepalanya. Anak panah meleset dan terbang ke bagian yang tidak diketahui.

"Kena, sialan!"

Dia menembak lagi.

Dan lagi.

Tapi tidak ada tembakannya yang berhasil. Terlepas dari ukuran tubuhnya dan luka parah, Jaldabaoth masih menghindari serangan Neia dengan mudah.

"Rune-"

"-Diam!"

Neia menembakkan panah lain untuk membungkam Jaldabaoth.

Namun, itu selalu meleset.

Mengapa? Mengapa tidak ada yang kena?

Dia bisa memahami ketidakmampuan panah itu dalam menyerang Jaldabaoth karena dia di udara. Namun, meski begitu, bagaimana bisa membiarkan iblis pembohong yang telah membunuh Sorcerer King yang paling penyayang itu bebas?

“..Muu. Yah, eh, kurasa mau bagaimana lagi… ya? 「Greater Teleportation」. ”

Jaldabaoth tiba-tiba menghilang.

"Kembali kesini!!!"

Neia melihat sekeliling.

Yang dia lihat hanyalah wajah orang-orang yang terkejut dengan apa yang telah Neia lakukan. Jaldabaoth tidak terlihat di mana pun.

"Bajingan! Dia kabur!"

"Tenang!" Remedios berteriak.

Teriakan marah dari makhluk perkasa bisa memberikan tekanannya sendiri, dan biasanya itu akan membuat Neia kembali ke akal sehatnya atau bahkan membuatnya membeku. Namun, itu tidak lebih dari mengganggu Neia sekarang.

“Bagaimana aku bisa tenang !?”

“Pengawal Neia Baraja! Apa kau meminjam senjata itu dari Sorcerer King? Mengapa dia begitu tertarik? ”

“Jangan tanya saya pertanyaan yang tidak relevan seperti itu! Lebih penting lagi, kita perlu menemukan Yang Mulia! Aku melihat dia jatuh ke timur! Kita perlu mengirim regu penyelamat! ”

“Dia pasti sudah mati.”

“Bagaimana dia bisa mati !? Bagaimana Yang Mulia bisa mati !? ”

Neia secara naluriah meraih Remedios, tetapi Remedios dengan mudah menyingkirkannya dan Neia jatuh ke tanah.

“Apakah kamu sudah tenang? Tidak ada yang bisa selamat jatuh dari ketinggian itu. "

“Tenang? Apa kamu benar-benar percaya kata-kata iblis itu? Kapten, apa kau menjual jiwamu padanya !? ”

Ekspresi Remedios berubah, dan kemudian muncul.

"Squire! Sialan, ada hal-hal yang bisa dan tidak bisa kamu katakan! "

Dia meraih kerah Neia dengan kekuatan yang luar biasa, dan Neia merasa sulit untuk bernapas.

"Kalian berdua! Tenang! Tenang sekarang! ”

Para paladin, Priest, Prajurit, dan semacamnya dengan tergesa-gesa berjalan di antara Neia dan Remedios, dan memisahkan mereka.

Neia terengah-engah dengan sekuat tenaga saat dia berteriak:

“Kita perlu mengirim tim untuk menyelamatkan Yang Mulia!”

“Kita tidak bisa menyia-nyiakan sumber daya kita untuk itu!”

"Berani-beraninya kau menyebutnya pemborosan!"

Neia ingin naik dan memukul Remedios, tetapi orang-orang di antara mereka menghentikannya.

"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadamu!" Setelah sedikit tenang, Neia berbicara kepada orang-orang yang memeluknya.

“Bisakah kamu melepaskan aku? Ada sesuatu yang harus aku lakukan. ”

"Kemana kamu pergi !?"

Menanggapi pertanyaan itu, Neia memandang Remedios dengan ekspresi yang sangat tidak percaya di wajahnya.

“Mata macam apa itu !? Begitukah cara seorang pengawal memandang seorang paladin!? ”

Hmph, Neia mendengus.

“Pertama, saya akan meminta Yang Mulia Pangeran untuk mengatur kelompok penyelamat Sorcerer King. Setelah itu, aku akan langsung pergi ke Sorcerous Kingdom dan memberi tahu mereka apa yang sebenarnya terjadi pada Yang Mulia, dan kemudian aku akan meminta bantuan untuk Yang Mulia. "

Mengingat situasinya, tidak ada hal baik yang akan terjadi jika pergi ke Sorcerous Kingdom. Meski begitu, dia masih menjadi pengawal Sorcerer King, dan dia harus menyelesaikan tugasnya.

Neia tidak yakin apakah dia bisa tiba di Sorcerous Kingdom dengan aman dari sini, tapi dia harus pergi, meskipun itu berarti kematiannya.

“Ohhh, jika kamu pergi ke Sorcerous Kingdom, biarkan aku pergi denganmu, Baraja-san!”

Orang yang berbicara adalah mantan prajurit paruh baya, yang telah pensiun dan menjadi pemburu. Dia dipuji karena panahannya dan telah bergabung dengan unit Neia.

“Jangan khawatirkan aku, aku sudah cukup dewasa. Aku tidak punya banyak waktu lagi."

Baldem-san!

Dari nadanya, dia tahu bahwa dia mengerti takdir macam apa yang menunggunya meskipun mereka tiba di Sorcerous Kingdom dengan selamat.

“Hei, Neia-chan. Jangan lupakan aku! ”

“Kamu juga, Codina-san !?”

“Aku akan pergi juga, nona kecil. Bukan untukmu, tapi jika itu untuk Sorcerer King maka mau bagaimana lagi. ”

“Bahkan kamu, Mena-san?”

Semua orang ahli di unit Neia melangkah maju, satu demi satu. Dengan bantuan mereka, mereka mungkin bisa mencapai Sorcerous Kingdom dengan aman. Namun-

"Terima kasih banyak. Tapi semuanya, bisakah kamu bergabung dengan regu penyelamat? ”

"Apa yang kamu katakan? Kita semua berkumpul untuk menyelamatkan Holy Kingdom dan orang-orang yang menderita dari cengkeraman iblis itu, bukan? Dimana prioritasmu !? ”

“Apa yang kamu katakan, Kapten !? Mungkinkah ada yang lebih penting daripada menyelamatkan Yang Mulia !? ”

"Tentu saja! Saat ini, pada saat ini, menurutmu berapa banyak orang dari Holy Kingdom yang tinggal di neraka yang dibuat oleh demihuman untuk mereka !? Mungkinkah ada yang lebih penting daripada menyelamatkan mereka !? ”

"Tentu saja! Itu- ”

“—Apa yang kamu lakukan !? Untuk apa semua teriakan ini !? ”

Argumen segera berhenti ketika penyelundup muncul. Dia adalah Caspond.

“Kapten Custodio, bukankah Anda harus segera kembali? Dimana Yang Mulia? Bagaimana dengan Jaldabaoth? Apa yang terjadi? Bisakah seseorang menjelaskan? "

Caspond terdengar seperti benar-benar tersesat, dan suaranya bergema keras dalam keheningan yang menghancurkan.

 

 

***

 

 

Ruang pertemuan sangat sempit. Itu diisi dengan paladin, priest, bangsawan yang telah menjadi tahanan sampai saat ini, dan paladin kehormatan. Bisa dikatakan, tidak ada ruang yang lebih baik bagi mereka, karena Jaldabaoth telah menghancurkan ruangan yang sebelumnya digunakan Caspond.

Caspond telah mengadakan pertemuan darurat setelah menerima laporan dari seorang paladin, dan dia telah menginstruksikan semua personel kunci untuk berkumpul di ruangan ini.

Setelah semua orang berkumpul, Caspond dan Remedios masuk dengan langkah cepat.

Semua orang membungkuk saat pangeran masuk. Neia adalah salah satunya, karena dia tidak menyimpan dendam terhadap Caspond.

Caspond berdiri di depan semua orang dan mulai berbicara.

“Terima kasih sudah datang ke sini. Saya ingin membahas tindakan yang akan kita lakukan di masa mendatang. "

Meskipun itu seharusnya menjadi diskusi, hanya ada satu hal yang harus dilakukan Neia, dan dia yakin itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Tepat ketika Neia akan berbicara, Caspond mengangkat tangannya untuk menghentikannya.

"Saya yakin setiap orang memiliki masalah mereka, tapi saya berharap Anda akan mendengarkan saya dulu."

Caspond perlahan menyapu pandangannya ke semua orang yang berkumpul di sini.

“Saya yakin banyak orang telah menyaksikan sejauh mana kekuatan Jaldabaoth melebihi imajinasi kita… ya. Meskipun saya menyesal berkata begini, kita harus menerima kenyataan bahwa tidak ada orang di negara ini yang dapat menang atas dia. "

Beberapa orang mengerutkan kening dalam diam, lalu mengintip ke Remedios, yang dipuji sebagai yang terkuat di Holy Kingdom. Setelah tahu dia juga setuju dengan pendapat Caspond, tanda-tanda ketakutan dan kekecewaan muncul di wajah mereka.

“Namun, masih terlalu dini untuk menyerah pada keputusasaan. Jika kita tidak bisa mengalahkannya, maka kita akan menggagalkan rencananya dengan cara lain dan membuatnya menyerah untuk mencoba menaklukkan Holy Kingdom. Kita tidak akan mengusirnya secara langsung, tetapi secara tidak langsung. " Caspond menunggu beberapa detik sampai kata-katanya meresap, dan kemudian mengucapkan kesimpulannya, "Yang akan kita lakukan adalah membantai semua demihuman yang dia pimpin."

Mengapa kita melakukan itu?

Caspond melihat seseorang mengajukan pertanyaan dan mengangguk kepada mereka.

“Dulu, Jaldabaoth membuat masalah di Kingdom. Saat itu, dia melawan seorang warrior dalam duel, lalu dia kalah dan kabur. Pada saat itu, dia memimpin pasukan iblis, tetapi bukan pasukan demihuman. Dengan kata lain, dia datang untuk memimpin pasukan demihuman setelah kalah dari prajurit itu. "

Caspond melihat sekeliling, seolah ingin melihat apakah semua orang mengerti.

“Dengan kata lain, dia menggunakan pasukan demihuman sebagai tameng untuk menghindar dari pertarungan satu lawan satu dengan warrior tersebut. Bukankah Jaldabaoth berkata demikian ketika dia mengalahkan Yang Mulia? Sesuatu tentang memimpin pasukan demihuman hampir menjadi tidak berarti, atau semacamnya. "

Masuk akal.

Saat itu, mereka tidak memahaminya, tetapi setelah mendengar penjelasan itu, sulit untuk memikirkan alasan lain.

“Dengan kata lain, pasukan demihuman itu seperti baju besi dan stamina saat dia melawan warrior itu lagi. Apa yang akan Jaldabaoth lakukan jika dia kehilangan pasukan demihuman? Akankah dia tetap menanggalkan baju besi dan staminanya, ketika warrior itu mungkin akan muncul di depannya lagi kapan saja? Atau mungkin - akankah dia memilih untuk melarikan diri? ”

“Begitu… lalu apakah anda berniat untuk meninggalkan kota ini, mengalahkan pasukan demihuman selatan, dan kemudian bergabung dengan pasukan Selatan untuk mengusir para demihuman?” seorang priest bertanya. Dia dijawab oleh salah satu bangsawan yang diselamatkan.

“Itu bagus. Berkat kekuatan Sorcerer King, hampir 40.000 demihuman telah dimusnahkan. Para demihuman telah kehilangan banyak kekuatan bertarung mereka, ya kan? Sisanya harus menatap ke Selatan. Jika kita mengumpulkan semua orang yang telah diselamatkan kota ini untuk serangan habis-habisan dan menyerang mereka dari belakang dalam serangan penjepit, kita seharusnya bisa mengalahkan pasukan demihuman. Dengan begitu, kita akan bisa bergabung dengan pasukan Selatan dan merebut kembali tanah kita. "

“-Aku mengusulkan sebaliknya. Kita akan merebut kembali kota besar terdekat di barat, yang merupakan benteng utara Kalinsha. ”

“Mengapa demikian, bolehkah saya bertanya?”

"Persis! Semua kota besar di barat seperti Kalinsha, Prart, Rimun dan ibu kota Hoburns akan sangat sulit untuk diambil. Banyak nyawa akan hilang. Mengapa kita tidak melawan demihuman selatan saja? Akankah menghancurkan kekuatan bertarung para demihuman tidak lebih sesuai dengan rencanamu, Pangeran? "

"Oh begitu. Semua kekhawatiran Anda memang beralasan. Aku bersyukur dengan kenyataan bahwa banyak orang yang hadir di sini bijaksana. Namun, apakah itu tindakan yang bisa dipahami oleh semua orang? ”

Ada ekspresi bingung di wajah banyak orang yang hadir.

"Bagaimana dengan ini? Pergi ke selatan menyiratkan bahwa kita akan pergi - meskipun hanya sementara, kita masih mengabaikan mereka - semua orang yang dipenjara yang tidak akan kita selamatkan sebagai hasilnya. Bisakah massa - bisakah orang-orang mengerti itu? ”

“Itu, itu… tapi itu lebih masuk akal, akan ada peluang lebih tinggi untuk menyelamatkan mereka, bukan?” “Kamu seorang baron, aku yakin?”

Caspond menoleh untuk melihat pria paruh baya yang mengajukan pertanyaan.

“Y-Ya. Aku yakin kita pernah bertemu sekali, Pangeran. "

“Ahh, begitulah. Sekarang, apakah semua orang di daerah anda telah diselamatkan? ”

“Ah, tidak, belum. Saya dipenjara saat mengambil ladang di samping Yang Mulia, jadi saya tidak tahu tentang daerah saya… ”

"Oh begitu. Jadi, ketika Anda bergabung dengan pasukan Selatan dan merebut kembali Utara, orang-orang mungkin berkata Anda lari ke Selatan. ”

Wajah bangsawan itu membeku.

Ketika seseorang memikirkannya dengan tenang, bangsawan itu benar. Namun, tidak ada jaminan bahwa semua orang - terutama mereka yang menggeliat kesakitan - akan dapat melihat apa yang dikatakan bangsawan itu. Mungkin saja akan ada orang yang akan berkata "Mengapa kamu tidak menyelamatkan kami sebelumnya, keluarga kami dibantai oleh para demihuman," dan mengarahkan kebencian mereka pada para bangsawan. Neia pernah melihat orang-orang seperti itu sebelumnya.

Namun, tidak ada yang berkata seperti itu di kamp penjara yang telah dibebaskan oleh Sorcerer King. Mengingat sihirnya yang sangat kuat - yang terkadang bisa menghancurkan tembok kota dalam satu ledakan - dan kenyataannya dia adalah raja dari negara lain, tidak ada yang berani melampiaskan amarah mereka padanya.

“Dan juga, saya berniat untuk berbicara dengan pemilik wilayah satu-satu setelah ini. Dalam hal ini, sebaiknya kita melakukannya sekarang… Kita semua kelelahan. Sebaliknya, apa yang akan dilakukan oleh bangsawan Selatan? Khususnya, apa yang akan dilakukan bangsawan lain terhadap bangsawan yang telah meninggalkan wilayahnya? "

Bau busuk politik dan kekuasaan mulai memenuhi udara.

Meskipun kedengarannya sulit dipercaya bagi Neia, apakah ini yang diinginkan para bangsawan? Mereka mengangguk berulang kali.

"Pangeranku. Wilayah kami… ”

“Saya ingin Anda berpura-pura tidak mendengar apa yang akan terjadi selanjutnya. Itu karena saya tidak bisa menjamin apapun. Namun, bangsawan Selatan mungkin akan tumbuh lebih kuat secara tiba-tiba. Itulah mengapa kalian harus memilih langkah terbaik, dengan memperhatikan apa yang terjadi setelah perang. "

“Mohon tunggu sebentar!”

Salah satu paladin memanggilnya.

“Bagaimana kita bisa menumpahkan lebih banyak darah manusia hanya untuk perselisihan tanah !?”

"Benar! Benar!" Priest yang disebut Siliaco berteriak dengan suara yang disebut memang dilatih untuk keras. “Yang penting adalah bagaimana menyelamatkan lebih banyak orang!”

“... Mengusir para demihuman bukan berarti semuanya sudah berakhir, tahu? Jika Selatan mengambil semua jasa, maka kita akan kesulitan menolak permintaan bangsawan Selatan. Dan tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan mengenakan pajak yang besar pada orang-orang yang kelelahan. "

“... Sekarang Holy Queen sudah mati, akan sangat buruk jika Holy King berikutnya dipilih oleh bangsawan Selatan. Namun, jika kita dapat menunjukkan hasil nyata dengan kekuatan kita sendiri, maka setidaknya… ”

Ada dua faksi di ruangan itu sekarang.

Mereka adalah golongan bangsawan dan golongan paladin dan pendeta.

Kedua belah pihak berselisih. Berbicara tentang Remedios, para paladin mencoba memberinya versi sederhana dari apa yang dikatakan Pangeran.

Neia bukanlah bagian dari salah satu faksi. Dia hanya mengikuti aliran percakapan dengan diam. Itu karena Neia sudah mengambil keputusan tentang apa yang akan dia lakukan, jadi tidak peduli kesimpulan apa yang mereka capai pada akhirnya. Sebaliknya, dia ingin menyampaikan sarannya sendiri dan berangkat secepat mungkin.

Bisa dikatakan, membicarakan hal-hal yang tidak relevan di sini hanya akan merusak mood, dan orang-orang yang mungkin membantuku tidak akan datang membantuku ...

Setelah mendengarkan banyak topik yang membosankan, dia memutuskan untuk melempar bola kembali ke Caspond setelah kedua belah pihak kelelahan karena berdebat.

“Pangeran saya mengangkat topik ini. Mungkin kita harus membiarkan dia selesai berbicara? "

“Ahh. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya berniat mengambil kembali Kalinsha. Ini juga menguntungkan secara militer. Sebenarnya, kota ini terlalu sempit, dan sebagian besar telah dihancurkan. Tinggal di sini sulit, jadi saya ingin memiliki pangkalan yang lebih besar dan lebih kokoh. Selain itu, dengan merebut kembali kota besar, kita akan mendapat keuntungan saat berhadapan dengan bangsawan Selatan. Dan Juga, Kalinsha dimaksudkan untuk menghentikan serangan musuh, jadi kota itu seharusnya memiliki persediaan militer yang cukup, dengan asumsi belum dipindahkan. ”

"... Saya mendukung proposal untuk mengamankan basis yang lebih baik."

“Ahhh, aku agak resah dengan sanitasi kota seperti ini. Banyak orang yang menggigil kedinginan juga. "

Namun, mereka melanjutkan dengan berkata, "Kita perlu menghindari banyak kematian."

"Memang. Itulah mengapa ini adalah waktu terbaik untuk menyerang benteng musuh. Bagaimanapun, Jaldabaoth tidak bisa mengambil tindakan sekarang. "

Tidak ada yang tahu berapa lama luka Jaldabaoth akan sembuh, tapi pasti dia akan pulih sebelum pasukan demihuman benar-benar dikalahkan.

Selain itu, sangat tidak mungkin dia akan menunjukkan wajahnya sebelum melakukan pemulihan total. Setelah mengetahui keberadaan prajurit yang kuat seperti Momon, dia pasti akan mempertimbangkan kemungkinan Momon muncul sebelum melakukan apapun. Oleh karena itu, jika dia ingin bertindak, itu tidak akan terjadi sebelum dia sembuh total.

Bisa dikatakan, begitu Jaldabaoth menguasai medan, tak peduli seberapa besar kekuatan yang bisa dikumpulkan Holy Kingdom. Oleh karena itu, mereka harus merebut benteng tersebut sekarang.

Jadi itu dia. Setelah mendengarkan penjelasan yang menyenangkan itu, Neia juga menyatakan persetujuannya.

“—Dalam hal itu, tampaknya satu-satunya hal yang membuatmu tidak senang adalah jumlah orang yang harus mati untuk ini. Dapatkah saya mengatakan bahwa Anda akan memberi saya dukungan Anda jika saya dapat meminimalkan jumlah kematian? "

Semua orang yang hadir mengangguk, kecuali Remedios. Neia tidak keberatan dengan cara apapun, tetapi setelah mempertimbangkan aliran percakapan, dia menyadari bahwa itu akan buruk jika hanya satu orang yang tidak mengangguk, jadi dia mengangguk dengan yang lain.

Adapun Remedios, beberapa orang melihat wajahnya dan melihat bahwa dia tampaknya tidak memiliki alasan khusus untuk apa yang dia lakukan, jadi mereka memilih untuk mengabaikannya.

“Sudah diputuskan. Kita akan bahas detail tentang merebut kembali Kalinsha setelahnya. Sekarang - masalah kita berikutnya. "

Caspond menghela nafas dengan keras dan kemudian menoleh ke Neia.

"Ini menyangkut kematian Sorcerer King."

“Pangeran, saya dengan tulus meminta maaf, tapi saya harap Anda segera mengubah pernyataan itu. Kematian Sorcerer King masih dipertanyakan. Itu hanyalah yang Jaldabaoth katakan pada kita. Akan sangat bodoh untuk menerima kata-kata iblis itu begitu saja. "

Neia menatap Remedios dan melanjutkan, "Saya pikir kemungkinan besar dia mencoba menipu kita."

“Kalau begitu, kenapa dia tidak kembali? Dia bisa menggunakan mantra teleportasi, bukan? ”

“Mungkin dia tidak bisa bergerak karena lukanya, mungkin dia kehabisan mana. Mungkin ada sejumlah alasan untuk itu. "

Remedios tidak bertanya lebih jauh.

"Itu benar. Itulah mengapa saya ingin mendengar dari Anda semua. Menurutmu apa yang harus kita lakukan? ”

Tidak ada gunanya menanyakan apa yang harus kita lakukan! Neia berteriak, memaksakan kata-kata itu keluar seolah-olah dia mencoba untuk mengeluarkannya melalui giginya. “... Kurasa kita harus mengirim regu penyelamat dan menyampaikan berita ini ke Sorcerous Kingdom pada saat yang sama. Jika memungkinkan, saya ingin menjadi pembawa pesan. "

"Oh begitu. Itu yang kamu pikirkan, Squire Baraja. Bagaimana dengan yang lain? ”

Saat Caspond melihat ke arah orang-orang yang berkumpul, salah satu bangsawan angkat bicara.

"Saya punya pertanyaan. Meskipun Sorcerer King seharusnya jatuh di timur, mengingat kita akan melakukan operasi penyelamatan di wilayah yang dikuasai demihuman, bukankah lebih baik menunggu sampai kita memiliki beberapa intelijen konkret sebelum ... "

"Sudah terlambat saat itu," Neia segera membalas. “Semakin banyak kita menunda, Yang Mulia akan semakin terancam bahaya. Saya sarankan kita melakukan penyelamatan kita secepat mungkin. "

Mayoritas setuju dengan pendapat Neia. Apa yang dia katakan sangat masuk akal.

“Kalau begitu, kita harus mengirim regu pencari pada saat yang sama dengan utusan Sorcerous Kingdom.”

“… Saya punya sesuatu yang ingin aku konfirmasikan denganmu, karena kau memiliki peran sebagai pengawal Yang Mulia. Menurutmu apakah Sorcerer King memberitahu orang-orang di negaranya bahwa dia akan datang ke Holy Kingdom? ”

Neia mulai berpikir.

“Saya minta maaf, tapi saya tidak yakin. Namun, saya merasa tidak aneh baginya untuk memberi tahu orang-orang dari Sorcerous Kingdom, karena ada kalanya dia kembali ke negaranya dengan mantra teleportasi. ”

“Kalau begitu, kurasa kita tidak seharusnya mengirim utusan ke Sorcerous Kingdom.”

"Mengapa!?"

Neia memelototi bangsawan yang tidak melakukan apa pun kecuali tidak. Bangsawan itu mundur dua langkah dan wajahnya menjadi pucat di bawah tatapan itu. Orang-orang di sekitar bangsawan itu juga mundur darinya.

“Tidak, ah, tolong tenang dan dengarkan. Itu, eh, karena itu akan membawa masalah. Tunggu! Tolong tenang dan dengarkan aku. Ketika Anda memikirkannya secara normal, kemungkinan ada bahwa pasukan undead Sorcerous Kingdom akan membalas dendam pada kita, apakah saya salah? Balas dendam adalah satu hal; mereka mungkin akan mencaplok Holy Kingdom juga. Dan… ah, kenapa begitu? Siapa bilang Sorcerer King tidak mengincar itu selama ini? "

"Permisi!" Neia sangat marah hingga dia benar-benar merasa pusing. “Kalau begitu, izinkan saya untuk mengajukan pertanyaan ini! Jika Yang Mulia kembali ke negaranya dengan teleportasi, apa yang akan dia pikirkan tentang Holy Kingdom, yang tahu apa yang terjadi tetapi tidak berkata apa-apa? "

Semua orang yang dilihatnya mengangguk setuju. Di tengah semua ini, Remedios berbicara.

“Yah, mau bagaimana lagi, kan? Negara kita tidak bisa melakukan itu sekarang. Yang harus kita lakukan adalah meminta maaf setelah semuanya selesai, kan? ”

"Meskipun jika kamu-"

Neia begitu kesal sehingga dia akan berteriak, dan kemudian dia mendengar suara tepuk tangan dari sampingnya. Dia menoleh, dan melihat bahwa itu adalah Caspond. Karena Pangeran ingin berbicara, yang bisa dilakukan Neia hanyalah tetap diam.

“Pengawal Baraja. Izinkan saya memilih orang yang akan pergi ke Sorcerous Kingdom. Bagaimana dengan itu? Lagipula, jika kita mengirim pengawal biasa sebagai pembawa pesan, tidakkah negara lain akan mengira kita mengolok-olok mereka? ”

“Itu, seperti yang anda katakan…”

Penjelasannya sangat masuk akal. Dalam keadaan normal, mereka pasti akan memilih duta besar negara daripada pengawal yang telah meminjam busur ajaib dari Sorcerer King. Namun, apakah dia benar-benar akan mengirim utusan? Dia merasa bagian itu sulit dipercaya. Meski begitu, akan sangat buruk untuk menunjukkan bahwa dia tidak mempercayai kata-kata Pangeran.

Saya senang Anda mengerti.

"Kalau begitu, izinkan saya memimpin beberapa orang ke timur."

"Memang. Saya sangat ingin mengirim Anda juga, tetapi kita masih belum tahu di mana Sorcerer King jatuh. Dia mungkin sepuluh kilometer atau seratus. Jika keadaan memburuk, dia mungkin telah jatuh ke Perbukitan Abelion, yang dikendalikan Jaldabaoth. Bahkan jika aku mengizinkanmu pergi ke tempat yang sunyi seperti itu, apakah kamu punya cara untuk menemukan Sorcerer King? ”

Neia tidak bisa menjawabnya.

Menemukan tempat tinggal para demihuman di daerah asing adalah tugas yang mustahil. Dia bisa dengan mudah membayangkan pertemuan tim pramuka dengan kesulitan dan tersingkir.

"Bertahan di perbukitan, melewati pengamatan demihuman dan mengumpulkan informasi," Caspond menghitung dengan jarinya. “Jika Anda pergi ke sana tanpa persiapan, Anda hanya akan bunuh diri secara tidak langsung, dan apa gunanya kelompok penyelamat yang berakhir dengan kegagalan?”

“Kalau begitu, apakah anda punya cara lain !?”

"Tentu saja."

“Eh?”

Bagaimana bisa ada? Saat dia memikirkan pertanyaan tersebut, itu dengan mudah dijawab. Mata Neia membelalak karena terkejut, lalu Caspond menyesuaikan diri sebelum memberi tahu Neia jawabannya.

“Yang Anda butuhkan hanyalah menemukan seseorang yang mengetahui perbukitan.”

Neia berkedip, dan Caspond tersenyum padanya.

"Dengarkan. Yang perlu kita lakukan hanyalah menangkap demihuman dan membuatnya menunjukkan jalan. Bukankah lebih aman untuk membuat demihuman untuk bertindak sebagai pemandu Anda? "

"Ah."

Memang, itulah masalahnya. Manusia akan menghadapi risiko yang tidak masuk akal jika memasuki negeri tersebut. Tetapi, akan berbeda halnya jika mereka memiliki pemandu.

Namun, ada juga masalah yang tidak bisa diabaikan.

Jika mereka hanya mengancam seorang tahanan demihuman untuk menunjukkan jalannya, meskipun tahanan itu rela mengorbankan dirinya untuk membunuh mereka semua, regu pencari akan menuju kematian mereka. Para Orc yang dia temui sebelumnya sepertinya tipe yang tidak peduli apakah mereka hidup atau mati.

Mereka akan membutuhkan demihuman yang dapat dipercaya, tetapi di mana mereka akan menemukannya?

Apa yang bisa dia lakukan untuk menjadikan demihuman sebagai pemandu yang andal?

Neia memeras otaknya, tetapi ketika dia memikirkan para demihuman, dia hanya bisa memikirkan mereka yang mencoba membunuhnya, dia tidak bisa membayangkan mereka menerima tawaran untuk membantu mereka.

Tidak, para Orc dan Grand King Buser merasa seperti manusia - begitu, sandera kerabat mereka ... tidak, jika kita bisa membawa raja sebagai tawanan seperti Buser, sukunya mungkin akan mematuhi kita.

Atau di sisi lain, suku yang marah mungkin akan melakukan perlawanan keras. Selain itu, bagaimana mereka bisa menangkap raja demihuman yang perkasa seperti Buser―

Saat Neia berkeliaran tanpa tujuan di labirin mental, mengejar jawaban yang tidak dapat dia temukan, pintu ruangan terbuka dan seorang paladin menerobos masuk.

Dia terengah-engah dan melihat sekeliling bagian dalam ruangan, tetapi dia mendekati Caspond alih-alih Remedios.

Mungkin dia tidak ingin orang lain mendengar berita apa yang dia punya. Dia membawa Pangeran ke sudut ruangan dan berbisik di telinganya, tetapi pendengaran Neia menangkap cuplikan dari percakapan mereka. Di antara mereka, potongan informasi terakhir menarik minatnya.

Dia telah mengatakan "maid iblis."

“Tuan-tuan, ada sesuatu yang mendesak, Sayangnya, pertemuan akan berakhir di sini. Saya harap Anda akan mulai mencari cara untuk mengambil kembali Kalinsha. Dan Juga, Kapten Custodio, ikut denganku. ”


3 komentar:

Irsadillah Jakhel mengatakan...

Makasih banyak min, udah lama ga liat web ini. saya terakhir baca disini pas volume 10 last part update min. Suka liat admin ngerangkai kata katanya

Unknown mengatakan...

Makasih min updatenya

Asche mengatakan...

up lagi mint